Titiek Puspa: Tuhan, Saya Ditaruh Dimana Saja Terserah! Surga atau Neraka, Silahkan!

slidegossip.com – Usia artis senior Titiek Puspa kini sudah menginjak 82 thn. Namun dr penampilannya, Titiek Puspa masih terlihat bugar dan awet muda. Pdhal, Titiek sendiri mengaku bahwa tubuhnya adalah gudang penyakit.
titiekBpuspaBhaibundaBcom - Titiek Puspa: Tuhan, Saya Ditaruh Dimana Saja Terserah! Surga atau Neraka, Silahkan! 
Titiek Puspa (haibunda.com)
Seperti dilansir dr merdeka.com (19/4/2020), kepada Deddy Corbuzier, Titiek Puspa menceritakan hal yg selama ini belum pernah ia ungkap ke publik mengenai kondisi kesehatannya. Selama ini, Titiek Puspa hanya pernah diketahui mengidap kanker dan berhasil sembuh.

“Kalau mau tahu, saya itu gudang penyakit. Tetapi saya tahu Tuhan memberikan sesuatu ada maunya, kalau memang beliau menginginkan saya hidup walaupun itu penyakit, ya pergi lagi,” ungkap Titiek Puspa.

“Gudang penyakit itu apa?,” tanya Deddy Corbuzier yg penasaran. “Dari kecil aja saya, nama saya diganti tiga kali gara-gara sakit. Terus saya bikin Titiek Puspa aja, masih sakit. Tahu gak umur 73 aku sakit apa? Cancer,” jawab Titiek Puspa.

Deddy pun mengatakan bahwa di usia lanjut biasanya orang yg terkena penyakit kanker itu akan sulit sembuh. Namun, Titiek Puspa ternyata berhasil sembuh dr penyakitnya dan itu merupakan hal yg luar biasa. “Maaf nih Tante orang usia-usia 73 kena cancer utk selamat itu lebih sulit kan kalau dibandingkan lebih muda,” ujar Deddy.

Titiek pun menjelaskan bahwa saat kena kanker ia berjuang keras utk sembuh. Sempat pasrah, Titiek juga pernah menggerutu karena penyakitnya itu. “Tapi kalau Tuhan menghendaki, silakan. Pasrah tetapi ada juga yg nama nya komplain. Ada komplain juga, ‘Tuhan saya ini udah ke dokter, mula-mula 1,5 sekarang tiga, apa ini mau nya?’. Saya nih sakit nih, sakit sekali,” ucap Titiek Puspa.

“Waktu itu sakitnya udah deh gak ada pernah sakit saya ngelahirin anak gak ada yg kaya gitu. Taruh deh melahirkan anak 100 gak ada bandingannya. Itu the hole body itu sakit,” sambungnya.

Begitu luar biasa sakit yg ia rasakan saat berjuang melawan kanker, Titiek Puspa pun sempat pasrah karena merasa tak kuasa lagi menahannya. “Terus begini aku, kalau begini Tuhan rasa nya udah gak kepingin saya. Kalau begitu ambil saja, ambil saja. Saya mau ditaruh di mana saja silakan, saya punya nya cuma segini. Taruh di mana saja tahu gak? Surga atau neraka,” paparnya.

Sambil menangis dan teriak-teriak Titiek mengaku mengatakan hal tersebut. Namun ia tak mau menyerah begitu saja dan terus berjuang melawan segala penyakit dlm tubuhnya. Hingga akhirnya kini ia masih hidup sehat di usia yg sudah tak muda lagi.


Loading...

Tags: #Atau #Dimana #Ditaruh #Neraka #Puspa #Saja #Saya #Silahkan #Surga #Terserah #Titiek #Tuhan

author
Author: 
    Kabur Dari Ibu Tiri yg Kejam, Gadis 14 Thn Ini Malah Diperkosa 6 Pria Selama 2 Hari!
    slidegossip.com – Seorang gadis remaja malang menjadi korban pemerkosaan yg dilakukan oleh 6
    Bangkrut Gara-Gara Corona, Pengusaha Muda Ini Sewa Pembunuh Bayaran Demi Uang Asuransi!
    slidegossip.com – Seorang pengusaha muda nekat melakukan tindakan tak terduga. Berawal dr kondisi
    Aktor Tampan Ini Dituntut Karena Memperkosa 3 Wanita! Pengacara: Kami Yakin Dia Akan Dibebaskan!
    slidegossip.com – Aktor tampan asal Amerika, Danny Masterson dituntut atas tuduhan pemerkosaan yg
    ABG Ngaku Diperkosa Pria Tak Dikenal Saat Mabuk! Baru Lapor Polisi Setelah Hamil 6 Bulan!
    slidegossip.com – Alangkah baiknya utk selalu bersikap hati-hati terhadap orang tak dikenal. Jangan

    Comments are closed.