Sudah Izin ke Malaikat, Paranormal Ini Sampaikan Pesan Ashraf Sinclair Buat BCL dr Akhirat!

slidegossip.com – Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair masih menjadi perbincangan byk orang. Baru-baru ini, seperti dilansir dr tribunnews.com (26/2/2020), seorang paranormal bernama Gus Robin mengaku tahu kondisi mendiang Ashraf Sinclair di akhirat.
ashrafBsanBdiegoBtribunnewsBcom - Sudah Izin ke Malaikat, Paranormal Ini Sampaikan Pesan Ashraf Sinclair Buat BCL dr Akhirat! 
Ashraf Sinclair dan BCL (tribunnews.com)
Gus Robin mengaku sudah mengirim khodam dan meminta izin pd malaikat utk berkomunikasi dgn arwah Ashraf Sinclair. “Sebelumnya saya sudah kirim khodam saya. Sebentar lagi saya akan meminta bantuannya dan akan menerawang,” ungkap Gus Robin.

Gus Robin menegaskan, semasa hidup Ashraf Sinclair pernah diganggu ilmu hitam. Ia pun mengungkapkan penyebab kematian Ashraf Sinclair dan pesan yg disampaikan almarhum utk sang istri, Bunga Citra Lestari (BCL) dan keluarganya.

“Ashraf Sinclair pernah kena ilmu hitam dan sudah bersih, tidak ada hubungannya. Saya lihat, Ashraf 90% karena penyakit medis, 10% takdir Allah,” imbuh Gus Robin.

Menurut Gus Robin, khodam yg ia perintahkan telah bertemu dgn malaikat dan mendapatkan informasi tentang kondisi Ashraf di alam baka. “Kodam saya minta izin pd malaikat, malaikat itu bilang ‘Ashraf sudah tenang di sisi Allah’ Utk keluarganya jangan terus bersedih takutnya Ashraf tidak tenang di sana, ikhlaskanlah,” ungkap Gus Robin.

Gus Robin juga menyampaikan pesan Ashraf utk istri dan keluarganya. “Pesan beliau ‘Mohon maaf jika Ashraf tak punya waktu byk di dunia ini utk menemani ibu dan bapak. Sebenarnya Ashraf ingin ibu dan bapak melihat Ashraf lama tapi sudah dipanggil oleh Yg Kuasa,” ucap Gus Robin.

Ashraf juga berpesan utk sang istri, Bunga Citra Lestari berupa ucapan terimakasih dr mendiang. “Kepada istrinya terima kasih sudah mencintai dgn tulus, menemani hidupnya, Ashraf tak bisa lagi berbuat apa-apa. Saya lihat Ashraf Sinclair saat kematiannya juga bersedih karena ingin menemani Bunga sampai tua,” ujar Gus Robin.

Menurut Gus Robin, Ashraf juga berpesan utk putra semata wayangnya, Noah Sinclair agar kelak jika sudah dewasa, BCL bisa menuntunnya menjadi seorang pengusaha. “Jaga Noah, ketika Noah besar jadikan dia pengusaha. Tolong jaga kesehatan Noah. Jika memang pengen jadi artis atau penyanyi tolong dirundingkan dulu agar tidak byk pekerjaan,” lanjutnya.

“Suatu hari bapak (Ashraf), ibu (BCL) akan bersama. Jadi hanya ucapan terima kasih yg bisa diucapkan Ashraf pd Bunga. Karena engkau adalah wanita cinta sejatiku sampai kapan pun. Semoga suatu hari di alam sana bisa bertemu,” pungkas Gus Robin.


Loading...

Tags: #AKHIRAT #Ashraf #Buat #Izin #Malaikat #Paranormal #Pesan #Sampaikan #Sinclair #SUDAH

author
Author: 
    Di Desa Ini, Gadis Muda Wajib Menikah Sesana Jenis Dgn Wanita Tua! Tapi Mereka Bisa Punya Anak!
    slidegossip.com – Orang-orang asli Benua Afrika, kehidupannya dikenal masih kental dgn adat budayanya.
    Usai Nikah, Wanita Ini Baru Tahu Ternyata Suaminya Perempuan! Begini Caranya Menipu Keluarga dan Penghulu!
    slidegossip.com – Siapapun pasti menginginkan kebahagiaan bersama pasangan setelah menikah. Namun apa yg
    Begini Cara Reza Menipu Para Korbannya Hingga Si Wanita Rela Melepas Pakaian di Hadapannya!
    slidegossip.com – Apa yg dilakukan pemuda berusia 24 thn asal Jambi bernama M
    Artis Ini Melelang Keperawanannya Rp 2 Miliar Buat Pejuang Corona! Belum Dpt Uang, Malah Ini yg Terjadi!
    slidegossip.com – Artis dan selebgram cantik bernama Sarah Salsabila Keihl membuat heboh dunia

    Comments are closed.