[Tips Kuliah] SHARING SALAH JURUSAN di ITB – Lulus alhamdulillah normal 4 tahun

Loading...

[Tips Kuliah] SHARING SALAH JURUSAN di ITB - Lulus alhamdulillah normal 4 tahun

Bakal ada lanjutan video mengenai kehidupan sesudah lulus kuliah soon yaa (bakalan ft. Ricky Aditiya Fandi lagi)

Tonton juga vlog aku mengenai sharing cara aku buat masuk ITB dari pas masa SMA di https://www.youtube.com/watch?v=ANsYQ927BtI&t=142s

How to contact me:
1. https://www.instagram.com/alifahratu/
2. saelyndaratu@gmail.com
3. Line: @pmc3404f (pakai @ ya)

CAMERA: Canon EOS M10

EDITING: Filmora Wondershare

Semoga video nya bermanfaat, jangan lupa LIKE, SHARE, COMMENT, and SUBSCRIBE yaa…

HAPPY WATCHING ❤

Rating video: /5

Sumber video: Youtube

Loading...

Tags: #Alhamdulillah #Jurusan #Kuliah #Lulus #normal #SALAH #SHARING #Tahun #tips

author
Author: 
    Doa Pembuka Majlis
    Berikut adalah contoh Doa Pembuka Majlis yang boleh digunakan untuk sebarang acara. Bacaan
    Hanya Kerana RENDANG Tak Crispy | Ustaz Mohd Aslam
    Nota: Bagi yang ingin menyumbang untuk kos pengurusan & operasi bulanan AKS ,
    Ustaz Wan Hizam A Sabil l 19042018 l Rapuhnya Aqidah Umat Akhir Zaman
    Bertempat di ; Masjid Al-Azim Masjid Negeri MelakaI,Bukit Palah, Melaka. Selamat datang ke
    PERBEDAAN LULUSAN SMA DENGAN SARJANA! DILEMA KULIAH ATAU TIDAK?
    MAU CARI KERJA??? KAMU LULUSAN APA? SMA ATAU SARJANA? Sebenernya mana yang lebih
    1. author

      Aya Bonito1 year ago

      inspired banget kaaaa!! makasihhh doain ya kak h-35 kita sbm semoga masuk itb juga kaya kakakk aaamiiin

      Reply
    2. author

      Aulia Dzaffira1 year ago

      Gilaa motivasi banget buat gue yg tipe tipe orang males belajar πŸ˜‚
      Siiip gue tiruuu semua cara belajar kak Ratu yg super ingin coba segala hal baru πŸ‘ sama sih kea aku yg salah ambil jurusan di perkuliahan πŸ˜‚ sumpah buat aku pas belajar itu jd salah satu penyesalan seumur hidup salah jurusan! πŸ˜‚
      Tapiii, karna kak Ratu jadi inspirasi aku kenapa aku harus nyerah? Trimakasih kak Ratuu toop banget πŸ‘πŸ‘

      Reply
    3. author

      ira Kasminah1 year ago

      kereeen!

      Reply
    4. author

      Alifya Ya1 year ago

      Tips belajar dong kak

      Reply
    5. author

      delia flow1 year ago

      Hebat Kak… itu kampus idaman aku dulu

      Reply
    6. author

      Agung Laksana1 year ago

      terima kasih kak tips n trik nya πŸ™‚

      Reply
    7. author

      Cszahreyloren Vitamia1 year ago

      11:17 brisik!!! 🀣

      Reply
    8. author

      Shapie YuPie1 year ago

      Beruntung kamu ada Partner hidup dan temen yg bantu, jadi kerja keras kamu ada yg dukung dan diakuinya dan ketika kamu terjatuh ada yg menarik kamu, membuat kamu berdiri dan mendorong kamu agar maju lagi. Waktu angkatan 2009 dan angkatan tua di atasnya ga ada yg sesupport itu sama temen seperjuangan. Pinter ya pinter sendiri, bodoh ya bodoh sendiri. Miris banget pokoknya..

      Tapi seneng nonton video kamu, ada pembahasan tentang ini jadi bisa mensupport dan memperkuat pendirian lainnya yg pada salah jurusan atau lagi muak kuliah. Thanks yaa..

      Reply
    9. author

      intan sitorus1 year ago

      kok rada mirip raisa?

      Reply
    10. author

      Gina Maulina1 year ago

      thanks kak vidionya memotivasi banget.

      Reply
    11. author

      Regina Wahyu Febriyanti1 year ago

      paraaah keren banget kaak!😭
      so inspiringπŸ’•

      Reply
    12. author

      Fiani Sekartini1 year ago

      Serius knp aku telat tau kamu kak?:( inspiring banget!!! Sukses terus!

      Reply
    13. author

      mario reus1 year ago

      gimana caranya ga suka fisika sama mtk tapi masuk itb ?

      Reply
    14. author

      Robi Trimaulana1 year ago

      terus sekarang kerja dimNa

      Reply
    15. author

      zahrah nur adilah1 year ago

      hai ka, aku lagi berjuang semester 3 nih di itb. lagi kaget kagetnya masuk jurusan. hehe thank you ka udh bagi pengalamannya, jadi tambah semangat πŸ™‚

      Reply
    16. author

      tamtam tam1 year ago

      seneng banget nonton video kak ratu , bener sih kak kalo pas kuliah harus nyari kelompok belajar yg klop, dulu pas semester 1,2 aku jg introvert bgt IPK juga biasa2 setelah dapet kelompok belajar yg klop IPK aku naik ka selain itu temen Deket aku juga dr kelompok belajar

      Reply
    17. author

      Eva Nuriltrijaya1 year ago

      Ricky temenku SMP 😁

      Reply
    18. author

      Vania Natasha Khasyiyar Rahman1 year ago

      Kak…dpt infoΒ² beasiswa gitu dari mana?? Aku juga pengen cari beasiswa

      Reply
    19. author

      Palalopea1 year ago

      Hebat ya kakak.. sukses trs πŸ‘

      Reply
    20. author

      Yunny Adelia Hatibie1 year ago

      wahhh kk ratu cerita pengalamannya sama kak ricky sama kyak aku sma pcar aku ckck.. dia anak tunggal, sifatnya jg kyak k ricky gak taat aturan gituh beda sma aku yg rada2 rajin deh bisa d bilang :D. pkoknya samanya itu.. kita pacaran smester 4 yah krena belajar kelompok juga, aku jg mulai jerawatan saat2 kyak ka ratu ceritain, aku juga salah jurusan kakak tapi doakan yah thun depan wisudahnya smoga tepat waktu normal kyak kka ratu <3 suka banget pembawaannya kakak lebih suka lagi krna pengalaman kita mirip hehe

      Reply

    Leave a reply "[Tips Kuliah] SHARING SALAH JURUSAN di ITB – Lulus alhamdulillah normal 4 tahun"