Xiaomi Mi 9T akan Melenggang 12 Juni 2019

Loading...

Mi 9T Launch 1 - Xiaomi Mi 9T akan Melenggang 12 Juni 2019

Redmi telah merilis Redmi K20 dan K20 Pro pd tanggal 28 Mei 2019 lalu. Setelah Redmi merilis kedua smartphone tersebut, Xiaomi kembali menggoda para pecinta gadget lewat Mi 9T. Ya! Disebut-sebut, Mi 9T adalah versi Redmi K20 yg bakal dijual oleh Xiaomi di luar Cina. Bukan sekadar isapan jempol, Xiaomi baru-baru ini juga mengonfirmasi bahwa Mi 9T akan mereka perkenalkan pd tanggal 12 Juni 2019. Sayangnya ketika disinggung mengenai spesifikasi dr smartphone tersebut, Xiaomi masih enggan berbicara byk.

Namun sejumlah bocoran menyebutkan bahwa Mi 9T sangat identik dgn Redmi K20. Smartphone ini juga akan datang dgn kamera depan model pop-up. Ini sekaligus menjadi smartphone pertama Xiaomi yg mengadopsi kamera depan yg bisa naik-turun. Mi 9T juga akan dikemas dgn layar AMOLED 6,93 inci yg mendukung resolusi FullHD+ dan aspek rasio 19,5:9. Utk antarmukanya, smartphone ini akan menggunakan MIUI 10 berbasis Android 9 Pie. Smartphone ini juga akan ditenagi oleh chipset Snapdragon 710.

Chipset yg dibenamkan ke dlm Mi 9T akan dipadukan dgn RAM sehingga 8 GB. Berbicara soal penyimpanan internalnya, Xiaomi disebut-sebut juga akan melengkapi smartphone ini dgn internal storage berkapasitas sehingga 256 GB. Tidak ada dukungan slot kartu microSD di dlm perangkat. Cangkang belakang Xiaomi Mi 9T memiliki fitur pengaturan tiga kamera yg mencakup lensa utama 48 MP dgn sensor Sony IMX582 dan memiliki aperture f/1.8. Dua kamera lainnya adalah lensa telefoto 8 MP dgn dukungan zoom optik 2x dan lensa ultra-wide 13 MP.

Untuk urusan selfie, Mi 9T akan dilengkapi dgn kamera depan self-pop-up 20 MP. Smartphone ini juga akan dikemas dgn baterai berkapasitas 4.000 mAh yg mendukung pengisian cepat 18W. Disebut-sebut smartphone ini akan hadir dlm pilihan warna Carbon Black, Glacier Blue dan Flame Red.

Loading...

Tags: #2019/ #akan #Juni #Melenggang #Xiaomi

author
Author: 
    Craving Masakan Melayu Asli? Datang Je Restoran Sisik Ikan Bakar Klang
    Assalamualaikum & hi kawan-kawan.. Last week BBL pergi satu kedai masakan Melayu Asli
    Semua sekolah di Pulau Pinang, Kuala Lumpur, Selangor, Putrajaya ditutup sehingga Jumaat
    PUTRAJAYA – Semua sekolah dan tadika di Selangor, Pulau Pinang, Kuala Lumpur dan
    Sebelum ‘Cendol Dawet’ Viral, Abah Lala Berjuang Mati-Matian Sampai Rela Dihujat!
    slidegossip.com – Para pecinta lagu dangdut, khususnya di Pulau Jawa pasti tahu dgn
    Alhamdulilah, Team BBL Menang Miss SHOPhia Shopping Hunt 2019!
    Assalamualaikum semua… Miss SHOPhia Shopping Hunt 3.0 kembali lg thn ni. Ni kali

    Comments are closed.