Resep Roti sobek kampung

Resep Roti sobek kampung

Resep Sama dengan Resep Roti sosis.
BAHAN
500 g Terigu pro tinggi
1 telur tambah 1 kuning telur.
150 ml susu
150 ml air
Garam
75 g gula
75 g Mentega
7 gram ragi
1 sdt SP.

Rating video: /5

Sumber video: Youtube

Loading...

Tags: #Kampung. #Resep #Roti #sobek

author
Author: 
    Indonesian Food Noodles with Egg INDOMIE – Cara masak Mie Instan Yang Enak
    Bantu mencapai 5000 Subscribe ya 😁 Klik Subscribe Gratis 😁 SUBSCRIBE ya mas/mbak
    Cara Membuat Bihun Goreng – How To Make Indonesian Style Fried Rice Vermicelli II Cook Like Kayka
    cook like kayka, bihun goreng, how to prepare bihun goreng sederhana, Indonesian style
    Pepe, Kek, and the Rise of an Elder God
    The Pepe/Kek phenomenon is far more than just an amusing meme; it’s a
    MEE GORENG
    My take on making Mee Goreng . If you enjoy, give it a
    1. author

      Nikmatul Rosidah2 years ago

      Hello semua, saya publish2 aja ya. Maaf pulang dari Indonesia kerjaan saya numpuk total.
      Have a nice day semua.

      Reply
    2. author

      haryati siswaya2 years ago

      Subscribed! Kereen banget mbak Nik.

      Reply
    3. author

      ESTHER JOHN LAW2 years ago

      Tq so much Ros..Amazing tanpa oven…Aunty will try..Anak Ros pintar n hensem..Good luck always…Gbu n family…

      Reply
    4. author

      Een Rohaeni2 years ago

      Ass, mbk nik met malam , roti nya cantik , mbk nik tangan ny kl nguleni dh kulino jd ny bagus anti ga2l .

      Reply
    5. author

      Dian Kusuma2 years ago

      Mb,ini pake panci khusus ya?

      Reply
    6. author

      Cempaka Dita2 years ago

      Haapy always ya mbak

      Reply
    7. author

      Cempaka Dita2 years ago

      Anak lakinya ganteng banget mbaaak..

      Reply
    8. author

      Pudji Astuti2 years ago

      Ditutupnya brp mnt mb…

      Reply
    9. author

      Hana Suharto2 years ago

      Mba kalo pake panci kukusan bisa ga ya?

      Reply
    10. author

      Nadia Cholifah2 years ago

      Cara ngomongnya santai, apaadanya, asyik gituu, mba sy mau tanya kaya dikukus gitu cuna tanpa air dan pakenya sarangan ya mba

      Reply
    11. author

      Nadia Cholifah2 years ago

      Mba itu 500gr tepung jd 4 roti sobek menul ya? Atao lebih?

      Reply
    12. author

      Anak Juragan2 years ago

      Apa harus pakai sarangan (alas besi) gitu? Kl tanpa itu bs kah?

      Reply
    13. author

      Aulia Chairunnisa2 years ago

      Mbak e, misal kita gak tau raginya bagus apa gak rotinya bisa ngembang po gak misal pake teknik yang ini?

      Reply
    14. author

      Zahra Haryadi2 years ago

      Mb nik trimaksh sblmnya mb nik..berkat video mb nik sy bisa bikin roti, hanya saja mohon tipsx spy bisa lembut sampai 2atu3 hari mb..mau usaha mb trimaksh..mohon di balas

      Reply
    15. author

      sity rohati2 years ago

      pertama kali liat videonya mba langsung seneng dan ada niat ingin belajar cara bikinya, mudah" bisa… amin…,salam dari taiwan mba rosπŸ˜πŸ€—

      Reply
    16. author

      Aura Raisya BENARDIANSYAH2 years ago

      Mbak nik mah keren bgt ij dimana aja bisa bikin roti
      Kereeeen

      Reply
    17. author

      Randy Siregar2 years ago

      mbak nik…..selalu nonton vidio2 mbak nik.tp br ini komen.karna sy coba bikin resep toti sosis nya mbak nik.alhasil si jadi biarpun krng lembut.maklum br sekali seumur hidupku bikin roti sendiri.
      klo mbak nik sambat tangane semplok.nek aku wingi sampek abuh mbak 3 dino mbededek lengen ku.tapi puas bisa bkin sendiri.anak2 & bojo seneng kbeh… sehat selalu dobson family.

      Reply
    18. author

      primadikaagustina2 years ago

      Wah…. Amazing πŸ‘

      Reply
    19. author

      Manisa Bosma2 years ago

      Mbak kenapa ya ko yg sy coba itu lengketnya lamaaa Sekali , padahal resep Yang Mbak kasih tau , itu semua Udah Persis sama

      Reply
    20. author

      endang darsilaningrum2 years ago

      Assalaamualaikum mba nik.
      Mba mau tanya kenapa ya saya kalau bikin roti di tengahnya selalu berlubang?

      Reply

    Leave a reply "Resep Roti sobek kampung"