Ungkap Alasan Muntahkan Pil Narkoba, Ririn Ekawati Dijebak? Asisten Jadi Biang Kerok?

slidegossip.com – Artis cantik Ririn Ekawati diamankan pihak kepolisian bersama asistennya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan atas kasus penyalahgunaan narkoba. Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa dua setengah butir pil psikotropika jenis happy five.
ririnBekawatiBnangisBsuaraBcom 1 - Ungkap Alasan Muntahkan Pil Narkoba, Ririn Ekawati Dijebak? Asisten Jadi Biang Kerok? 
Ririn Ekawati (suara.com)
Seperti dilansir dr tribunnews.com (16/3/2020), sang asisten ditetapkan sbg tersangka karena hasil tes urine-nya dinyatakan positif mengandung narkoba. Sementara hasil tes darah dan rambut Ririn Ekawati dinyatakan negatif narkoba. Pdhal asistennya bersikeras menyatakan Ririn adalah pemakai narkoba. Benarkah asisten Ririn menjadi biang kerok dlm kasus ini?

Apakah Ririn Ekawati merasa dijebak? Lama tutup mulut, Ririn Ekawati pun akhirnya buka suara terkait hal tersebut. Ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Ririn Ekawati mengucap syukur karena hasil tes narkobanya terbukti negatif.

Ririn akhirnya membeberkan alasannya memuntahkan pil Happy Five pemberian sang asisten sebelum dirinya ditangkap. Ririn berdalih kalau dirinya sebenarnya tidak jadi meminum pil tersebut karena ia tidak tahu jelas soal jenis obat yg saat itu akan ia konsumsi.

Kini, Ririn Ekawati bisa bernafas lega karena ia sudah resmi dinyatakan bebas narkoba maupun psikotropika. Hasil tes urine dan rambut Ririn menyatakan bahwa janda cantik itu tidak mengkonsumsi obat-obatan terlarang jenis apapun.

“Saya enggak tahu soalnya itu apa, mohon maaf juga kepada teman-teman wartawan yg mungkin satu minggu ini mau minta klarifikasi kepada saya tapi saya belum bisa memberikan apapun karena saya menjalankan pemeriksaan dan beberapa tes dan seperti yg tadi dibilang hasilnya negatif,” ujar Ririn Ekawati.

“Semoga itu bisa menjawab semua pertanyaan dan yg beredar beberapa minggu terakhir ini,” lanjut artis yg juga bersahabat dgn Ashanty itu.


Loading...

Tags: #Alasan #Asisten #Biang #Dijebak #Ekawati #JADI #Kerok #Muntahkan #Narkoba #Ririn #Ungkap

author
Author: 
    Kabur Dari Ibu Tiri yg Kejam, Gadis 14 Thn Ini Malah Diperkosa 6 Pria Selama 2 Hari!
    slidegossip.com – Seorang gadis remaja malang menjadi korban pemerkosaan yg dilakukan oleh 6
    Bangkrut Gara-Gara Corona, Pengusaha Muda Ini Sewa Pembunuh Bayaran Demi Uang Asuransi!
    slidegossip.com – Seorang pengusaha muda nekat melakukan tindakan tak terduga. Berawal dr kondisi
    Aktor Tampan Ini Dituntut Karena Memperkosa 3 Wanita! Pengacara: Kami Yakin Dia Akan Dibebaskan!
    slidegossip.com – Aktor tampan asal Amerika, Danny Masterson dituntut atas tuduhan pemerkosaan yg
    ABG Ngaku Diperkosa Pria Tak Dikenal Saat Mabuk! Baru Lapor Polisi Setelah Hamil 6 Bulan!
    slidegossip.com – Alangkah baiknya utk selalu bersikap hati-hati terhadap orang tak dikenal. Jangan

    Comments are closed.