Tak Mampu Lagi Bayar RS, Pria Ini Dinyatakan Meninggal! Begitu Mau Dikubur, Mayatnya Bangun! Ternyata…

slidegossip.com – Seorang pria dinyatakan pihak rumah sakit telah meninggal dunia gara-gara keluarga pasien mengaku sudah tak mampu lagi membayar biaya rumah sakit yg semakin mahal. Namun anehnya, begitu mau dikubur, mayat pria tersebut tiba-tiba bergerak dan bangun.
mohammadBfurqanByoutubeBcomBtribunBsoloBofficial - Tak Mampu Lagi Bayar RS, Pria Ini Dinyatakan Meninggal! Begitu Mau Dikubur, Mayatnya Bangun! Ternyata... 
Jenazah Mohammad Furqan bergerak saat akan dikuburkan (youtube.com/tribun solo official)
Para pelayat pun sontak dibuat terkejut karena ternyata pria tersebut masih hidup. Peristiwa mengejutkan itu terjadi thn lalu. Seperti dilansir dr suara.com (3/7/2019), saat para pelayat ramai berdatangan dan jenazahnya siap dimakamkan, tiba-tiba saja pria asal India itu bergerak. Peristiwa itu terjadi sehari setelah ia dinyatakan meninggal oleh pihak rumah sakit yg merawatnya.

Usai mengalami kecelakaan, pria bernama Mohammad Furqan itu dibawa ke rumah sakit swasta di Lucknow pd Jumat (21/6/2019). Kemudian pd Senin, ia dinyatakan meninggal. Jenazahnya diangkut ambulans menuju rumahnya di Indiranagar. Di sana, keluarga Furqan telah mempersiapkan pemakamannya.

Namun, sesaat sebelum dimakamkan, tubuh Furqan mendadak bergerak-gerak. Para pelayat dibuat kaget melihat kejadian itu, lalu segera membawanya ke rumah sakit. Setelah diberi oksigen, Furqan langsung dipindahkan ke pusat medis swasta utk dipasangi ventilator.

“Hancur rasanya, saat kami sedang bersiap utk penguburan, ada yg melihat gerakan di anggota tubuhnya. Kami langsung membawa Furqan ke rumah sakit Ram Manohar Lohia. Para dokter mengatakan, Furqan masih hidup dan telah diberi dukungan ventilator,” ungkap Mohammad Irfan, kakak laki-laki Furqan, kepada NDTV.

“Kami telah membayar Rs7 lakh (Rp143,8 juta) ke rumah sakit swasta sebelumnya, dan ketika kami memberi tahu mereka bahwa kami kehabisan uang, mereka malah menyatakan Furqan meninggal pd hari Senin,” lanjutnya sedih.


Loading...

Tags: #Bangun #Bayar #Begitu #Dikubur #Dinyatakan #LAGI #Mampu #Mayatnya #meninggal #Pria #Ternyata

author
Author: 
    Kabur Dari Ibu Tiri yg Kejam, Gadis 14 Thn Ini Malah Diperkosa 6 Pria Selama 2 Hari!
    slidegossip.com – Seorang gadis remaja malang menjadi korban pemerkosaan yg dilakukan oleh 6
    Bangkrut Gara-Gara Corona, Pengusaha Muda Ini Sewa Pembunuh Bayaran Demi Uang Asuransi!
    slidegossip.com – Seorang pengusaha muda nekat melakukan tindakan tak terduga. Berawal dr kondisi
    Aktor Tampan Ini Dituntut Karena Memperkosa 3 Wanita! Pengacara: Kami Yakin Dia Akan Dibebaskan!
    slidegossip.com – Aktor tampan asal Amerika, Danny Masterson dituntut atas tuduhan pemerkosaan yg
    ABG Ngaku Diperkosa Pria Tak Dikenal Saat Mabuk! Baru Lapor Polisi Setelah Hamil 6 Bulan!
    slidegossip.com – Alangkah baiknya utk selalu bersikap hati-hati terhadap orang tak dikenal. Jangan

    Comments are closed.