Sheila on 7 – Dan Cover by Noella Sisterina Accoustic Cover

Sheila on 7 - Dan Cover by Noella Sisterina Accoustic Cover

Sheila on 7 (So7) Band legendaris asal Jogjakarta, yang dikenal semua masyarakat Indonesia, “DAN” salah satu lagu dari Sheila on 7 yang hampir semua orang mengetahuinya, kesempatan bagi saya Noella Sisterina untuk mengcover “DAN” versi saya, semoga suka dan juga masih tahap belajar terlebih dahulu 😀

Twitter : https://twitter.com/noellastrna
Instagram : noellasisterina
Site : http://noellasisterina.com
Google + : https://google.com/+NoellaSisterina

Rating video: /5

Sumber video: Youtube

Loading...

Tags: #Accoustic #cover #Noella #Sheila #Sisterina

author
Author: 
    Telefilem Berdua (TV1) | MyInfotaip
    Saksikan telefilem ‘Berdua’ hasil garapan pengarah Wan Afzam Wan Daud akan disiarkan pd
    Tiada Lagi (TV3) | MyInfotaip
    Saksikan telefilem ‘Tiada lg’ lakonan Rita Rudaini, Jay Iswazir, Eizlan Yusof dan Dayg
    Puyah & Putat (Astro Citra)
    Saksikan telefilem ‘Puyah dan Putat’ lakonan Nora Danish dan Farid Kamil pd 22
    Dulu VS Sekarang | INTAN NAJUWA (Pelakon Kekasih Paksa Rela)
    #DULUvsSEKARANG Intan Najuwa (Pelakon Kekasih Paksa Music by: Sing King Karaoke Song title:
    1. author

      dwina azzahra2 years ago

      Cover terkeren 🙂

      Reply
    2. author

      fauzan2 years ago

      saran nih kalo mau cover semisal kita gk bisa pake alat musik tertentu jangan di paksain, ntr yang ada jd kesannya jelek. tuh dr td main gitarnya di kunci yg sama.

      Reply
    3. author

      Steven Wijaya2 years ago

      Itu mobil mau turun jadi gak bisa, jangan di tengah" woi hehe

      Reply
    4. author

      Hara Purba2 years ago

      Salm kenal kk

      Reply
    5. author

      JIZ2 years ago

      Ini dibawa lebih slow kayaknya nyentuh banget

      Reply
    6. author

      Nisa Nur Alya2 years ago

      Dan
      Dan bila esok datang kembali
      Seperti sedia kala
      Dimana kau bisa bercanda

      Dan
      Perlahan kaupun lupakan aku
      Mimpi burukmu
      Dimana t'lah kutancapkan duri tajam
      Kaupun menangis, menangis sedih
      Maafkan aku

      Dan
      Bukan maksudku, bukan inginku
      Melukaimu sedarkah kau
      Di sini kupun terluka
      Melupakanmu, menepikanmu
      Maafkan aku

      Lupakanlah saja diriku
      Bila itu bisa membuatmu
      Kembali bersinar dan berpijar
      Seperti dulu kala

      Caci maki saja diriku
      Bila itu bisa membuatmu
      Kembali bersinar
      Dan berpijar seperti dulu kala
      Whoa oh…
      Dan
      Bukan maksudku, bukan inginku
      Melukaimu sedarkah kau
      Di sini kupun terluka
      Melupakanmu, menepikanmu
      Maafkan aku

      Lupakanlah saja diriku
      Bila itu bisa membuatmu
      Kembali bersinar dan berpijar
      Seperti dulu kala

      Caci maki saja diriku
      Bila itu bisa membuatmu
      Kembali bersinar
      Dan berpijar seperti dulu kala
      Whoa oh…
      Whoa oh…

      Reply
    7. author

      Angga fredika2 years ago

      nice

      Reply
    8. author

      Ocil_ 232 years ago

      Lagi galou krna orng yg aku syang nyuruh aku buat cari orang lain agar alu bahagia , 😢😢😢

      Reply
    9. author

      Inspirasi Fun2 years ago

      Suaranya biasa, standar.. tapi wajahnya lumayan cantik..

      Reply
    10. author

      Rai Ka2 years ago

      Nicee https://youtu.be/hG4g41NidBU

      Reply
    11. author

      reza winata2 years ago

      bagus kakak jangan lupa subs balik ya mohon bantuanya

      Reply
    12. author

      reza winata2 years ago

      bagus kakak jangan lupa subs balik ya mohon bantuanya

      Reply
    13. author

      Riswan Soleh2 years ago

      ,,,,,

      Reply
    14. author

      Arif Ishikawa2 years ago

      Ngga ush dngerin komen yg ngga penting mbae..tetap lh berkrya
      Semngt mbae😆😆

      Reply
    15. author

      KOKO GAMER2 years ago

      https://goo.gl/ZLsAhk

      Reply
    16. author

      Lidyavideo porno Kesya2 years ago

      video porno

      Reply
    17. author

      hisoka drain2 years ago

      good job

      Reply
    18. author

      agus nurcahyamrzzok2 years ago

      JOSSS pokokee

      Reply
    19. author

      dianheto OFFICAL2 years ago

      Keren ka.. 👍

      Reply

    Leave a reply "Sheila on 7 – Dan Cover by Noella Sisterina Accoustic Cover"