VLOG RESEP IKAN ASAM PEDAS/IKAN ASAM PADEH | CARA MASAK IKAN ASAM PEDAS | VLOG MASAK

Loading...

VLOG RESEP IKAN ASAM PEDAS/IKAN ASAM PADEH | CARA MASAK IKAN ASAM PEDAS | VLOG MASAK

❤️IG: Nongkrong.Bareng.Christina
Music: “Modern” via iMovie
Permissions granted courtesy of Apple
Licensed by Apple: http://images.apple.com/legal/sla/docs/iMovie.pdf
Music reference: https://www.youtube.com/watch?v=8ot-eJxH2yc

Rating video: /5

Sumber video: Youtube

Loading...

Tags: #ASAM #Cara #IKAN #Masak #PADEH #PEDAS #PEDAS/IKAN #Resep #VLOG

author
Author: 
    Resipi Masakan Turki (Hünkar Beğendi)
    Dalam program sebelumnya kami telah menyebutkan bahawa dlm masakan Turki terdapat sekurang-kurangnya seratus
    Biskut Kelapa Nestum
    Biskut Kelapa NestumBy Kak Wan @ ResipicitarasawanBahan-bahan250 gm marjerin200 gm gula kaster1 kuning
    7 Herba Itali Yg Anda Patut Kenali Sebelum Guna Utk Memasak
    7 Herba Itali Yg Anda Patut Kenali Sebelum Guna Utk MemasakDi thn-tahun awal
    Gulai Kari Ikan Kering Tumis Darat
    Hari ini saya ingin kongsikan intipati Kuliah Zohor oleh Ustazah Fadilah Yaacob tajuk
    1. author

      Stefani Putra Abdi1 year ago

      Mb… jangan banyak" entar tambah gemuk lo

      Reply
    2. author

      Stefani Putra Abdi1 year ago

      makannya kok segitu banyak

      Reply
    3. author

      Elly Susan1 year ago

      kak salam kenal yaa, kita sama2 org dr kalbar, asli saya dr sintang, tpi tinggal d pontianak skrng

      Reply
    4. author

      Indarti alfiah1 year ago

      Sama dengan ikan masak palumara

      Reply
    5. author

      Lala Panpan1 year ago

      Ini vlog yg bermanfaat buat ibu2 maupun mbak2 yg hobby masak sprti saya..
      🌸🌸🌸🌸

      Reply
    6. author

      Novi Kristiyani1 year ago

      Asem katis d pasar apa ada?

      Reply
    7. author

      DAPUR KELUARGA1 year ago

      lezatnya salam kenal

      Reply
    8. author

      Mischa fevriyani yudha Mischa1 year ago

      masakan nya enak

      Reply
    9. author

      Sukrisanto Santo1 year ago

      mantap bu resepnya besok aq akan cba seperti itu…

      Reply
    10. author

      Laxmi Gyawali1 year ago

      Banyak ye mknnya aku jadi lapar

      Reply
    11. author

      Laxmi Gyawali1 year ago

      Masaknya lempat2 aja suka aku tengoknya

      Reply
    12. author

      Willy Ummy1 year ago

      SUWAMINYA SUKA MAKANAN PEDAS NYONYA HE HE

      Reply
    13. author

      konveksi joy Khumar1 year ago

      Masakan ika tuna

      Reply
    14. author

      holia photography1 year ago

      Halo ibu. Itu bisa ikan apa aja?

      Reply
    15. author

      mira shah1 year ago

      Sedap lah jdi lapar lah…….

      Reply
    16. author

      Veina Jerceline1 year ago

      mbak nya ramah… bawel n simple kalo ucapin BAHAN" NYA…
      I LIKE IT…..

      Reply
    17. author

      Tutorial Tanggal Tua1 year ago

      Seneng banget liat suasana masaknya. Serasa lagi main dirumah mba dan lihat suasana langsung 😀 sayang saya nggak bener-bener disana soalnya ngiler ngeliat ikannya pengen ikut comot soalnya suami mbak nggak suka hehe. Makasih resepnya ya mbak <3 sukses selalu <3

      Reply
    18. author

      Dedes Waelah1 year ago

      pake ikan gurame enk gk yah

      Reply
    19. author

      ranti kece1 year ago

      Kereeeen

      Reply
    20. author

      Rajan Shresta1 year ago

      mbk nya ni orng mna ya

      Reply

    Leave a reply "VLOG RESEP IKAN ASAM PEDAS/IKAN ASAM PADEH | CARA MASAK IKAN ASAM PEDAS | VLOG MASAK"