Sinopsis Film Komedi Moderen Gokil (2015)

Sinopsis Film Komedi Moderen Gokil (2015) – Komedi Moderen Gokil adalah drama komedi Indonesia garapan MD Pictures yg mulai tayang di bioskop 17 September 2015. Film ini mengusung tema persahabatan yg diperankan oleh Dodit Mulyanto dan juga Boris Bokir. Lalu seperti apakah alur cerita dr film “Komedi Moderen Gokil”?

Baca juga:
Sinopsis Film Hantu Kuburan Tua – 17 September 2015

Sinopsis Komedi Moderen Gokil
Komedi Moderen Gokil

Film “Komedi Modern Gokil” berkisah tentang dua orang sahabat bernama Boris dan Dodit. Mereka bertemu kembali ditengah keramaian Ibukota Jakarta selang beberapa thn tidak bertemu. Boris dan Dodit awalnya bertemu di Jogja, kampung Dodit. Saat itu Boris dan Dodit masih kuliah.
Sekarang tanpa perencana mereka berdua berniat utk mencoba peruntungan di Jakarta. Mereka tinggal di kos Tante Maya atas rekomendasi temannya. Rumah kos yg mereka tinggali terbilang cukup mahal bagi kantong Boris dan Dodit. Akan tetapi mereka memaksakan diri utk tetap tinggal di kos tersebut. Hal ini disebabkan karena ada wanita cantik yg juga tinggal di kos tersebut. Mereka berpikir dgn tinggal di kos tersebut akan ada pengalaman dan pemandangan menarik setiap harinya. Akhirnya, mereka berdua patungan.

Apa yg mereka duga ternyata salah. Mereka berdua pikir akan leluasa, tapi nyatanya banyak aturan yg harus mereka turuti selama tinggal disitu. salah satunya, cowok dilarang berada diarea cewak, diatas. Dan satu lagi peraturan yg tidak tertulis yaitu dilarang genit dgn Karin, anak semata wayang Tante Maya.

Peraturan ada utk dilanggar, begitu pikir Boris. Dodit sudah mulai mendekati Sasha, salah satu anak kos dan juga sahabat dekat Karin. Hal ini tentu akan menjadi masalah jika ketahuan. Untungnya Tante Maya anggap mereka masih dlm masa penyesuaian. Tapi sekali lagi, “Get Out..!!” Boris dan Dodit ciut dihadapan Tante Maya. Sebenernya Dodit cukup patuh utk menjaga aturan disitu, cuma Boris susah dikendalikan.

Saat pertama kali bertemu dgn Karin, Dodit membuat tingkah yg aneh. Saat itu adalah suatu kesan bagi pertemuan awal mereka. Dodit yg memang grogian di depan cewek, justru bikin Karin merasa Dodit itu adalah mahluk yg unik.

Ketakberdayaan Boris dan Dodit terhadap Tante Maya ternyata belum seberapa bagi Om Indro, suami Tante Maya. 25 thn lebih berumah tangga, dia lebih merasa berdampingan hidup dgn sipir. Bahkan kalau diberi kesempatan hidup kedua, dia memilih jadi kecoak. Alasannya karena Tante Maya cuma takut sama kecoak.

Sikap Tante Maya yg terlalu menekan pd suaminya itu karena Tante Maya saking sayangnya pd Om Indro, sehingga kecembuaruannya membabi buta. Tante Maya memang terlihat lebih dominan, sementara Om Indro lebih memilih utk mengalah. Termasuk dlm hal pasangan anaknya, si Karin. Tante Maya sangat menyukai Bobby yg tengil, pdhal Om Indro sama sekali tidak respect. Tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa. Walaupun kemudian dibelakang hari Karin juga mulai kurang simpati pd Bobby, terutama pd kejadian terakhir. Bobby memukul Dodit karena salah paham, dipikiir Dodit mau mendekati Karin.

Boris dan Dodit segera mencari peluang kerja, karena mereka sadar biaya hidup harus mereka penuhi sendiri. Berbagai cara mendapatkan pekerjaan mereka jalani, banyak kejadian lucu dan mengesalkan buat mereka. Tapi mereka tetap berusaha, sehingga akhirnya mereka berdua mendapatkan pekerjaan di tempat yg sama. Cuma pekerjaan mereka masih belum mereka ketahui. Karena kantornya pun terlihat aneh dan misterius. Akhirnya kemudian mereka tahu, kalau mereka bekerja menjadi detektif swasta. Perusahaan melihat track record mereka yg bersih dan jujur. Soal skill, akan ada training. Boris dan Dodit seneng banget.

Nggak butuh waktu lama, mereka langsung mendapat klien pertama. Dia adalah Tante Maya. Kasusnya pun tak jauh juga dr kecemburuannya. Dia curiga Om Indro suaminya selingkuh dgn wanita lain.

Suatu hari Om Indro keluar, Tante Maya yg penuh curiga meminta Boris dan Dodit mengikuti Om Indro dan menangkap wanita selingkuhan Om Indro. Boris dan Dodit semangat, berangkat utk kasus pertama mereka. Dgn bekal skill yg nol dlm hal ini, karena belum mendapat training apapun, mereka jalan cuma dgn intuisi, atau lebih tepatnya sok tau dan sok yakin. Tapi mereka ternyata berhasil pulang dgn membawa hasil. Perempuan yg dicurigai pacar selingkuhan Om Indro! Bu Ratna, tapi rupanya keberhasilan mereka ini berujung pd sebuah masalah baru yg tek pernah mereka duga. Apakah masalh baru yg ditimbulkan Boris dan Dodit? Saksikan film “Komedi Moderen Gokil” di bioskop kesayangan anda.

Detail film:

Judul: Komedi Moderen Gokil
Film Tayang: 17 September 2015
Genre Film: Drama Komedi
Produksi: MD Pictures
Produser: Dhamoo Punjabi
Sutradara: Cuk FK
Penulis: Eric Satyo
Para Pemain: Dodit Mulyanto, Indro Warkop, Tarzan, Kartika Putri, Boris Bokir, Maya Wulan, Nadine, Alexandra, Ria Winata, Duo Serigala

Kamu baru saja membaca artikel tentang Sinopsis Film Komedi Moderen Gokil. Film “Komedi Moderen Gokil” yg disutradarai oleh Cuk Fk rencananya akan tayang serentak di seluruh bioskop tanah air pd tanggal 17 September 2015.

Loading...

Tags: #2015 #Film #Gokil #Komedi #Moderen #Sinopsis

author
Author: 
    Rock Bro! Full Movie
    Rock Bro! merupakan sebuah filem arahan Mamat Khalid yg dibintangi oleh Khir Rahman, Soffi Jikan, Pekin Ibrahim dan Azmi
    Ini Yg Dijumpai Apabila Operasi Menangkap Pemungut Derma Di Sebuah Pasar Malam, Sungguh Memilukan dan Memalukan
    Ini Yg Dijumpai Apabila Operasi Menangkap Pemungut Derma Di Sebuah Pasar Malam, Sungguh
    Biodata Penuh Siti Saleha Pelakon Wanita Malaysia
    Biodata Penuh  Siti Saleha Pelakon Wanita Malaysia | Siti Saleha Mohd Baharom (lahir 14 Mac
    Viral – Ribuan serangga ‘menyer4ng’ Kota Mekah
    Viral – Ribuan serangga ‘menyer4ng’ Kota Mekah | Seranngan ribuan serangga di kota

    Leave a reply "Sinopsis Film Komedi Moderen Gokil (2015)"