Tutorial Memasak “Tteokbokki” (Spicy Rice Cake) Versi Indonesia

hqdefault 327 - Tutorial Memasak "Tteokbokki" (Spicy Rice Cake) Versi Indonesia

Masaknya pake bahan yg ada di Indonesia, jadi rasanya jelas ga sama dengan yg Korean Version. Ini bisa di bilang Indonesian Version nya. Bikin ini karena udah ngiler banget tp ga pernah kecapaian buat coba yg asli ✌🏼

Rating video: /5

Sumber video: Youtube


Loading...

Tags: #/Spicy #Cake #indonesia #Memasak #Rice #Tteokbokki #TUTORIAL #Versi

author
Author: 
    Jalan Jalan lihat cara MASAK gadis cantik ini di pasar
    Sailors Lament by Audionautix is licensed under a Creative Commons Attribution license (https://creativecommons.org/licenses/by/4.0/)
    Resep Kue Janit Janda Genit
    Resep Kue Janit Janda Genit Bahan : 250 gr tepung terigu 50 gr
    Resep Dan Tutorial Memasak Kwetiau Goreng Ala Chef dapurputih.com
    Resep Masak dan Video Tutorial Cara Memasak Kwetiau Goreng Kamu dapat membaca resep
    Resepi Puding Milo Oreo
    Ade yg Kate Puding Oreo Milo ni tengah viral skg. Betul ke? Rasenye
    1. author

      Ajeng. NHW2 years ago

      Cilok mana cilok… Cilok lbih mantebb…

      Reply
    2. author

      Dini Is putri2 years ago

      tteokboki nya indonesia mah CilorπŸ˜πŸ˜‚

      Reply
    3. author

      rainy rusli2 years ago

      Lebih mirip cilok yaa πŸ˜‚? BTW ngomongnya kok bisik " sih?πŸ€”

      Reply
    4. author

      Zakia Hamida2 years ago

      gappa mke terigu kak?

      Reply
    5. author

      Dhety Trihan2 years ago

      Masaknya ngasal banget :(((((

      Reply
    6. author

      Gumiar Setyoningsih2 years ago

      Mbk suaranya kurang keras

      Reply
    7. author

      nisa nafisa2 years ago

      aneh bgt itu resep nya..

      Reply
    8. author

      Siti Juairiah Siregar2 years ago

      suara anda terlalu kecil, bisa dikecilin lagi nggak?

      Reply
    9. author

      baifah 852 years ago

      mungkin.minyak.wijen gunanya biar adonan tepung berasnya ga brasa tepung banget

      Reply
    10. author

      Meilia Fitri2 years ago

      Anak unib iko yo. Nengok npm nyoπŸ˜‚πŸ˜‚

      Reply
    11. author

      Elza Geby2 years ago

      Serius sebenarnya semua Cara memasak nya Salah bahan jg Tapi saya Hargai, buat saus nya g bisa Ngasal Yg lain mungkin blh Karna saus harus ghocujang Biar rasanya sama πŸ’•

      Reply
    12. author

      ae ra gladisca2 years ago

      knapa gak di gulung biar gampang

      Reply
    13. author

      Ms. M2 years ago

      daripada tteokbokki lebih tepat dibilang cilok silinder. lol

      Reply
    14. author

      Faisep Ratna Sari2 years ago

      Dalamnya kurang matang + kaku gitu kak

      Reply
    15. author

      putri andayani2 years ago

      Kerennnnn bngt,, mksh y.

      Reply
    16. author

      Emenda Ginting2 years ago

      Kalau minyak wijen diganti sama minyak goreng bisa gak mbak?

      Reply
    17. author

      uya Alia2 years ago

      kalau gak pake minyak wijen bisa gak? (tolong balas)

      Reply
    18. author

      Zahra Hanifah2 years ago

      Lemak tuuu πŸ˜‹

      Reply

    Leave a reply "Tutorial Memasak “Tteokbokki” (Spicy Rice Cake) Versi Indonesia"