Sudah Ditonton 18 Juta Viewers, Lagu ‘Keke Bukan Boneka’ Dihapus Dari YouTube! Rinni Wulandari Dihujat!

slidegossip.com – Lagu ‘Keke Bukan Boneka’ yg dibawakan oleh yg dibawakan oleh YouTuber Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka sukses mencapai trending di YouTube dgn jumlah viewers sebanyak 18 juta. Namun buntut dr kesuksesan lagu tersebut malah berujung dgn dihapusnya video lagu ‘Keke Bukan Boneka’ dr YouTube.
kekeyiBvsBrinniBkapanlagiBcom - Sudah Ditonton 18 Juta Viewers, Lagu 'Keke Bukan Boneka' Dihapus Dari YouTube! Rinni Wulandari Dihujat! 
Kekeyi dan Rinni Wulandari (kapanlagi.com)
Seperti dilansir dr hot.detik.com (5/6/2020), lagu tersebut memang telah dihapus oleh pihak YouTube. Namun hal tersebut malah membuat artis Rinni Wulandari dihujat. Rinni selaku penyanyi asli dr lagu yg judulnya diubah itu akhirnya angkat bicara.
Rinni menyampaikan penjelasannya lewat akun Instagram miliknya. Rinni berusaha menjelaskan bagaimana yg sebenarnya terjadi dan dirinya sama sekali tak ada kaitannya dgn lagu Kekeyi yg dihapus pihak YouTube.
“Hallo semua!! Nampaknya harus ada yg diluruskan nih karena membludaknya komentar di postingan social media aku. Terkait dgn di-take downnya lagu ‘Keke Bukan Boneka’ adalah diluar wewenang aku. Semua adalah keputusan label sony music dan novi umar selaku pemilik hak cipta dr ‘Aku Bukan Boneka’ yg dimana Sonny Music sekarang bukan lagi label aku,” terang Rinni Wulandari.

Rinni juga menjelaskan soal klaim copyright dr lagu yg ada di judul ‘Aku Bukan Boneka’ yg mencantumkan namanya sehingga membuatnya dihujat netizen dan dituding pansos. “Kenapa ada tulisan “copyright claim by Rini idol Aku Bukan Boneka?” Nah video yg kena take down sama YouTube selalu mencantumkan judul lagu dan penyanyi aslinya. Jadi nama aku dan judul lagu tercantum di situ,” beber Rinni lagi.

Di akhir unggahannya, Rinni Wulandari sangat berharap semoga yg terjadi saat ini bisa dipahami oleh byk orang. “Semoga teman-teman bisa paham sama apa yg terjadi saat ini. Semoga teman-teman sehat dan bahagia selalu,” tutupnya.


Loading...

Tags: #“KEKE” #Boneka #Bukan #Dari #Dihapus #Dihujat #Ditonton #Juta #lagu #Rinni #SUDAH #Viewers #Wulandari #YouTube

author
Author: 
    Kabur Dari Ibu Tiri yg Kejam, Gadis 14 Thn Ini Malah Diperkosa 6 Pria Selama 2 Hari!
    slidegossip.com – Seorang gadis remaja malang menjadi korban pemerkosaan yg dilakukan oleh 6
    Bangkrut Gara-Gara Corona, Pengusaha Muda Ini Sewa Pembunuh Bayaran Demi Uang Asuransi!
    slidegossip.com – Seorang pengusaha muda nekat melakukan tindakan tak terduga. Berawal dr kondisi
    Aktor Tampan Ini Dituntut Karena Memperkosa 3 Wanita! Pengacara: Kami Yakin Dia Akan Dibebaskan!
    slidegossip.com – Aktor tampan asal Amerika, Danny Masterson dituntut atas tuduhan pemerkosaan yg
    ABG Ngaku Diperkosa Pria Tak Dikenal Saat Mabuk! Baru Lapor Polisi Setelah Hamil 6 Bulan!
    slidegossip.com – Alangkah baiknya utk selalu bersikap hati-hati terhadap orang tak dikenal. Jangan

    Comments are closed.