Setelah Dipukuli, Gadis Ini Dibakar Hidup-Hidup Oleh Ayahnya Karena Ingin Keluar dr Islam dan Masuk Kristen!

slidegossip.com – Memilih agama utk diyakini adalah hak setiap manusia. Namun yg dilakukan seorang ayah ini justru membuat putri kandungnya sendiri menderita. Lantaran tak terima anak gadisnya ingin keluar dr Islam dan masuk agama Kristen, sang ayah pun tega memukuli dan membakar anaknya hidup-hidup.
rahemaBthesunBie - Setelah Dipukuli, Gadis Ini Dibakar Hidup-Hidup Oleh Ayahnya Karena Ingin Keluar dr Islam dan Masuk Kristen! 
Ayah bakar putrinya hidup-hidup karena pindah agama (thesun.ie)

Seperti dilansir dr suara.com (30/5/2020), kejadian tersebut terjadi di Uganda, di mana sang ayah nekat membakar putrinya hidup-hidup karena ia tak terima setelah mendengar keinginan sang putri yg ingin keluar dr Islam dan pindah agama Kristen.

Gadis muda bernama Rahema Kyomuhendo itu akhirnya harus dirawat di rumah sakit Mbale Regional Refferal karena menderita luka bakar parah di byk bgan tubuhnya. Insiden tersebut terjadi pd tanggal 4 Mei 2020 lalu. Awalnya, Rahema menerima telepon dr seorang teman yg merupakan penganut agama Kristen.
Melalui sambungan telepon, sang teman berbagi pandangan tentang agama yg dianutnya kepada Rahema. Mendengar penjelasan soal kristianitas, gadis berusia 24 thn ini ternyata merasa tertarik. “Ketika dia berbagi soal Kristus dgnku, aku sangat senang, dan ayahku yg mendengar kegembiraanku dan terbangun (dari tidur). (Ayah) datang ke kamar dgn marah dan mulai menghajarku dgn pukulan, tamparan, serta tendangan,” ungkap Rahema.
Rahema juga mengatakan kalau sang ayah, Syeikh Hussein Byaruhanga, berteriak kepada bibinya dan mengatakan akan membunuh putrinya Rahema yg telah masuk agama Kristen. Pria yg berprofesi sbg guru spiritual itu kemudian langsung mengambil jeriken berisi bensin dan mengguyurkannya ke tubuh sang putri, lalu menyulutnya dgn api.
Akibat perbuatan sang ayah yg tak terima putrinya pindah agama, Rahema kini harus dirawat di rumah sakit karena ia menderita luka bakar parah di kaki, perut, leher, tulang rusuk, sehingga bgan bawah punggungnya.

Loading...

Tags: #Ayahnya #Dibakar #Dipukuli #gadis #HidupHidup #Ingin #Islam #karena #Keluar #Kristen #Masuk #oleh #setelah

author
Author: 
    Kabur Dari Ibu Tiri yg Kejam, Gadis 14 Thn Ini Malah Diperkosa 6 Pria Selama 2 Hari!
    slidegossip.com – Seorang gadis remaja malang menjadi korban pemerkosaan yg dilakukan oleh 6
    Bangkrut Gara-Gara Corona, Pengusaha Muda Ini Sewa Pembunuh Bayaran Demi Uang Asuransi!
    slidegossip.com – Seorang pengusaha muda nekat melakukan tindakan tak terduga. Berawal dr kondisi
    Aktor Tampan Ini Dituntut Karena Memperkosa 3 Wanita! Pengacara: Kami Yakin Dia Akan Dibebaskan!
    slidegossip.com – Aktor tampan asal Amerika, Danny Masterson dituntut atas tuduhan pemerkosaan yg
    ABG Ngaku Diperkosa Pria Tak Dikenal Saat Mabuk! Baru Lapor Polisi Setelah Hamil 6 Bulan!
    slidegossip.com – Alangkah baiknya utk selalu bersikap hati-hati terhadap orang tak dikenal. Jangan

    Comments are closed.