Tak Mampu Berikan Mahar Rp 81 Juta, Pria Ini Kabur Dari Pernikahannya! Begini Nasib Mempelai Wanita!

slidegossip.com – Pernikahan seharusnya menjadi momen bahagia yg ditunggu-tunggu setiap pasangan kekasih. Namun lain halnya jika takdir berkata lain. Seperti yg dialami oleh wanita ini. Pdhal persiapan pernikahan sudah 100 persen namun pd hari H yg sudah dinanti-nantikan, sang mempelai pria tak kunjung datang. Bagaimana kisah lengkapnya?
ilustrasiBpengantinBwanitaBkanal247Bcom - Tak Mampu Berikan Mahar Rp 81 Juta, Pria Ini Kabur Dari Pernikahannya! Begini Nasib Mempelai Wanita! 
Ilustrasi pengantin wanita (kanal247.com)
Seperti dilansir dr liputan6.com (7/11/2017), kejadian memilukan sekaligus memalukan ini dialami oleh seorang wanita dan keluarganya di Thailand. Nahasnya, batalnya pernikahan wanita bernama Arunee Jaengkrachang (24) itu terjadi tepat saat hari H pernikahannya, tepatnya pd tanggal 22 Oktober 2017 lalu.

Arunee tak pernah menyangka kalau kekasihnya, Boonyang Sawatdee (26), yg telah menjalin hubungan asmara dgnnya selama enam thn itu tidak pernah muncul di hari pernikahannya sendiri.

Awalnya, Arunee mencoba menghubungi kekasihnya itu lewat telepon utk memastikan kedatangan sang pria ke rumahnya. Saat itu, Boonyang menjawab bahwa dia baik-baik saja dan mengatakan akan datang terlambat ke rumahnya. Arunee pun akhirnya bisa tenang.

Namun, setelah beberapa jam berlalu, calon pengantin pria itu tidak kunjung datang. Hingga akhirnya salah satu kerabat Arunee mendatangi rumah Boonyang dan mendapati bahwa di sana sudah tak ada orang, baik Boonyang maupun orang tuanya. Setelah dicari tahu, ternyata keluarga Boonyang sudah melarikan diri.

Kaburnya Boonyang dr pernikahannya ternyata disebabkan karena dia tidak mampu memberikan mas kawin yg diminta keluarga Arunee. Mas kawin yg diminta berupa emas dan uang sejumlah 200 ribu bath atau setara dgn Rp 81 juta.

Kejadian tersebut tentu saja membuat Arunee menangis kecewa, bahkan ia hampir pingsan. Meski batal menikah, pihak keluarga Arunee tetap mengajukan tuntutan kepada Boonyang utk meminta ganti rugi biaya pesta pernikahan yg telah disiapkan di rumah Arunee.


Loading...

Tags: #Begini #Berikan #Dari #Juta #Kabur #Mahar #Mampu #Mempelai #Nasib #Pernikahannya #Pria #Wanita

author
Author: 
    Kabur Dari Ibu Tiri yg Kejam, Gadis 14 Thn Ini Malah Diperkosa 6 Pria Selama 2 Hari!
    slidegossip.com – Seorang gadis remaja malang menjadi korban pemerkosaan yg dilakukan oleh 6
    Bangkrut Gara-Gara Corona, Pengusaha Muda Ini Sewa Pembunuh Bayaran Demi Uang Asuransi!
    slidegossip.com – Seorang pengusaha muda nekat melakukan tindakan tak terduga. Berawal dr kondisi
    Aktor Tampan Ini Dituntut Karena Memperkosa 3 Wanita! Pengacara: Kami Yakin Dia Akan Dibebaskan!
    slidegossip.com – Aktor tampan asal Amerika, Danny Masterson dituntut atas tuduhan pemerkosaan yg
    ABG Ngaku Diperkosa Pria Tak Dikenal Saat Mabuk! Baru Lapor Polisi Setelah Hamil 6 Bulan!
    slidegossip.com – Alangkah baiknya utk selalu bersikap hati-hati terhadap orang tak dikenal. Jangan

    Comments are closed.