Sebelum Menikah, Baju Akad BCL Sempat Hilang! Tanda Ashraf Sinclair Setia Sampai Mati?

slidegossip.com – Kabar meninggalnya suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair juga meninggalkan duka yg teramat dlm buat desainer kondang Anne Avantie. Seperti dilansir dr pojoksatu.id (18/2/2020), Ashraf Sinclair meninggal dunia pd Selasa pagi (18/2/2020) sekitar pukul 04.51 WIB di Jakarta.
bclBnangisBayobandungBcom - Sebelum Menikah, Baju Akad BCL Sempat Hilang! Tanda Ashraf Sinclair Setia Sampai Mati? 
Bunga Citra Lestari (ayobandung.com)
Anne Avantie pun langsung teringat momen 12 thn silam, tepatnya pd thn 2008 saat BCL dan Ashraf akan menikah. Rupanya ada kisah sedih yg sehingga saat ini tak pernah dilupakan Anne. “Sebuah kisah kebaya akad BCL dan ASHRAF,” demikian judul tulisan yg diunggah Anne Avantie di akun Instagramnya. “Sedih sekali, sangat sedihh teringat saat saya membuat baju pernikahan mereka,” ungkap Anne.

Anne pun menceritakan kisah sedih di balik baju akad nikah yg dipakai BCL. Ternyata baju akad BCL itu sempat hilang ketika akan dibawa ke rumah pelantun lagu ‘Cinta Sejati’ itu. Saat itu, Anne sampai panik karena baju akad BCL tiba-tiba hilang di gantungan baju saat akan dibawa Anne dr Butik Grand Indonesia ke rumah BCL.

“Waktu masuk mobil jelas jelas dibawa, tapi mau diturunkan H-1. Baju itu tidak ada. Saya nangis di mobil di depan rumah BCL. Dan berusaha berjuang mencari dimana hilangnya??? Anehh,” kenangnya.

Beruntungnya, satu jam setelah menelusuri lagi rute jalan mobilnya, Anne akhirnya bisa bernafa lega. “Kira kira satu jam ditelusuri ternyata ada di parkiran Grand indonesia terjatuh dr hanger, ditemukan petugas parkir. Saya tak hentinya bersyukur,” jelas Anne.

Apakah itu pertanda bahwa Ashraf Sinclair setia dgn BCL sampai maut memisahkan? Nyatanya, sehingga hembusan nafas terakhir, Ashraf memang tetap setia menjadi pendamping BCL.

Usai menemukan baju kebaya akad BCL itu, Anne Avantie pun merangkai kata utk BCL dan Ashraf. “Lalu saya menuliskan kisah kebaya itu dan saya serahkan secarik kertas itu kepada BCL dan Ashraf usai Acara. Saya berpesan, tetaplah setia sampai maut memisahkan. Ini surat buat kalian, sebuah cerita tentang kebaya akadmu. Dan hari ini, janji setia sehidup semati sampai maut memisahkan, benar benar Nyata. Selamat jalan yg terkasih @ashrafsinclair. Inna lillahi wa inna illahi roji’un. Doa kami mengantarkanmu dlm kehidupan kekal nan abadi,” pungkasnya.


Loading...

Tags: #Akad #Ashraf #Baju #Hilang #Mati #Menikah #Sampai #Sebelum #sempat #setia #Sinclair #Tanda

author
Author: 
    Kabur Dari Ibu Tiri yg Kejam, Gadis 14 Thn Ini Malah Diperkosa 6 Pria Selama 2 Hari!
    slidegossip.com – Seorang gadis remaja malang menjadi korban pemerkosaan yg dilakukan oleh 6
    Bangkrut Gara-Gara Corona, Pengusaha Muda Ini Sewa Pembunuh Bayaran Demi Uang Asuransi!
    slidegossip.com – Seorang pengusaha muda nekat melakukan tindakan tak terduga. Berawal dr kondisi
    Aktor Tampan Ini Dituntut Karena Memperkosa 3 Wanita! Pengacara: Kami Yakin Dia Akan Dibebaskan!
    slidegossip.com – Aktor tampan asal Amerika, Danny Masterson dituntut atas tuduhan pemerkosaan yg
    ABG Ngaku Diperkosa Pria Tak Dikenal Saat Mabuk! Baru Lapor Polisi Setelah Hamil 6 Bulan!
    slidegossip.com – Alangkah baiknya utk selalu bersikap hati-hati terhadap orang tak dikenal. Jangan

    Comments are closed.