VLOG RESEP IKAN ASAM PEDAS/IKAN ASAM PADEH | CARA MASAK IKAN ASAM PEDAS | VLOG MASAK

VLOG RESEP IKAN ASAM PEDAS/IKAN ASAM PADEH | CARA MASAK IKAN ASAM PEDAS | VLOG MASAK

❤️IG: Nongkrong.Bareng.Christina
Music: “Modern” via iMovie
Permissions granted courtesy of Apple
Licensed by Apple: http://images.apple.com/legal/sla/docs/iMovie.pdf
Music reference: https://www.youtube.com/watch?v=8ot-eJxH2yc

Rating video: /5

Sumber video: Youtube

Loading...

Tags: #ASAM #Cara #IKAN #Masak #PADEH #PEDAS #PEDAS/IKAN #Resep #VLOG

author
Author: 
    Manisan Sagu, Cantaloupe dan Kelapa Muda
    Manisan Sagu, Cantaloupe dan Kelapa MudaBy Kak Wan @ Resipicitarasawan Bahan-bahan1 cawan sagu,
    Kerabu Kaki Ayam Thai
    Kerabu Kaki Ayam ThaiBy Kak Wan @ Resipicitarasawan Bahan-bahan200 gm kaki ayam1 inci
    Daging Selasih Thai
    Daging Selasih ThaiBy Kak Wan @ Resipicitarasawan Bahan-bahan500 gm daging lembu cincang1 batang
    Ini 5 Mitos Tentang Mknan Frozen Korang Perlu Tahu.
    Sekarang ini mknan frozen sangat membantu memudahkan kerja penyediaan mknan, sebab itulah ia
    1. author

      Stefani Putra Abdi11 months ago

      Mb… jangan banyak" entar tambah gemuk lo

      Reply
    2. author

      Stefani Putra Abdi11 months ago

      makannya kok segitu banyak

      Reply
    3. author

      Elly Susan11 months ago

      kak salam kenal yaa, kita sama2 org dr kalbar, asli saya dr sintang, tpi tinggal d pontianak skrng

      Reply
    4. author

      Indarti alfiah11 months ago

      Sama dengan ikan masak palumara

      Reply
    5. author

      Lala Panpan11 months ago

      Ini vlog yg bermanfaat buat ibu2 maupun mbak2 yg hobby masak sprti saya..
      🌸🌸🌸🌸

      Reply
    6. author

      Novi Kristiyani11 months ago

      Asem katis d pasar apa ada?

      Reply
    7. author

      DAPUR KELUARGA11 months ago

      lezatnya salam kenal

      Reply
    8. author

      Mischa fevriyani yudha Mischa11 months ago

      masakan nya enak

      Reply
    9. author

      Sukrisanto Santo11 months ago

      mantap bu resepnya besok aq akan cba seperti itu…

      Reply
    10. author

      Laxmi Gyawali11 months ago

      Banyak ye mknnya aku jadi lapar

      Reply
    11. author

      Laxmi Gyawali11 months ago

      Masaknya lempat2 aja suka aku tengoknya

      Reply
    12. author

      Willy Ummy11 months ago

      SUWAMINYA SUKA MAKANAN PEDAS NYONYA HE HE

      Reply
    13. author

      konveksi joy Khumar11 months ago

      Masakan ika tuna

      Reply
    14. author

      holia photography11 months ago

      Halo ibu. Itu bisa ikan apa aja?

      Reply
    15. author

      mira shah11 months ago

      Sedap lah jdi lapar lah…….

      Reply
    16. author

      Veina Jerceline11 months ago

      mbak nya ramah… bawel n simple kalo ucapin BAHAN" NYA…
      I LIKE IT…..

      Reply
    17. author

      Tutorial Tanggal Tua11 months ago

      Seneng banget liat suasana masaknya. Serasa lagi main dirumah mba dan lihat suasana langsung 😀 sayang saya nggak bener-bener disana soalnya ngiler ngeliat ikannya pengen ikut comot soalnya suami mbak nggak suka hehe. Makasih resepnya ya mbak <3 sukses selalu <3

      Reply
    18. author

      Dedes Waelah11 months ago

      pake ikan gurame enk gk yah

      Reply
    19. author

      ranti kece10 months ago

      Kereeeen

      Reply
    20. author

      Rajan Shresta10 months ago

      mbk nya ni orng mna ya

      Reply

    Leave a reply "VLOG RESEP IKAN ASAM PEDAS/IKAN ASAM PADEH | CARA MASAK IKAN ASAM PEDAS | VLOG MASAK"