Siswi SMP Dicabuli di Kandang Ayam Sampai Hamil, Keluarga Malah Ditawari Uang Damai Rp 500 Juta!

slidegossip.com – Sungguh malang nasib yg dialami seorang siswi SMP berinisial MD asal Kecamatan Benjeng, Gresik, Jawa Timur. MD dicabuli oleh pria berinisial S sehingga hamil.
ilustrasiBsiswiBsmpBdicabuliBtribunnewsBcom - Siswi SMP Dicabuli di Kandang Ayam Sampai Hamil, Keluarga Malah Ditawari Uang Damai Rp 500 Juta! 
Ilustrasi siswi SMP dicabuli (tribunnews.com)
Anehnya, seperti dilansir dr suara.com (6/5/2020), ada seorang anggota DPRD Gresik yg menawarkan uang sebesar Rp 500 juta kepada keluarga MD sbg uang damai namun ditolak oleh orang tua korban.

Kuasa hukum korban, Abdullah Syafi’i mengungkapkan bahwa tawaran damai itu datang sebelum kliennya melapor ke polisi. Oknum anggota dewan itu sendiri yg datang ke rumah korban.

“Menemui ibunya tapi ibu korban tidak setuju. Selanjutnya menemui pakdenya. Intinya minta diselesaikan secara kekeluargaan dgn iming-iming Rp 500 juta asal tidak lapor polisi,” ungkap Syafi’i, Selasa (5/5/2020).

Syafi’i mengaku sangat menyayangkan ulah oknum anggota DPRD Gresik itu. Yg menjadi pertanyaan besar buat Syafi’i adalah ada hubungan apa antara terduga pelaku dgn wakil rakyat itu.

“Harusnya sbg anggota dewan yg ngerti hukum melakukan pendampingan, bukan malah mencegah agar tidak lapor polisi,” tegas Syafi’i.

Hingga saat ini polisi masih melakukan proses pemeriksaan saksi lantaran belum semua saksi diperiksa. Termasuk terduga pelaku. “Masih saksi nanti kalau ada perkembangan kami infokan,” ujar Kanit PPA Satreskrim Polres Gresik Aiptu Slamet.

Kasus pencabulan dan perkosaan yg menimpa MD yg masih duduk di bangku SMP itu terbongkar tatkala sang ibu melihat kejanggalan dr putrinya yg jadi suka menyendiri. Akhirnya MD bercerita, kejadian yg menimpanya itu bermula saat dirinya diminta oleh istri pelaku mengambil kue di rumah pelaku, pd tanggal 3 Maret 2019.

Saat itu di rumah korban memang sedang ada hajatan dan kue yg diambil merupakan jajanan yg disuguhkan utk acara hajatan tersebut. Saat MD datang ke rumah pelaku, ternyata di dlm rumah hanya ada S seorang diri. Di sanalah, laki-laki yg sudah memiliki dua anak perempuan itu, merayu korban dgn merangkul. Kemudian pelaku mencabuli korban di dlm kamar.

Tak hanya sekali, seminggu kemudian pelaku mencabuli korban lagi. Tapi kali ini perbuatan bejad tersebut dilakukan di kandang ayam yg tidak jauh dr rumahnya. Anehnya setiap kali melakukan pencabulan, pelaku selalu memaksa korban utk meminum obat. Dicurigai obat tersebut utk mencegah agar korban tidak sampai hamil.

Hingga akhirnya, MD pun diketahui sudah hamil 7 bln setelah dicabuli sebanyak 6 kali oleh S. Kehamilan gadis itu sontak membuat orang tua dan kakak korban curiga lantaran selama di rumah ia selalu mengenakan kaos berukuran besar.

Awalnya, MD merahasiakan kehamilannya, karena perutnya semakin membuncit sang ibu pun curiga dan memaksanya bercerita. “Awalnya saya curiga, kok payudaranya semakin besar, terus perutnya juga. Akhirnya saya paksa utk cerita, ternyata pelakunya tetangga dan masih saudara. Saya terpukul dan kecewa,” kata ibu korban.

Saat itu juga, keluarga korban langsung memanggil pelaku utk meminta pertanggungjawabannya. Namun yg menjadikan sang ibu marah, pelaku malah meminta kandungan putrinya digugurkan. Keluarga korban pun tidak mau menuruti permintaan pelaku. “Saya tidak mau, takut dosa dua kali. Biar anak tanpa perkawinan sah, tetap saya rawat,” kata ibu korban lagi.


Loading...

Tags: #Ayam #Damai #Dicabuli #Ditawari #Hamil #Juta #Kandang #Keluarga #Malah #Sampai #Siswi #Uang

author
Author: 
    Kabur Dari Ibu Tiri yg Kejam, Gadis 14 Thn Ini Malah Diperkosa 6 Pria Selama 2 Hari!
    slidegossip.com – Seorang gadis remaja malang menjadi korban pemerkosaan yg dilakukan oleh 6
    Bangkrut Gara-Gara Corona, Pengusaha Muda Ini Sewa Pembunuh Bayaran Demi Uang Asuransi!
    slidegossip.com – Seorang pengusaha muda nekat melakukan tindakan tak terduga. Berawal dr kondisi
    Aktor Tampan Ini Dituntut Karena Memperkosa 3 Wanita! Pengacara: Kami Yakin Dia Akan Dibebaskan!
    slidegossip.com – Aktor tampan asal Amerika, Danny Masterson dituntut atas tuduhan pemerkosaan yg
    ABG Ngaku Diperkosa Pria Tak Dikenal Saat Mabuk! Baru Lapor Polisi Setelah Hamil 6 Bulan!
    slidegossip.com – Alangkah baiknya utk selalu bersikap hati-hati terhadap orang tak dikenal. Jangan

    Comments are closed.