Rindu Terpendam? Begini Kata Puitis Rindu Nan Cantik

Kata Mutiara Rindu – Punya kerinduan yg terpendam? katakan dgn kata-kata mutiara nan puitis ini, agar sang kekasih hati mengetahui kerinduan anda.
barangkali anda lupa menuliskan nama-nya dlm puisi ini sehingga rindu menjadi nomor satu, setelah nya cinta menjadi spasi dlm puisi itu.

Rindu Terpendam? Begini Kata Puitis Rindu Nan Cantik

Kekasih? Di tepian dermaga duka, aku menantikan mu tiada jera, sebab aku pemula setia, walau bayang mu tidak merupa.

Seiring malam yg terdiam,larut kata-kata dlm ungkapan,dari sekian kata yg ingin aku sampaikan hanya satu kata ”RINDU” yg tertuliskan. 

RINDU, harus brapa lama kah aku menunggu? sejak temu menjadi buayan semu,dan sua belum bertatap mata, sehingga kini engkau menjadi rindu semata. 

Aku merasakan nya cinta, walau rasa kau curah dlm puisi  kelana, kuharap ridu kita semata dlm cinta yg diridhoi oleh tuhan kita.

Kelam disetiap sudut seperti hatiku yg tersa kelabu, malam ini hujan turun di antara isakku, aku tidak tahu tentang apa yg kusebut rindu. 

Aku lelah, Aku ngantuk biarkan aku lena di pangkuanmu, lelap dlm dekapanmu, bangunkan aku andai rindu menyapa hening mu. 

Di kediaman senja ada rupa yg terpasung dlm mata; hadir lah walau sesingkat senja agar penantianku tidak sia-sia.

Hujan menambahkan kita sbg sepasang ingatan yg tidak ingin hilang menjelma air mata yg menggenang.

Di lubuk hati pd senja kurenungkan diri ingin ku tenggelamkan rindu semu, seiring malam datang menggantikan cahaya baru. 

Saat bahagia dlm genggaman, kala kaki ringankan langkah dan cinta pun ada di dlm hati,selamat tidur kekasih ku mimpi indah menyertai dirimu.

Kalau aku kehujanan pas bareng kmu, air hujan yg dingin sekali pun akan terasa seperti air shower yg hangat.

Kamu tau tidak? mencintaimu itu seperti aku memancing ikan, sekali dapat tidak akan  aku lepas lagi sampai kapan pun.

Rasa panas setahun tentu saja dapat dihapus dgn hujan hanya sehari, aku menjomblo setahun juga di haus kamu sehari. 

Sejak aku berkenalan sama kamu, aku ingin belajar terus nih, belajar utk menjadi yg terbaik utk kamu. 

Cinta adalah ketika kita memahami apa yg mereka butuhkan dan inginkan, bila kekasih butuh ciuman jangan kmu brikan tendangan.

Biarkan saja yamaha semakin di depan, tapi aku cuma ingin disamping kamu saja selamanya.

Hidup tanpa dirimu bagaikan kata-kata tanpa huruf vokal tidak bermakna dan sis-sia. 

Kamu tau gak?  hanya ada tiga manis alami yg ada didunia ini yaitu; gula, madu dan kamu.

Aku tidak peduli apa yg telah terjadi didalam hidup mu, aku akan selalu menghargaimu dan selalu mengingat waktu yg menakubkan ini, disaat kita sedang menjalani hidup bersama-sama.

Sebenarnya kamu bukan lah yg pertama bagiku, tapi kamu pasti yg terakhir utk ku. 

Aku cuma butuh waktu sedetik aja utk menyukai dirimu, tetapi aku butuh waktu seumur hidup utk melupakanmu. 

Untuk mereka kamu hanya manusia biasa, tetapi bagiku kamulah yg luar biasa. 

Cinta bisa saja datang dan pergi sesuka hati, tetapi cintaku takan prnah  menyerah utk mendapatkan cintamu. 

Kamu suka mkn kerupuk yah? tawa mu itu lho renyah bnget, aku suka banget deh.

Cinta itu adalah saling memiliki, kasih saya itu adalah saling membri, cinta adalah kejujuran dan mencintai bukan utk saling mengkhianati.

Ungkapkan apa yg seharunya kmu ungkapkan, krena bila hanya diam hanya penyesalan yg akan kmu dapatkan. 

Cinta itu tumbuh dgn sendirinya, susah utk dirasa, susah utk dilihat, tapi ketika cinta itu telah datang kita tidak akan mampu utk menahan nya.

Ketika kita dlm keraguan, disitulah pengharapan dibentuk, ketika kita dlm penderitaan disitulah iman di tempa dan di bentuk, maka hendak lah cara pandang kita menembus batas keraguan dan penderitaan itu.

Terkadang perpisahan itu untu kebahagiaan, karena  kamu akan lebih merasa tersakiti jika tak berpisah saat ini.

Seandainya bisa, aku ingin mengukir namamu di bintang, supaya semua orang tahu bahwa aku sangat mencintai kamu. 

Berfikirlah positif di saat mejalani suatu hubungan, karna seluruh nya bisa baik-baik saja, namun bila kita berfikir selalu negatif seluruh nya bisa menjadi hancur berantakan.

Mencintaimu setulus hati, menyebrangi lautan utk mendapatkan cinta suci, tidak akan pernah menduakan mu meskipun terpisah jarak dan perbedaan. 

Kebahagiaan akan datang buat mereka yg gagal, mereka yg menangis yg mencoba dan yg merasakan sakit nya pengorbanan mereka.

Jangan sok yakin dan pamer tidak akan putus saat kamu berpacaran, karena pacaran itu lebih pasti putusnya.

Cinta bisa merubah pahit menjadi manis, debu berubah emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmt dan kemarahan menjdi rahmat. 

Aku mencintaimu karena di samping mu, sepi di hatiku hilang di sisimu, aku merasa terjaga didekat mu, aku bisa tertawa dan hidup bersamamu, aku sangat bahagia. 

Jangan pernah kmu membiarkan seseorang menjadi segalanya bagi mu, dikarenakan di saat ia pergi meninggalkan mu, kmu tidak mempunyai apapun. 

Wanita yg tegar selalu mempunyai hati yg sempurna.

Orang yg pacaran hanya karena takut dikira maho(maaf), itu karana minder dgn kelaki-lakian nya sendiri/ gak yakin! 

Jika kamu menghakimi orang, kamu tidak punya waktu utk mencintai mereka. 

Ketika kita masih setia dan menunggu disana masih ada cinta, walaupun yg kita tunggu tidak memperdulikan kita. 

Kesalahan dan ke gagalan akan datang setiap hari, jangan habiskan waktu mu utk menyesalinya, belajarlah dr diri nya.

Banyak hal yg sulit utk dipahami dan terkadang tidak dapat kmu temukan jawaban nya, seperti cinta kamu hanya perlu ”PERCAYA”. 

Jangan menunda pekerjaan yg baik, kerjakan dgn ikhlas, berikan perhatian penuh dan jngn mudah putus asa. 

Selesai sudah puitis rindu yg membuat kagum si target pana yg mungkin jauh disana, semoga dapat mejadi refrensi utk siapa saja yg membutuhkan.

Loading...

Tags: #Begini #Cantik #Kata #Puitis #rindu #Terpendam

author
Author: 
    Cara Pacaran Secara Berpikir Dewasa
    Tips pacaran secara dewasa – Dlm menjalin sebuah hubungan dibutuhkan beberapa sikap yg
    Tips Supaya Pacar Tidak Marah Edisi Terbaru
    Tips supaya pacar tidak marah – Bingung langkah apa yg perlu diambil saat
    Tanda Tanda Pacar Sudah Mulai Bosan
    Tanda-tanda pacar sudah mulai bosan – Memiliki seorang kekasih atau pacar memang dapat
    Ciri Ciri Pria Sedang Jatuh Cinta Pd Wanita
    Ciri ciri pria sedang jatuh cinta pd wanita – mungkin kalian sedang mencari

    Leave a reply "Rindu Terpendam? Begini Kata Puitis Rindu Nan Cantik"