Ria Ricis Pamit dr YouTube, Netizen Tanggapi Sinis: Paling 3 Hari Upload Lagi!

Loading...

slidegossip.com – Ria Ricis dikenal sbg salah satu YouTuber Indonesia berpenghasilan tertinggi. Di kanal YouTube nya, Ria Ricis kini telah memiliki lebih dr 15 juta subscribers. Namun seperti dilansir dr wowkeren.com (27/7/2019), tiba-tiba saja Ria Ricis berpamitan dan mengunggah vlog terakhirnya.
riaBricisBtribunnewsBcom2 - Ria Ricis Pamit dr YouTube, Netizen Tanggapi Sinis: Paling 3 Hari Upload Lagi! 
Ria Ricis (tribunnews.com)

Dalam video yg diunggah di kanal YouTube nya pd Jumat (26/7/2019), adik kandung Oki Setiana Dewi itu menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemarnya. Seolah tak ingin dituding sedang membuat sensasi, Ria Ricis juga menegaskan bahwa ia tidak sedang melakukan drama.
“Assalamualaikum. Kenapa di video ini dijudulin video terakhir dan pamit. Ya karena mungkin ini video terakhir yg kalian lihat di channel ini, sebelumnya saya minta maaf. Tapi bg aku ini kabar buruk utk diri aku sendiri, tetapi ini no drama ya. Pribadi aku juga enggak suka drama,” ungkap Ria Ricis.
Lebih lanjut, Ria Ricis akhirnya mengaku bahwa dirinya sedang berada dlm fase terendah sehingga memutuskan utk pamit tanpa memberitahu tim-nya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yg selalu memberikan support dan dukungan sehingga dirinya bisa menjadi YouTuber wanita ternama di Asia Tenggara.

“Pengin banget sampain ke kalian bahwa tiap orang punya titik terendah masing-masing, begitu juga dgn saya Ria Ricis and team. Bahkan keputusan ini bisa dibilang keputusan sendiri karena memang tim aku juga enggak tahu, bahkan habis ini pun tim Ricis aku liburin. Aku bersyukur banget sama kalian semua netizen karena aku jadi wanita pertama di Indonesia bahkan Asia Tenggara yg berhasil mendapatkan Diamond Play Button,” lanjut Ria Ricis.
Sayangnya, video tersebut justru ditanggapi dgn respon negatif oleh para netizen yg menduga kalau Ria Ricis sedang membuat prank demi mencari sensasi. “Masa sih ditutup! Penghasilannya kan paling besar dr yutub, palingan berhenti sebentar itu mah, nanti juga balik lagi,” komentar seorang netizen.
“Paling 3 hari ke depan upload lagi dgn judul prank,” sindir netizen yg lain. “Keseringan prank dia jujur atau ga pun orang ga ada yg mau tau,” ujar netizen lainnya. “Kayaknya cari sensasi deh,” sambung yg lainnya.
Loading...

Tags: #Hari #LAGI #Netizen #Paling #Pamit #Ricis #Sinis #Tanggapi #Upload #YouTube

author
Author: 
    Craving Masakan Melayu Asli? Datang Je Restoran Sisik Ikan Bakar Klang
    Assalamualaikum & hi kawan-kawan.. Last week BBL pergi satu kedai masakan Melayu Asli
    Semua sekolah di Pulau Pinang, Kuala Lumpur, Selangor, Putrajaya ditutup sehingga Jumaat
    PUTRAJAYA – Semua sekolah dan tadika di Selangor, Pulau Pinang, Kuala Lumpur dan
    Sebelum ‘Cendol Dawet’ Viral, Abah Lala Berjuang Mati-Matian Sampai Rela Dihujat!
    slidegossip.com – Para pecinta lagu dangdut, khususnya di Pulau Jawa pasti tahu dgn
    Alhamdulilah, Team BBL Menang Miss SHOPhia Shopping Hunt 2019!
    Assalamualaikum semua… Miss SHOPhia Shopping Hunt 3.0 kembali lg thn ni. Ni kali

    Comments are closed.