Tak Ada Manusia Sempurna, Pahlawan Olahraga Ini Ternyata Juga Seorang Pemerkosa?

slidegossip.com – Kabar meninggalnya Kobe Bryant meninggalkan duka mendalam utk byk orang. Namun di tengah empati dan ucapan bela sungkawa yg terus berdatangan, Evan Rachel Wood tiba-tiba saja mengungkit masa lalu Kobe Bryant semasa hidup yg pernah terseret kasus pelecehan dan pemerkosaan.
evanBrachelBwoodBvsBkobeBbryantBen24Bnews - Tak Ada Manusia Sempurna, Pahlawan Olahraga Ini Ternyata Juga Seorang Pemerkosa? 
Kobe Bryant dan Evan Rachel Wood (en24.news)
Seperti dilansir dr hot.detik.com (29/1/2020), lewat aku Twitter nya, Evan Rachel Wood tiba-tiba saja menyerang Kobe Bryant lewat kicauannya. Awalnya Evan Rachel Wood memang memberikan pujiannya buat mendiang Kobe Bryant yg ia sebut sbg pahlawan olahraga. Namun setelah itu ia menuding Kobe sbg pemerkosa.
“Sungguh kejadian yg tragis. Aku turut berduka dgn keluarga Kobe. Dia adalah seorang pahlawan di bidang olahraga (dan) ia juga seorang pemerkosa. Dan semua hal kebenaran itu bisa ada dlm dirinya,” tulis artis cantik itu.

Gara-gara pernyataannya itu, Evan Rachel Wood pun langsung diserang netizen dgn beragam komentar miring. Mereka mengingatkan Rachel agar segera menghapus tweet tersebut karena dianggap tak etis utk diungkapkan. Adapula yg menudingnya rasis karena merasa superior sbg aktris kulit putih.

“Ini adalah komentar paling menjijikan dr seorang feminis kulit putih, (yang) narsis dan agak rasis. Kau membuat tragedi ini utk kepentinganmu sendiri,” protes seorang netizen. “Seorang anak berusia 13 thn telah tiada, seorang ibu kehilangan anaknya, tiga lainnya juga tiada. Mungkin ini bukan waktu yg tepat (untuk tweetnya),” sahut yg lainnya.

Meski begitu, ada pula netizen yg mendukung pernyataan Evan Rachel Wood dgn mengatakan bahwa apa yg diutarakannya itu memang benar dan bukanlah sebuah ujaran kebencian.

“Dia tak mengatakan jika Kobe tak berhak utk ditangisi, ia menjelaskan terkadang pahlawan kita tak selalu beraksi heroik dan kita harus paham momen-momen tersebut dgn baik,” bela seorang netizen.

Tahun 2003 silam, Kobe Bryant memang pernah tersandung kasus pelecehan seksual. Ia dituntut oleh seorang gadis remaja berusia 19 thn yg bekerja di sebuah hotel di Colorado atas tuduhan pelecehan dan pemerkosaan. Saat itu, Kobe mengakui jika dirinya memang berhubungan intim dgn gadis tersebut, namun ia membantah kalau itu disebut pelecehan.

Kobe Bryant pun akhirnya meminta maaf dan menyampaikan penyesalannya kepada publik atas kasus tersebut dan ia mengaku mendapatkan pelajaran berharga utknya dan keluarganya dr kasus itu.

“Pertama aku ingin meminta maaf kepada gadis muda yg terlibat dlm insiden ini. Aku ingin meminta maaf kepadanya atas kelakuanku pd malam itu dan konsekuensi yg dideritanya selama beberapa thn ini. Thn ini menjadi yg terberat utkku secara pribadi, aku bisa membayangkan rasa sakit dan kesulitan yg harus ditanggungnya,” ucap Kobe Bryant kala itu.

“Aku juga ingin meminta maaf kepada orangtua dan keluarganya, utk keluarga ku serta teman dan pendukungku, dan utk masyarakat Eagle, Colorado,” lanjutnya.

Sebenarnya, bukan hanya Evan Rachel Wood saja yg bermasalah dgn ucapan dukanya terhadap Kobe Bryant. Wartawan Washington Post dan CNN juga sempat dikritik karena tweet mereka yg mengungkit soal kasus pelecehan seksual tersebut.


Loading...

Tags: #Juga #Manusia #OLAHRAGA #Pahlawan #Pemerkosa #Sempurna #Seorang #Ternyata

author
Author: 
    Kabur Dari Ibu Tiri yg Kejam, Gadis 14 Thn Ini Malah Diperkosa 6 Pria Selama 2 Hari!
    slidegossip.com – Seorang gadis remaja malang menjadi korban pemerkosaan yg dilakukan oleh 6
    Bangkrut Gara-Gara Corona, Pengusaha Muda Ini Sewa Pembunuh Bayaran Demi Uang Asuransi!
    slidegossip.com – Seorang pengusaha muda nekat melakukan tindakan tak terduga. Berawal dr kondisi
    Aktor Tampan Ini Dituntut Karena Memperkosa 3 Wanita! Pengacara: Kami Yakin Dia Akan Dibebaskan!
    slidegossip.com – Aktor tampan asal Amerika, Danny Masterson dituntut atas tuduhan pemerkosaan yg
    ABG Ngaku Diperkosa Pria Tak Dikenal Saat Mabuk! Baru Lapor Polisi Setelah Hamil 6 Bulan!
    slidegossip.com – Alangkah baiknya utk selalu bersikap hati-hati terhadap orang tak dikenal. Jangan

    Comments are closed.