Terakhir Bertemu BJ Habibie, Najwa Shihab: Eyang Menangis, Amblas Rasanya Hati Saya!

slidegossip.com – Semasa hidupnya, almarhum BJ Habibie telah memberikan byk kenangan karena sosoknya yg ramah sehingga membuatnya diidolakan byk orang. Seperti dilansir dr hot.detik.com (12/9/2019), salah satu publik figur yg punya kenangan manis dgn BJ Habibie adalah Najwa Shihab.
najwaBshihabBdanBbjBhabibieBgridBid - Terakhir Bertemu BJ Habibie, Najwa Shihab: Eyang Menangis, Amblas Rasanya Hati Saya! 
Najwa Shihab dan BJ Habibie (grid.id)
Najwa menuturkan, BJ Habibie adalah tokoh yg paling dia favoritkan saat diwawancara. Pembawa acara ‘Mata Najwa’ itu mengaku bersyukur karena bisa mendapat kesempatan utk berbincang dgn BJ Habibie.
Selasa (10/9/2019) pagi, adalah pertemuan terakhir Najwa Shihab dgn BJ Habibie bersama dgn sang ayah, Quraish Shihab. “Rabu jam 10 pagi saya dan abi Quraish menjenguk Eyang Habibie di RSPAD Gatot Subroto. Kondisinya sempat membaik saat itu, seperti penjelasan Dokter Veriza Pratama, spesialis jantung yg menemani kami di ruang CICU,” tulis Najwa dlm postingannya, Kamis (12/9/2019).
“Saya menyaksikan ketika #AbiQuraish memegang tangan dan berbisik ke telinga Eyang Habibie, ‘Berkah ilmu Pak Habibie yg akan melapangkan jalan Bapak nanti..’,” lanjutnya.
Najwa kembali menuturkan, saat itu ia melihat BJ Habibie memang sudah tak bisa menjawab, namun masih bisa memberikan respon lewat matanya. Bahkan hati Najwa Shihab ikut merasakan perih ketika melihat Presiden ke-3 RI itu meneteskan air mata.
“Eyang memang sudah tidak bisa menjawab tapi matanya masih bergerak-gerak tanda mengerti, dan tidak lama kemudian Eyang menangis. Amblas rasanya hati saya,” ungkapnya.
Saat mendapat kabar duka tentang kepergian BJ Habibie utk selamanya, Najwa Shihab seolah tak percaya. Ia pun langsung menghubungi dokter yg merawat BJ Habibie.
“Saya yg saat itu sedang berada di Studio TRANS7 utk persiapan LIVE mata Najwa episode KPK, langsung menghubungi Dokter Veriza utk mengonfirmasi info itu. Dan benar, tepat jam 18.03 Eyang Habibie berpulang, ‘Saya sendiri yg tadi memeriksa kondisi dan mengumumkan jam wafatnya ini Mbak Nana,’ kata Dokter Veriza,” jelas Najwa Shihab.

Loading...

Tags: #Amblas #Bertemu #Eyang #Habibie #Hati #Menangis #Najwa #rasanya #Saya #Shihab #Terakhir

author
Author: 
    Kabur Dari Ibu Tiri yg Kejam, Gadis 14 Thn Ini Malah Diperkosa 6 Pria Selama 2 Hari!
    slidegossip.com – Seorang gadis remaja malang menjadi korban pemerkosaan yg dilakukan oleh 6
    Bangkrut Gara-Gara Corona, Pengusaha Muda Ini Sewa Pembunuh Bayaran Demi Uang Asuransi!
    slidegossip.com – Seorang pengusaha muda nekat melakukan tindakan tak terduga. Berawal dr kondisi
    Aktor Tampan Ini Dituntut Karena Memperkosa 3 Wanita! Pengacara: Kami Yakin Dia Akan Dibebaskan!
    slidegossip.com – Aktor tampan asal Amerika, Danny Masterson dituntut atas tuduhan pemerkosaan yg
    ABG Ngaku Diperkosa Pria Tak Dikenal Saat Mabuk! Baru Lapor Polisi Setelah Hamil 6 Bulan!
    slidegossip.com – Alangkah baiknya utk selalu bersikap hati-hati terhadap orang tak dikenal. Jangan

    Comments are closed.