Zeryb Band Makin Optimis Lewat Single Terbaru ‘Pelindung Peri Kecilmu’

slidegossip.com – Memiliki ikatan keluarga dan berasal dr band sekolah, Zeryb Band semakin mantap terjun ke industri musik tanah air. Hanya butuh waktu 5 bln bg band yg digawangi oleh Hafiz (vocal), Fathur (bass), Adit (Gitar), Ariel (drum), dan Affan (keyboard) utk kembali merilis single keduanya.
zerybBbandBslidegossipBcom - Zeryb Band Makin Optimis Lewat Single Terbaru 'Pelindung Peri Kecilmu' 
Zeryb Band (slidegossip.com)
Sebelumnya, single perdana mereka ‘Modal Setengah Hati’ mendapat respon positif dr pecinta musik tanah air. Kini, Zeryb Band semakin optimis dan percaya diri memperkenalkan single terbaru mereka yg berjudul ‘Pelindung Peri Kecilmu’. Alasan yg membuat Zeryb Band optimis adalah karena single keduanya ini dipromosikan lebih gencar.
“Single pertama kita enggak promo, Alhamdulillah respon positif dr komentar dan likenya byk kita dpt. Dan sekarang single kedua kita promosikan ke radio-radio, dibawakan ke pensi-pensi sekolah dan mall-mall,” kata Hafiz.
Bernada melow, dgn lirik yg mudah dihafalkan, serta tema yg begitu mendalam tentang perasaan cinta seseorang pd pasangan dlm lagu ‘Pelindung Peri Kecilmu’ diharapkan Hafiz bisa menjadi lagu tema pernikahan. Maklum, lagu tersebut yg ia ciptakan 3 bln lalu karena terobsesi dgn lagu-lagu pernikahan yg sering ia dengar.
“Saya ke pernikahan selalu dengerin lagu Naff, lagu Payung Teduh, Yovie & Nuno, kayaknya lagu-lagu mereka saja yg dibawakan di pernikahan. Aku ingin sekali bikin lagu seperti itu,” terang Hafiz.
Lagu ‘Pelindung Peri Kecilmu’ menurut Hafiz, bercerita tentang seseorang yg berusaha melindungi wanita yg sangat ia sayangi. “Pelindung itu kan artinya orang yg melindungi, menjaga, mengawasi. Artinya dia selalu ingin melindungi kekasihnya dan berharap bisa melamarnya menjadi satu keluarga dan memiliki peri kecil dan melindunginya,” jelas Hafiz.
Jika didengarkan, selain nadanya yg melow, lagu ini juga seolah memiliki jiwa yg membuat baper pendengarnya. Maklum, Hafiz ternyata mencipatakan lagu ‘Pelindung Peri Kecilmu’ berdasarkan kisah cintanya bersama sang kekasih saat ini.
“Inspirasinya dr seorang wanita yg saya kagumi, dia nggak matre, selalu nerima apa adanya, dan selalu support saya dr bawah. Dialah Feny, wanita yg setia dgn saya selama 7 thn ini dan saya sangat berharap bisa menikahinya agar bisa menjadi pelindung peri kecilnya,” pungkas Hafiz.

Zeryb Band merupakan sebuah band pop alternatif asal Depok, Jawa Barat yg terbentuk pd awal thn 2014. Nama Zeryb sendiri diambil dr bahasa Arab, ‘dza ra ba’ yg berarti mujarab atau ampuh. Dgn nama Zeryb, para personelnya berharap karya mereka bisa ampuh mengobati kegalauan hati pendengarnya.

Awalnya band ini terbentuk dr organisasi pelajar di Kota Depok dgn personel awal Faisal (vokal 1, mahasiswa), Hafiz (vokal 1 dan gitar, pelajar SMK), Adit (bass, pelajar SMK) dan Luqman (drum, mahasiswa). Sayang, karena para personelnya memiliki kesibukan masing-masing, band ini sempat vakum, pdhal saat itu Zeryb telah menghasilkan sebuah single berjudul ‘Rinduku’ yg membuat mereka dipercaya tampil di pensi sekolah, acara kampus dan cafe-cafe di Depok.
Tahun 2015, Zeryb menyisakan Hafiz dan Adit. Personel lain mundur karena kesibukan mereka masing-masing. Tak ingin vakum berlama-lama, Hafiz akhirnya mengajak saudara-saudaranya utk bergabung. Mulai dr sang adik, Fathur (bass), serta kedua sepupunya, Ariel (drum) dan Affan (keyboard). Adit sendiri yg merupakan personel awal Zeryb adalah sepupu Hafiz.
Dengan formasi baru tersebut, Zeryb band kini terus berkembang dan sudah berhasil melahirkan dua lagu terbaru secara indie, yakni ‘Langkahmu – Langkahku’ dan ‘Cahaya Bulan’ yg membuat jam terbang mereka juga terus meningkat.
Jelang thn 2020, Zeryb Band pun semakin optimis dan terus memantapkan langkahnya utk berkarya setelah bergabung dgn label Seven Music. Dua single menjadi bukti eksistensi Zeryb di tengah persaingan industri musik tanah air yg kian ketat.

Loading...

Tags: #'Pelindung #Band #Kecilmu' #Lewat #MAKIN #Optimis #Peri #Single #Terbaru #Zeryb

author
Author: 
    Kabur Dari Ibu Tiri yg Kejam, Gadis 14 Thn Ini Malah Diperkosa 6 Pria Selama 2 Hari!
    slidegossip.com – Seorang gadis remaja malang menjadi korban pemerkosaan yg dilakukan oleh 6
    Bangkrut Gara-Gara Corona, Pengusaha Muda Ini Sewa Pembunuh Bayaran Demi Uang Asuransi!
    slidegossip.com – Seorang pengusaha muda nekat melakukan tindakan tak terduga. Berawal dr kondisi
    Aktor Tampan Ini Dituntut Karena Memperkosa 3 Wanita! Pengacara: Kami Yakin Dia Akan Dibebaskan!
    slidegossip.com – Aktor tampan asal Amerika, Danny Masterson dituntut atas tuduhan pemerkosaan yg
    ABG Ngaku Diperkosa Pria Tak Dikenal Saat Mabuk! Baru Lapor Polisi Setelah Hamil 6 Bulan!
    slidegossip.com – Alangkah baiknya utk selalu bersikap hati-hati terhadap orang tak dikenal. Jangan

    Comments are closed.