Sinopsis Cansu & Hazal (ANTV)

Loading...

Sinopsis Cansu & Hazal – Hai. Kali ini gue bakalan ngebahas tentang Serial drama Turki “Cansu & Hazal” yg akan segera tayang di ANTV menggantikan drama Turki lainnya yg sudah memasuki episode-episode terakhir “Abad Kejayaan”.

Drama “Cansu & Hanzal” baru saja menyelesaikan season pertamanya dan ditayangkan dinegara asalnya pd tanggal 1 Desember 2014, berakhir Juli lalu. Dan kali ini sedang menunggu season ke-dua.

cansu & hazal

Serial drama Turki “Cansu & Hazal” dgn judul aslinya “Paramparca” bercerita tentang 2 orang gadis yg tertukar saat pertama kali dilahirkan dgn kondisi ekonomi keluarga yg berbeda. Ceritanya terbilang klasik sehingga tidak asing lagi buat pemirsa di Indonesia. Sekilas sinopsisnya hampir sama dgn sinetron Indonesia “Putri Yg Ditukar”. Walaupun demikian, drama ini tetap dinantikan oleh pemirsa Indonesia.

Baca juga:
Daftar Nama Pemain Cinta Di Musim Cherry Beserta Sinopsisnya

Sinopsis Cansu & Hazal

Ceritanya berawal dr insiden kecelakaan yg dialami Gulseran, seorang perumpuan miskin yg tinggal di Istanbul. Ia kemudian dibawa ke rumah sakit karena akan segera melahirkan. Secara bersamaan ada seorang wanita kaya yg bernama Dilara yg juga akan melahirkan. Tanpa kesengajaan Bayi Gulseran dan Dilara tak sengaja tertukar oleh suster di rumah sakit tersebut.

Lima belas thn kemudian, kedua anak perempuan tersebut tumbuh dewasa dgn kondisi yg berbeda. Hazal tumbuh dgn asuhan Gulseran secara sederhana yg telah ditinggal suaminya. Gulseran yg seorang diri harus berjuang sendirian utk menghidupi Hazal dan dirinya. Sementara itu, Cansu tumbuh bergelimang harta dibawah asuhan Dilara dan Cihan.

Suatu hari, Cansu mengalami kecelakaan. Dia membutuhkan donor darah. Dari sanalah terungkap bahwa Cansu bukanlah putri kandung dr Dilara dan Cihan. Sejak saat itu konflik dimulai. Cansu dan Hazal harus bertukar tempat. Keduanya mengalami tekanan batin begitupun dgn ke dua orang tua mereka.

Cerita ini berfokus pd kehidupan mereka berdua, Cansu dan Hanzal. Dgn alur cerita yg menarik serta dibingkai dgn kisah percintaan mereka dgn sang pujaan. Tentu saja ini adalah pilihan menarik utk tontonan keluarga. Berikut ini daftar nama pemain Cansu & Hazal.

Nama Pemain Cansu & Hazal

Nurgül Yeşilçay Sbg Gülseren Sönmez
Erkan Petekkaya Sebagai Cihan Gürpınar
Cemal Hünal Sbg Alper Tek
Ebru Özkan Sbg Dilara Gürpınar
Güneş Emir Sebagai Solmaz Tek

Tolga Tekin Sbg Özkan Gülpınar
Nursel Köse Sebagai Keriman Akçatepe
Leyla Tanlar Sbg Cansu Gürpınar
Alina Boz Sbg Tokoh Hazal
Burak Tozkoparan Sebagai Ozan Gürpınar

Tidak asing lagi bagi kita melihat di layar kaca serial drama berkisah tentang putri yg ditukar. Di korea ada Endless Love, sementara di Indonesia sudah pasti tahu kan. Ya, sinetron yg dibintangi oleh Nikita Willy, “Putri Yg Ditukar”. Oke, semoga artikel ini bermanfaat yah.

Loading...

Tags: #ANTV #Cansu #Hazal #Sinopsis

author
Author: 
    Jatuh cinta sungguh dengan material & corak terbaru square shawl dari ni…..
    Jatuh cinta sungguh dengan material & corak terbaru square shawl dari @galeriariani ni..
    Ini Video Rasmi Majlis Perkahwinan Sultan Muhammad V dan Oksana Voevodina
    Beberapa keping foto rasmi majlis perkahwinan Sultan Kelantan, Sultan Muhammad V kembali tersebar
    “Dia Ada Dua Ibu, Doa Ibu Yg Hebat.” – Rata-Rata Puji Erra Fazira Sambut Hari Lahir Anak Bersama Laudya Cynthia Bella.
    Puteri tunggal kepada aktres jelita Erra Fazira, Engku Aleesya baru saja menyambut ulang
    Alamak! Misai Dah Tumbuh La. Ini Jawapan Bersahaja Dari Nur Sajat Apabila Ditanya Tentang Bulu Halus Di Atas Bibir Montok Beliau.
    Ramai peminat terkejut,Jutawan kosmetik dan penyanyi Nur Sajat baru-baru in, dilaporkan mengidap peny4kit

    Leave a reply "Sinopsis Cansu & Hazal (ANTV)"