Syarat Agar diterima Google Adsense

Loading...

Syarat-syarat Agar diterima Google Adsense

Syarat blog agar diterima adsense
halo sob, Kalian seorang blogger? dan kalian ingin mendaftarkan blog kalian ke google adsense?
tidak bisa dipungkiri keinginan terbesar seorang blogger adalah diterima google adsense, apa sih keuntungan diterima google adsense? jadi keuntungannya adalah kita dapat menayangkan iklan di blog kita , dimana jika ada yg mengklik iklan tersebut maka kita akan mendapatkan bayaran (pay per cick).
Namun google adsense tidak menerima semua blog utk menjadi publisher nya, google adsense hanya menerima blog yg sudah memenuhi syarat utk menjadi publishernya.
jadi jika kalian ingin mendaftarkan blog anda ke google adsense adakalnya blog kalian sudah memenuhi syarat google adsense. apa saja syarat syarat agar diterima google adsense?
berikut penjelasannya , simak dgn baik ya sob!

1. Memiliki blog atau website

syarat yg pertama ini adalah syarat yg paling utama. karena jika kita ingin menjadi publisher google adense kita harus memiliki blog / website, blog atau website disini bisa juga disebut sbg alat utk menayangan iklan google adsense
selain blog / atau website sebenarnya kalian bisa menjadi publisher google adsense yakni dgn memiliki sebuah channel youtube, google adsense juka menayangkan iklan di youtube, justru syarat menjadi pulisher google adsense di youtube sudah  mutlak , channel kalian harus memiliki 1000 subscriber dgn tayangan 4000 jam.

2. Umur kalian

Google adsense mengharuskan umur kalian minimal 18 thn utk menjadi publishrernya.
alasannya adalah jika kalian masih dibawah umur 18 thn kemungkinan kalian masih belum mempunyai ktp atau yg lainnya. Sehimgga itu akan menyulitkan google adsense pd saat pengiriman surat verifikasi PIN , kenapa bisa sulit? tentunya google adsense tidak bisa mengkonfirmasi alamat kalian.
namun pd beberapa kasus banyak sekali blogger muda yg bahkan belum memiliki kartu identitas, kemungkinan mereka menggunakan KTP orang tua mereka utk mengkonfirmasi alamat tujuan utk memverifikasi PIN pd saat ambang pembayaran.

jika kalian masih dibawah umur 18 , kalian bisa menggunakan cara diatas utk memenuhi syarat yg kedua ini, namun kalina juga perlu mengubah keterangan umur kalian di akun gmail kalian.

3. Umur blog

Jika kalia ingin menjadi publisher google adsense , umur blog kalian minimal berumur 6 bulan agar diterima google adsense, jika masih belum berumur 6 bulan maka proses pendaftaran ke google adsense tidak dapat dilakukan.
namun kabar baiknya adalah, persyaratan di atas tidak berlaku di indonesia. persyaratan di atas hanya berlaku di beberapa negara tertentu seperti china dan india.
karena kita orang indonesia maka kita tidak perlu menunggu umur blog kita 6 bulan utk mendftarkannya ke google adsense. namun dgn syarat blog kita sudah menggunakan doamin TLD seperti ,   .com,  .net  dan sbgnya.

4. Konten blog

tidak sembarang blog bisa di terima oleh google adsense, karena google hanya akan menrima blog yg memiliki konten relevan.
agar kalian dapat menjadi publisher google adsense maka blog anda diharuskan tidak mengandung konten dilarang oleh google adsense , seperti berikut ini :
  • konten kek*rasan
  • konten por*o*rafi
  • konten hacking 
  • konten dewdpaaasa
  • konten v*lgar
  • dan konten lainnya yg sekiranya tidak bermanfaat

bahkan terkadang blog yg memiliki konten terlalu banyak atau biasa disebut niche gado gado jarang diterima oleh google adsense.
google adsense lebih menyukai blog yg memiliki konten terpusat atau satu niche.

5. Jumlah artikel 

Jika kalian ingin mendaftarkan blog kalian ke google adsense , usahakan jumlah artikel blog kalian minimal 25 artikel. walaupun google adsense sendiri tidak mengharuskan blog memiliki sekian artikel, namun saya menyarankan agar  blog kalian memiliki jumlah artikel yg cukup banyak atau minimal 25 artikel, agar blog kalian tidak terkesan seperti iseng iseng mendaftar ke google adsense.

namun labih baik lagi blog kalian sudah memiliki banyak artikel , agar kemungkinan utk diterima oleh google adsense semakin besar.

6. Konsistensi update artikel

Konsitensi update artikel menurut saya cukup pentng, karena jika konsisten mengupdate artikel blog kalian bisa dianggap blog mati, maka sebaiknya update artikel  secara teratur/rutin.
dengan konsisten update artikel juga bermanfaat meningkatkan traffic blog kalian.

7. Jumlah kata dlm setiap postingan

dalam membuat artikel sebaiknya kalian menulis minimal 300 kata , dlm hal ini juga dapat berpengaruh pd SEO blog. 

8. Traffic blog

hal yg terakhir adalah traffic blog, ini merupakan masalah yg banyak dialami oleh blogger pemula, biasanya blogger pemula mempunyai traffic yg sangat sedikit sehingga membuat para blogger pemula putus asa. 
Baca Juga : Tips Meningatkan Traffic Blog
google adsense lebih suka kepada blog yg memiliki traffic pengnjung yg stabil yakni tidak naik dan tidak turun ,biasanya hal tersebut terjadi akibat share artikel di media sosial sehingga menjadikan sosmed sumber lalu lintas terbanyak nya.
namun google adsense tidak memberi syarat bloh harus sekian pengunjung per hari.
Mungkin itu saja yg dapat saya tulis tentang Syarat Agar Diterima Google Adsense, bila ada saran yg salah dr saya mohn dikoreksi ya sob, saya kan juga manusia yg tak luput dr kesalahan.
Loading...

Tags: #Adsense #AGAR #Diterima #Google #syarat

author
Author: 
    Apa Itu Deepfake dan Inilah Bahayanya
    Aplikasi kamera saat ini sudah sedemikian canggih. Para pengguna sekarang bisa membuat kaki
    [Video] Tular di media sosial, kenali insan istimewa ini secara lebih dekat
    Luar biasa. Walaupun dilahirkan tanpa tangan, Puan Nor Farrah Syahirah Shah Ikon Inspirasi
    Kementerian Pendidikan digesa ambil tindakan penganjur Debat Piala Tun Razak
    SHAH ALAM – Presiden Peguam-Peguam Muslim Malaysia (PPMM), Datuk Zainul Rijal Abu Bakar
    Katanya Berseteru, Atta Halilintar dan Bebby Fey Tertangkap Basah Lagi Dugem di Klub Malam!
    slidegossip.com – Sudah bukan rahasia umum lagi kalau Atta Halilintar dan Bebby Fey

    Leave a reply "Syarat Agar diterima Google Adsense"