Tega Bunuh Anak Kandung, Ibu Ini Malah Dimaafkan dan Dihukum Ringan! Ternyata Ini Sebabnya!

slidegossip.com – Semua ibu di dunia ini sudah pasti menyayangi dan mengasihi anak-anaknya. Apapun akan dilakukan utk melindungi sang anak dr segala mara bahaya. Namun ibu yg satu ini malah tega membunuh anak kandungnya sendiri.
huangBgridBid - Tega Bunuh Anak Kandung, Ibu Ini Malah Dimaafkan dan Dihukum Ringan! Ternyata Ini Sebabnya! 
Huang saat di pengadilan (grid.id)
Kejadian tersebut terjadi pd thn 2017 lalu. Seperti dilansir dr liputan6.com (3/11/2017), seorang wanita tua dr Guangzhou, Tiongkok, mengaku telah membunuh anak kandungnya sendiri. Namun, ternyata di balik aksinya itu, ada alasan yg membuat byk orang merasa pilu dan terenyuh.

Huang yg berusia 83 thn itu mengakui aksi pembunuhannya di pengadilan pd 9 Mei 2017 dgn memberikan 60 pil tidur kepada sang anak. Bahkan, utk memastikan anaknya tewas, Huang menutup hidung sang anak dgn kapas dan mengikatkan skarf pd lehernya.

Setelah melakukan aksi keji mengakhiri nyawa sang anak, ia lalu menyerahkan diri kepada pihak kepolisian. Namun, dlm persidangan Huang menjelaskan alasan dirinya terpaksa membunuh anaknya. “Aku semakin tua dan lemah. Aku khawatir aku akan mati sebelum anakku dan tidak akan ada orang yg mengurusnya,” ungkap Huang di pengadilannya pd 21 September 2017.

Huang memang diketahui lebih byk menghabiskan waktu bersama anak laki-lakinya yg seorang penyandang disabilitas kronis. Selama bertahun-tahun, kondisi atrophia pd otot sang anak membuat kondisinya semakin parah. Anak laki-laki Huang itu menjadi lumpuh dan tidak bisa hidup tanpa bantuannya.

Huang juga tidak menginginkan anaknya menyusahkan sanak saudaranya. Merasa tak ada pilihan, Huang akhirnya memutuskan utk mengakhiri nyawa anaknya. “Akulah yg melahirkannya dan membuatnya menderita. Aku lebih baik membunuhnya drpada meninggalkannya dgn orang lain utk diurus,” kata Huang.

Menurut Huang, dgn cara membunuh sang anak, ia percaya dpt mengakhiri penderitaannya. Huang juga mengungkapkan bagaimana ia menyayangi sang anak dan tidak pernah berputus asa terhadapnya. Sayangnya, kesehatan Huang semakin memburuk dlm dua thn terakhir.

Dalam sidang pengadilan, byk sanak keluarga yg akhirnya memaafkan dan membela tindakan Huang. Walaupun membunuh merupakan pelanggaran hukum, Huang masih mendapatkan belas kasihan dr pihak hakim pengadilan dan hukumannya diringankan menjadi hanya 3 thn penjara.


Loading...

Tags: #Anak #bunuh #Dihukum #Dimaafkan #Kandung #Malah #Ringan #Sebabnya #Tega #Ternyata

author
Author: 
    Kabur Dari Ibu Tiri yg Kejam, Gadis 14 Thn Ini Malah Diperkosa 6 Pria Selama 2 Hari!
    slidegossip.com – Seorang gadis remaja malang menjadi korban pemerkosaan yg dilakukan oleh 6
    Bangkrut Gara-Gara Corona, Pengusaha Muda Ini Sewa Pembunuh Bayaran Demi Uang Asuransi!
    slidegossip.com – Seorang pengusaha muda nekat melakukan tindakan tak terduga. Berawal dr kondisi
    Aktor Tampan Ini Dituntut Karena Memperkosa 3 Wanita! Pengacara: Kami Yakin Dia Akan Dibebaskan!
    slidegossip.com – Aktor tampan asal Amerika, Danny Masterson dituntut atas tuduhan pemerkosaan yg
    ABG Ngaku Diperkosa Pria Tak Dikenal Saat Mabuk! Baru Lapor Polisi Setelah Hamil 6 Bulan!
    slidegossip.com – Alangkah baiknya utk selalu bersikap hati-hati terhadap orang tak dikenal. Jangan

    Comments are closed.