VLOG RESEP IKAN ASAM PEDAS/IKAN ASAM PADEH | CARA MASAK IKAN ASAM PEDAS | VLOG MASAK

hqdefault 395 - VLOG RESEP IKAN ASAM PEDAS/IKAN ASAM PADEH | CARA MASAK IKAN ASAM PEDAS | VLOG MASAK

❤️IG: Nongkrong.Bareng.Christina
Music: “Modern” via iMovie
Permissions granted courtesy of Apple
Licensed by Apple: http://images.apple.com/legal/sla/docs/iMovie.pdf
Music reference: https://www.youtube.com/watch?v=8ot-eJxH2yc

Rating video: /5

Sumber video: Youtube


Loading...

Tags: #ASAM #Cara #IKAN #Masak #PADEH #PEDAS #PEDAS/IKAN #Resep #VLOG

author
Author: 
    Kuih Cekmek Molek Gebu
    Okay dah siap kuih cekmek molek gebu gebas kita ni 😍 salah satu
    Cara Masak Bihun Goreng Kecap yang Praktis dan Nikmat Menggoda
    Bingung mau sarapan apa hari ini? Mama Punya Cerita Vlog akan membagikan ide
    Tutorial memasak – sate telur gulung bikin ketagihan
    Rating video: /5 Sumber video: Youtube
    Cara Masak Rendang Ayam
    jenis masakan padang yang pasti ada diwarung padang. dengan menggunakan ayam kampung terasa
    1. author

      Stefani Putra Abdi2 years ago

      Mb… jangan banyak" entar tambah gemuk lo

      Reply
    2. author

      Stefani Putra Abdi2 years ago

      makannya kok segitu banyak

      Reply
    3. author

      Elly Susan2 years ago

      kak salam kenal yaa, kita sama2 org dr kalbar, asli saya dr sintang, tpi tinggal d pontianak skrng

      Reply
    4. author

      Indarti alfiah2 years ago

      Sama dengan ikan masak palumara

      Reply
    5. author

      Lala Panpan2 years ago

      Ini vlog yg bermanfaat buat ibu2 maupun mbak2 yg hobby masak sprti saya..
      🌸🌸🌸🌸

      Reply
    6. author

      Novi Kristiyani2 years ago

      Asem katis d pasar apa ada?

      Reply
    7. author

      DAPUR KELUARGA2 years ago

      lezatnya salam kenal

      Reply
    8. author

      Mischa fevriyani yudha Mischa2 years ago

      masakan nya enak

      Reply
    9. author

      Sukrisanto Santo2 years ago

      mantap bu resepnya besok aq akan cba seperti itu…

      Reply
    10. author

      Laxmi Gyawali2 years ago

      Banyak ye mknnya aku jadi lapar

      Reply
    11. author

      Laxmi Gyawali2 years ago

      Masaknya lempat2 aja suka aku tengoknya

      Reply
    12. author

      Willy Ummy2 years ago

      SUWAMINYA SUKA MAKANAN PEDAS NYONYA HE HE

      Reply
    13. author

      konveksi joy Khumar2 years ago

      Masakan ika tuna

      Reply
    14. author

      holia photography2 years ago

      Halo ibu. Itu bisa ikan apa aja?

      Reply
    15. author

      mira shah2 years ago

      Sedap lah jdi lapar lah…….

      Reply
    16. author

      Veina Jerceline2 years ago

      mbak nya ramah… bawel n simple kalo ucapin BAHAN" NYA…
      I LIKE IT…..

      Reply
    17. author

      Tutorial Tanggal Tua2 years ago

      Seneng banget liat suasana masaknya. Serasa lagi main dirumah mba dan lihat suasana langsung 😀 sayang saya nggak bener-bener disana soalnya ngiler ngeliat ikannya pengen ikut comot soalnya suami mbak nggak suka hehe. Makasih resepnya ya mbak <3 sukses selalu <3

      Reply
    18. author

      Dedes Waelah2 years ago

      pake ikan gurame enk gk yah

      Reply
    19. author

      ranti kece2 years ago

      Kereeeen

      Reply
    20. author

      Rajan Shresta2 years ago

      mbk nya ni orng mna ya

      Reply

    Leave a reply "VLOG RESEP IKAN ASAM PEDAS/IKAN ASAM PADEH | CARA MASAK IKAN ASAM PEDAS | VLOG MASAK"