Resep Roti sobek kampung

Loading...

Resep Roti sobek kampung

Resep Sama dengan Resep Roti sosis.
BAHAN
500 g Terigu pro tinggi
1 telur tambah 1 kuning telur.
150 ml susu
150 ml air
Garam
75 g gula
75 g Mentega
7 gram ragi
1 sdt SP.

Rating video: /5

Sumber video: Youtube

Loading...

Tags: #Kampung. #Resep #Roti #sobek

author
Author: 
    Resipi Masakan Turki (Hünkar Beğendi)
    Dalam program sebelumnya kami telah menyebutkan bahawa dlm masakan Turki terdapat sekurang-kurangnya seratus
    Biskut Kelapa Nestum
    Biskut Kelapa NestumBy Kak Wan @ ResipicitarasawanBahan-bahan250 gm marjerin200 gm gula kaster1 kuning
    7 Herba Itali Yg Anda Patut Kenali Sebelum Guna Utk Memasak
    7 Herba Itali Yg Anda Patut Kenali Sebelum Guna Utk MemasakDi thn-tahun awal
    Gulai Kari Ikan Kering Tumis Darat
    Hari ini saya ingin kongsikan intipati Kuliah Zohor oleh Ustazah Fadilah Yaacob tajuk
    1. author

      Nikmatul Rosidah1 year ago

      Hello semua, saya publish2 aja ya. Maaf pulang dari Indonesia kerjaan saya numpuk total.
      Have a nice day semua.

      Reply
    2. author

      haryati siswaya1 year ago

      Subscribed! Kereen banget mbak Nik.

      Reply
    3. author

      ESTHER JOHN LAW1 year ago

      Tq so much Ros..Amazing tanpa oven…Aunty will try..Anak Ros pintar n hensem..Good luck always…Gbu n family…

      Reply
    4. author

      Een Rohaeni1 year ago

      Ass, mbk nik met malam , roti nya cantik , mbk nik tangan ny kl nguleni dh kulino jd ny bagus anti ga2l .

      Reply
    5. author

      Dian Kusuma1 year ago

      Mb,ini pake panci khusus ya?

      Reply
    6. author

      Cempaka Dita1 year ago

      Haapy always ya mbak

      Reply
    7. author

      Cempaka Dita1 year ago

      Anak lakinya ganteng banget mbaaak..

      Reply
    8. author

      Pudji Astuti1 year ago

      Ditutupnya brp mnt mb…

      Reply
    9. author

      Hana Suharto1 year ago

      Mba kalo pake panci kukusan bisa ga ya?

      Reply
    10. author

      Nadia Cholifah1 year ago

      Cara ngomongnya santai, apaadanya, asyik gituu, mba sy mau tanya kaya dikukus gitu cuna tanpa air dan pakenya sarangan ya mba

      Reply
    11. author

      Nadia Cholifah1 year ago

      Mba itu 500gr tepung jd 4 roti sobek menul ya? Atao lebih?

      Reply
    12. author

      Anak Juragan1 year ago

      Apa harus pakai sarangan (alas besi) gitu? Kl tanpa itu bs kah?

      Reply
    13. author

      Aulia Chairunnisa1 year ago

      Mbak e, misal kita gak tau raginya bagus apa gak rotinya bisa ngembang po gak misal pake teknik yang ini?

      Reply
    14. author

      Zahra Haryadi1 year ago

      Mb nik trimaksh sblmnya mb nik..berkat video mb nik sy bisa bikin roti, hanya saja mohon tipsx spy bisa lembut sampai 2atu3 hari mb..mau usaha mb trimaksh..mohon di balas

      Reply
    15. author

      sity rohati1 year ago

      pertama kali liat videonya mba langsung seneng dan ada niat ingin belajar cara bikinya, mudah" bisa… amin…,salam dari taiwan mba ros😍🤗

      Reply
    16. author

      Aura Raisya BENARDIANSYAH1 year ago

      Mbak nik mah keren bgt ij dimana aja bisa bikin roti
      Kereeeen

      Reply
    17. author

      Randy Siregar1 year ago

      mbak nik…..selalu nonton vidio2 mbak nik.tp br ini komen.karna sy coba bikin resep toti sosis nya mbak nik.alhasil si jadi biarpun krng lembut.maklum br sekali seumur hidupku bikin roti sendiri.
      klo mbak nik sambat tangane semplok.nek aku wingi sampek abuh mbak 3 dino mbededek lengen ku.tapi puas bisa bkin sendiri.anak2 & bojo seneng kbeh… sehat selalu dobson family.

      Reply
    18. author

      primadikaagustina1 year ago

      Wah…. Amazing 👏

      Reply
    19. author

      Manisa Bosma1 year ago

      Mbak kenapa ya ko yg sy coba itu lengketnya lamaaa Sekali , padahal resep Yang Mbak kasih tau , itu semua Udah Persis sama

      Reply
    20. author

      endang darsilaningrum1 year ago

      Assalaamualaikum mba nik.
      Mba mau tanya kenapa ya saya kalau bikin roti di tengahnya selalu berlubang?

      Reply

    Leave a reply "Resep Roti sobek kampung"