Resep Seblak Basah Seafood

Loading...

Resep Seblak Basah Seafood

Hey foodies! Siapa sih yang tak kenal seblak? Jajanan khas Bandung ini selalu bikin ngiler penikmatnya. Biar uang jajan nggak habis buat beli seblak terus, kalian bisa bikin sendiri di rumah loh! Kali ini saya berbagi resep seblak basah seafood, selain bergizi rasanya pun dijamin sedap dan menggugah selera. Ets, inget kalau bikin yang banyak ya, biar bisa dibagi ke keluarga tercinta haha.. Tunggu apalagi? So, let’s get cooking foodies !
————
Website: http://kokiku.tv
Follow my Twitter: http://twitter.com/yudabustara
Like Kokiku TV Facebook: http://facebook.com/KOKIKUd…
Follow my Instagram: http://instagram.com/yudabustara
Subscribe my YouTube: https://www.youtube.com/YudaBustaraKitchen

Filling
• Kerupuk Seblak, rendam air hangat semalaman
• Bakso ikan
• Ceker ayam
• Pochai
• Udang
• Jamur kaleng
• cumi

Bumbu halus
• 4 Siung Bawang Merah
• 5 Siung Bawang Putih
• 10 Buah Cabe Rawit Merah
• 15 Buah Cabe Keriting Merah
• 2 Ruas Kencur
• 2 Butir Kemiri
• Garam dan Gula secukupnya
• Cuka (optional)
• 1 liter Air Kaldu ayam
• 2 sdm maizena dilarutkan dengan air (optional)
• telur, kocok lepas
• Daun Bawang secukupnya
• Cabe Bubuk optional

Rating video: /5

Sumber video: Youtube


Carian Berkaitan

Seblak seafood
Loading...

Tags: #Basah #Resep #Seafood #Seblak

author
Author: 
    Resipi Masakan Turki (Hünkar Beğendi)
    Dalam program sebelumnya kami telah menyebutkan bahawa dlm masakan Turki terdapat sekurang-kurangnya seratus
    Biskut Kelapa Nestum
    Biskut Kelapa NestumBy Kak Wan @ ResipicitarasawanBahan-bahan250 gm marjerin200 gm gula kaster1 kuning
    7 Herba Itali Yg Anda Patut Kenali Sebelum Guna Utk Memasak
    7 Herba Itali Yg Anda Patut Kenali Sebelum Guna Utk MemasakDi thn-tahun awal
    Gulai Kari Ikan Kering Tumis Darat
    Hari ini saya ingin kongsikan intipati Kuliah Zohor oleh Ustazah Fadilah Yaacob tajuk
    1. author

      Gege Dhani2 years ago

      Tom yam bandung ya pak 😀 Boleh dong buat resep burger tapi yang unik ya

      Reply
    2. author

      Apel Manis2 years ago

      Agak mirip jjampong juga yap, pake udang n cumi

      Reply
    3. author

      Elissa Sarwohono2 years ago

      makasih resepnya kak yudha.. ini nih baru resep seblak enak.. nyaam banget kyk nyaaa..😍😍😍

      Reply
    4. author

      afani ulfa2 years ago

      Chef yuda, bikin vlog kuliner pas travelling dong

      Reply
    5. author

      Thanthia Rizky2 years ago

      Mantap tp dsni gk ada kencur

      Reply
    6. author

      1 22 years ago

      Aduh chef pesen aja gimana..males buatnya tp kepengen

      Reply
    7. author

      Angel Lie2 years ago

      Seneng vid chef yuda 😄😄
      Skrg rata2 pas masak no talking 😑😑
      Moga2 chef ga ikt an asmr ya 😣😣 lbh seneng dengerin chef masak

      Reply
    8. author

      Dia Evita2 years ago

      Ternyata seblak bisa jd menu bernutrisi ugaaa

      Reply
    9. author

      Dewi Juni2 years ago

      bg yuda,, aq suka peralatan masak nya pake merk apa seh itu ?

      Reply
    10. author

      Hani Awaliyah2 years ago

      Nonton ini jam 1 malem salah banget😋😥😋😋😋

      Reply
    11. author

      Catur Noviantika2 years ago

      Ka aku paling sukanya jus melon

      Reply
    12. author

      Ius and The Foods2 years ago

      Aku agak mind blowing di 4:134:30 chef. Hahaha. Sosis and sayurnya extra yah biar sehat! 😂

      Reply
    13. author

      Irfan Ismail Nuryadi2 years ago

      Sejak kapan seblak ada rasa asamnya? 😮

      Reply
    14. author

      Felice Oey2 years ago

      seblak naik kelas 👏👏👏

      Reply
    15. author

      Yundadewi Cahyani2 years ago

      ❤❤

      Reply
    16. author

      Jenni Meilinda2 years ago

      Hujan2 udah malem pula terus nonton ini jadi bm seblak😔

      Reply
    17. author

      Era Tri Wahyuni2 years ago

      udah 200K aja nih chef subscribernyaa, congrats chef ! semoga makin mantep resep resepnyaa 😀

      Reply
    18. author

      kim minhyun2 years ago

      Makanan favorit orang serumah 😂

      Reply
    19. author

      Anindya Sylva2 years ago

      Sungguh mevvah…😋😋😋😋

      Reply
    20. author

      tiffany emeralda2 years ago

      Ini seblak bergizi ada udang nya, kalo inget seblak jadi inget malem nya lgsg masuk UGD -_-

      Reply

    Leave a reply "Resep Seblak Basah Seafood"