Tangisan Pilu Ammar Zoni Karena Bayi Kembarnya Meninggal: Putri Saya Diambil Allah!

slidegossip.com – Kabar duka datang dr pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella. Seperti dilansir dr hot.detik.com (6/10/2019), Ammar Zoni dan Irish Bella baru saja kehilangan bayi kembarnya pd Minggu (6/10/2019).
ammarBzoniBbayiBmeninggalBtribunnewsBcom - Tangisan Pilu Ammar Zoni Karena Bayi Kembarnya Meninggal: Putri Saya Diambil Allah! 
Ammar Zoni dan Irish Bella (tribunnews.com)
Musibah itu tentunya menjadi pukulan berat buat Ammar Zoni dan Irish Bella. Pasalnya, dua bayi perempuan yg meninggal itu adalah buah hati yg tengah dinanti-nantikan oleh keduanya.
Putri kembar Ammar Zoni dan Irish Bella meninggal dunia di usia 7 bln. Kedua bayi tersebut dimakamkan di TPU Kali Maya 1, Depok. Usai pemakaman, Ammar Zoni menyempatkan diri utk mengucapkan terimakasih kepada khalayak yg hadir.
“Iya makasih ya buat semua temen-temen media, saudara-saudara semuanya yg sudah ikut membantu dlm proses hari ini. Semoga amal ibadahnya diganti yg lebih baik oleh Allah SWT. Semoga Allah SWT membalas kebaikan kalian semua,” ucap Ammar Zoni dgn wajah sedih saat ditemui di lokasi pemakaman.
Meski terasa berat dan masih diliputi kesedihan, namun Ammar Zoni mengaku sudah ikhlas atas kepergian dua buah hatinya karena semua yg dimilikinya semata-mata hanya titipan Allah.
“Ya hari ini anak pertama kami, putri pertama saya dgn Irish harus diambil lagi sama Allah. Karena itu adalah semua titipan dan Allah sudah mengambil semua titipan itu. Sekali lagi semua terimakasih,” sambungnya.
Ammar Zoni pun menceritakan kondisi sang istri, Irish Bella yg masih menjalani perawatan di rumah sakit. “Ibel (Irish Bella) alhamdulillah kondisinya sudah baik. Alhamdulillah. Sekarang lagi bedrest,” pungkas Ammar Zoni yg kemudian langsung pergi sambil meneteskan air matanya.

Loading...

Tags: #Allah #Ammar #Bayi #Diambil #karena #Kembarnya #meninggal #Pilu #Putri #Saya #Tangisan #Zoni

author
Author: 
    Kabur Dari Ibu Tiri yg Kejam, Gadis 14 Thn Ini Malah Diperkosa 6 Pria Selama 2 Hari!
    slidegossip.com – Seorang gadis remaja malang menjadi korban pemerkosaan yg dilakukan oleh 6
    Bangkrut Gara-Gara Corona, Pengusaha Muda Ini Sewa Pembunuh Bayaran Demi Uang Asuransi!
    slidegossip.com – Seorang pengusaha muda nekat melakukan tindakan tak terduga. Berawal dr kondisi
    Aktor Tampan Ini Dituntut Karena Memperkosa 3 Wanita! Pengacara: Kami Yakin Dia Akan Dibebaskan!
    slidegossip.com – Aktor tampan asal Amerika, Danny Masterson dituntut atas tuduhan pemerkosaan yg
    ABG Ngaku Diperkosa Pria Tak Dikenal Saat Mabuk! Baru Lapor Polisi Setelah Hamil 6 Bulan!
    slidegossip.com – Alangkah baiknya utk selalu bersikap hati-hati terhadap orang tak dikenal. Jangan

    Comments are closed.