Tips Jitu Yg Pasti Diterima Google Adsense

Loading...

Tips Jitu Yg Pasti Diterima Google Adsense

Tips jitu yg pasti diterima google adsense sekali daftar
Halo sobat anak simpel, kalian pasti sedang mencari tau bagaimana cara agar diterima google adsense dlm sekali aftar?
Sebenarnya menurut saya , jika kita ingin diterima google adsense itu gampang gampang susah, tergantung dr diri kita mau berusaha atau tidak.
Menurut banyak artikel yg saya baca , jika ingin diterima google adsense banyak sekali persyaratannya, dan ternyata berdasar dr pengalaman saya sendiri, ada beberapa persyaratan yg sering dibahas oleh para blogger yg menurut saya meleset .

Syarat-Syarat Yg Menerut Saya Meleset

Seperti kata saya tadi, sebelum saya mendaftarkan blog ini ke gogle adsense, saya selalu mencari artikel tentang cara mudah agar diterima google adense, dan ternyata isinya banyak sekali syarat syarat yg harus dipenuhi agar diterima google adsense, bahkan saya sempat mau menyerah karena banyak nya persyaratan yg saya baca pd banyak artikel.
Namun setelah saya coba mendaftar ke google adsense, ternyata saya diterima google adsense hanya dlm jangka waktu 1 hari. Pdhal blog saya pd masih belum memenuhi syarat syarat yg saya baca di banyak artikel di google. 
Nah setelah saya amati, ternyata ada beberapa syarat syarat yg meleset menurut saya, berikut syarat syarat yg meleset menurut saya:

1. Jumlah Artikel Harus Banyak

Menurut banyak artikel yg saya baca , jumlah artikel dlm suatu blog harus sudah banyak agar dapat diterima oleh google adsense, dr beberapa artikel yg saya baca ada yg menyebutkan minimal 25 artikel, 30 artikel, 60 artikel , dan banyak lagi.
Sebenarnya hal tersebut ada benarnya, namun jika suatu blog harus memiliki jumlah artikel sebanyak 30 atau 60 utk mendaftar google adsense itu sedikit kurang tepat menurut saya, kenyataannya pd saat saya mendaftarkan blog ini ke google adsense, jumlah artikel blog ini hanya ada 14 artikel, tapi diterima oleh google adsense dlm jangka waktu 1 setengah hari, yaiutu 1 hari masa review pertama dan 12 jam masa review tahap kedua.

2. Jumlah Pengunjung Harus banyak

Persyaratan yg satu ini mengharuskan suatu blog memiliki jumlah pengunjung yg banyak agar dapat diterima google adsense, namun menurut saya itu tidak tepat.
Kenyataannya jumlah pengunjung blog ini pd saat di daftarkan ke google adsense masih sedikit yakni 5 pengunjung perhari, miris bukan? namun blog ini diterima oleh google adsense.

3. Backlink Yg Banyak

Ada juga yg menyebutkan , agar blog dapat diterima google adsense, maka blog kita haru memiliki banyak backlink, namun lagi lagi hal tersebut kurang tepat.
Pada saat saya mendaftarkan blog ini ke google adsense, jumlah backlink blog saya ini hanya 11 backlink, namun blog saya tetap diterima google adense dlm jangka waktu yg agak cepat menurut saya.
Ketiga hal tersebut menurut saya kurang tepat, namun apabila kalian memenuhi persyaratan di atas akan sangat bagus sekali , karena peluang unutk diterima google adsense meningkat.
Terlepas dr ketiga hal tersebut, saya punya beberapa tips jitu utk kalian agar blog kalian dapat diterima google adsense 100 persen. saya akan membahasnya , jadi simak dgn baik penjelasan berikut ini :

Tips Jitu Diterima Google Adsense

Jika kalian adalah blogger pemula yg ingin mendaftarkan blog kalian ke google adsense, sedangkan kalian dipusingkan dgn banyaknya persyaratan, maka kalian tidak perlu pusing jika sudah melakukan tips yg berikut ini, karena kalian akan menjadi publisher google adsense.
Berikut tips jitu agar diterima google adsense:

1. Membahas Satu Niche Saja

Google sangat senang dgn blog yg fokus membahas satu niche saja, jadi jika kalian ingin diterima google adsense dgn mudah dan cepat, maka blog kalian harus fokus membahas satu niche saja, karena google mengaggap blog yg fokus membahas satu niche saja adalah blog yg serius.
 Seperti blog saya ini, pd saat mendaftarkan blog ke google adsense, blog saya fokus membahas  satu nice saja yakni niche blogging.
Baca Juga : Niche Blog Paling Banyak Pengunjungnya

2. Artikel Yg Berkualitas

Kualitas artikel sangat berpengaruh bagi perkembangan blog.
Artikel yg berkualitas sangat membantu blog kalian utk dapat diterima google adsense, jadi usahakan kalian membuat artikel yg berkualitas.
Yang dimaksud artikel berkualitas disini adalah artikel yg yg terdiri dr 350-1000 kata, informatif dan  juga original atau bukan hasil copas alias copy paste.

3. Konsisten Posting Artikel Setiap Hari

Konsistensi dlm memposting blog sangat berpengaruh bagi penentuan diterima atau tidaknya suatu blog, jika suatu blog rutin memposting artikel setiap hari minimal 1 artikel , maka dimata google blog tersebut dinilai sbg blog yg serius.

Sama seperti blog saya ini yg rutin memposting 1 artikel setiap hari, sebelujm sayaa mendaftarkan blog ke adsense saya memposting artikel 1 artikel perhari selama 14 hari dan saat artikel saya berjumlah 14 artikel , saya langsung mendaftarkan ke google adsense, dan terbukti, blog saya dierima google adsense dlm jangka waktu yg cukup singkat.

4. Gunakan Template yg baik

Templte juga memiliki peranan penting bagi diterima atau tidaknya suatu blog oleh google adsense.
Jadi, usahakan kalian menggunakan template yg baik, yakni template yg simpel, SEO, dan juga responsive.

5. Memasang Navigasi Yg Baik

Navigasi sangat penting bagi suatu blog, karena navigasi merupakan akses bagi pengnjung utk menjelajahi blog kita.
Jadi usahaan kalian memasang navigasi yg baik, apalagi jika blog kalian blog berdomain TLD.
Seperti blog saya ini yg sudah terpasang navigasi dgn baik, sehingga blog saya diterima google adsense.

6. Posting Artikel Lebih Dari Biasanya Pd Saat Masa Review

Kalian bisa mencoba tips yg satu ini, karena pd saat blog saya berada pd tahap review, saya memposting 2 artikel dlm sehari, yg biasanya hanya satu artikel, dan terbukti blog saya diterima google adsense.

Penutup

Jadi itulah sob, tips jitu yg pasti diterima google adsense, saya menulis artikel ini berdasar pd pengalaman saya ya sob, jika menurut kalian ada yg salah atau yg kurang, saya mohon dgn sangat utk berkomentar di bawah.
Semoga apa yg saya tulis ini bermafaat bagi kalian dan bisa membuat blog kalian diterima google adsense.
Loading...

Tags: #Adsense #Diterima #Google #JITU #pasti #tips

author
Author: 
    Diminta Jadi Ketua Umum Partai, Awkarin: Saya Gak Akan Ditunggangi Pihak Manapun!
    slidegossip.com – Selebgram kondang Awkarin kembali menyita perhatian publik. Setelah sebelumnya ia sempat
    Lucinta Luna Ketahuan Lagi Bernama Asli Muhammad Fatah dan Abash Adalah Wanita Bernama Dian Ayu?
    slidegossip.com – Nama Lucinta Luna sudah lekat dgn imej artis yg tak kenal
    Ketua Juri Debat Bahasa Inggeris Piala Tun Razak akan diambil tindakan – KPM
    Putrajaya, 15 Okt – Isu debat Bahasa Inggeris yg tular di media sosial
    Apa Itu Deepfake dan Inilah Bahayanya
    Aplikasi kamera saat ini sudah sedemikian canggih. Para pengguna sekarang bisa membuat kaki

    Leave a reply "Tips Jitu Yg Pasti Diterima Google Adsense"