Sinopsis Film Where Is My Romeo (2015)

Loading...

Sinopsis Film Where Is My Romeo (2015) – Where Is My Romeo adalah drama Indonesia garapan Maxima Pictures yg mulai tayang di bioskop 23 September 2015. Film ini diadaptasi dr novel karya Cassandra Masardi, yg juga sbg penulis naskah di film ini. Film ini mengusung tema cinta segitiga yg diperankan artis-artis remaja Indonesia diantaranya Al-Gahzali, Verrell Bramasta, Mentari De Merelle. Lalu seperti apakah alur cerita dr film “Where Is My Romeo”?

Sinopsis Where Is My Romeo

Where Is My Romeo

Film “Where Is My Romeo” berkisah pd gadis perempuan yg jatuh cinta terhadap karya sastrawan William Shakespeare, yaitu Romeo and Juliet. Tak hanya jatuh cinta dgn novel “Romeo and Juliet”, Carrie juga meyakini bahwa ada seorang Romeo yg tercipta utk dirinya diluar sana.
Carrie pergi ke Italia, mengunjungi tempat di mana Juliet dilahirkan, Veronia. Di sanalah Carrie bertemu dgn seorang pria yg juga berasal dr Indonesia bernama Demas. Seiring berjalannya waktu, keakraban Demas dan Carrie pun terjalin.
Hubungan antara Carrie dan Demas kian akrab dan menjadi lebih dekat. Namun semua itu berubah menjadi berantakan ketika Carrie telah mempercayai Demas adalah Romeo utknya, ia mendapati bahwa Demas telah memilih dan menikah dgn gadis lain bernama Alexa. 
Carrie mencoba menjalani hidupnya sbg wanita mandiri, seorang tour guide di Verona, kota yg membuatnya jatuh hati. 

Carrie yg disaat itu move on mendapatkan sebuah surat dr Romeo, mengajak ia bertemu di Vinice saat Carnival. Ternyata sosok Romeo yg ia jumpai bukanlah Demas melainkan saudara Demas yg slegean bernama Paul. Merasa tertipu, Carrie berniat melanjutkan niatnya utk tetap move on.
Carrie pergi dipegunungan salju utk merayakan ulang thnnya sendiri, berniat mengobati sedikit patah hatinya. Namun sial, ia terjebak badai salju dan mengalami hypothermia. Paul yg datang menyelamatkan Carrie juga ikut terjebak oleh badai salju di dlm kabin selama semalam.
Paul yg sedang menulis sebuah novel mengajak Carrie bertaruh bahwa cinta adalah sugesti belaka bukan sebuah takdir sbgmana apa yg dipercaya oleh Carrie. Paul yakin bahwa ia dapat mengubah benci menjadi cinta! Carrie yg berusaha menolak, akhirnya luluh juga kepada Paul. 
Karena Carrie sudah harus pulang ke Jakarta, Carrie dan Paul pun menjalin hubungan jarak jauh, LDR. Sementara itu, Demas menumakan surat yg disimpan Alexa di dlm music box Romeo and Juliet, yg berisi perjanjian rahasia antara Alexa dan Paul.
Akhirnya, novel karya Paul terbit. Carrie percaya bahwa Romeo yg ditakdirkannya adalah Paul. Dilain sisi ia mendapatkan kejutan besar yg menyakitakan. Apakah kejutan itu sehingga Carrie menyesal dan menangis kesakitan? Saksikan film “Where Is My Romeo” di bioskop kesayangan anda.
Detail film:
Judul: Where Is My Romeo
Film Tayang: 23 September 2015

Genre Film: Drama
Produksi: Maxima Pictures
Produser: Ody Mulya Hidayat
Sutradara: Guntur Soeharjanto
Penulis: Cassandra Massardi
Rating Film: [R 13+]
Para Pemain: Al Ghazali, Verrell Bramasta, Aurellie Moeremans, Mentari De Marelle, Luthya Suri
Kamu baru saja membaca artikel tentang Sinopsis Film Where Is My Romeo. Film “Where Is My Romeo” yg disutradarai oleh Guntur Soehajanto rencananya akan tayang serentak di seluruh bioskop tanah air pd tanggal 23 September 2015 – Tonton cuplikan Trailer Film Where Is My Romeo di bawah ini:

Loading...

Tags: #2015 #Film #Romeo #Sinopsis

author
Author: 
    Jatuh cinta sungguh dengan material & corak terbaru square shawl dari ni…..
    Jatuh cinta sungguh dengan material & corak terbaru square shawl dari @galeriariani ni..
    Ini Video Rasmi Majlis Perkahwinan Sultan Muhammad V dan Oksana Voevodina
    Beberapa keping foto rasmi majlis perkahwinan Sultan Kelantan, Sultan Muhammad V kembali tersebar
    “Dia Ada Dua Ibu, Doa Ibu Yg Hebat.” – Rata-Rata Puji Erra Fazira Sambut Hari Lahir Anak Bersama Laudya Cynthia Bella.
    Puteri tunggal kepada aktres jelita Erra Fazira, Engku Aleesya baru saja menyambut ulang
    Alamak! Misai Dah Tumbuh La. Ini Jawapan Bersahaja Dari Nur Sajat Apabila Ditanya Tentang Bulu Halus Di Atas Bibir Montok Beliau.
    Ramai peminat terkejut,Jutawan kosmetik dan penyanyi Nur Sajat baru-baru in, dilaporkan mengidap peny4kit

    Leave a reply "Sinopsis Film Where Is My Romeo (2015)"