Resep Pisang Goreng Nugget

hqdefault 359 - Resep Pisang Goreng Nugget

Halo guys!
Kali ini saya akan berbagi resep pisang goreng yang lagi hits yaitu pisang goreng nugget. Daripada kamu ngantri berbulan-bulan mending kamu bikin resep yang mudah ini di rumah.

Jangan lupa tag di Instagram saya, @YudaBustara, kalo kamu sudah bisa bikin resep ini ya!

————
Website: http://kokiku.tv
Follow my Twitter: http://twitter.com/yudabustara
Like Kokiku TV Facebook: http://facebook.com/KOKIKUd…
Follow my Instagram: http://instagram.com/yudabustara
Subscribe my YouTube: https://www.youtube.com/YudaBustaraKitchen

Rating video: /5

Sumber video: Youtube


Loading...

Tags: #GORENG #Nugget #Pisang #Resep

author
Author: 
    MEE GORENG UDANG KERING
    My take on Spicy Shrimp Fried Noodles. Mee Goreng Udang Kering. If you
    EXTREM !! CARA ORANG INI MENANGKAP, MEMASAK, DAN MEMAKAN BUAYA
    EXTREM !! CARA ORANG INI MENANGKAP, MEMASAK, DAN MEMAKAN BUAYA Rating video: /5
    Mini Tuna Pizza – Resepi Dough Gebu & Senang
    FULL RECIPE: http://www.gulasage.com/soul-meal/mini-tuna-pizza-recipe-resepi-pizza-mini-tuna Facebook: https://www.facebook.com/gulasage/ Website: http://www.gulasage.com/ Instagram: https://www.instagram.com/gulasage/ Email: gulasage@outlook.com Rating video:
    1. author

      Ugly Duckling3 years ago

      chef jgn lupa kalo subscribers nya udh 600rb masaknya sambil topless #justafriendlyreminder 😗😜

      Reply
    2. author

      Ghazy 723 years ago

      😋😋😋

      Reply
    3. author

      Yeni Gunawan3 years ago

      Di resep nya pake creamer ,dstu gk d pkai .. gmn chef?

      Reply
    4. author

      fauzan grafika3 years ago

      Keren chef… Simpel banget dan mudah…

      Reply
    5. author

      Meliani Sri Astuti3 years ago

      Pantesan rasanya persis rangesing da gitu gening bikinnya jg persis rangesing wkwk

      Reply
    6. author

      Elki Gian3 years ago

      Setelah dimasukan freezer. digoreng lagi kok jadi ga crispy ya? malah jadi lembek. apa ada yg salah sama yg saya buat? 😶

      Reply
    7. author

      Intan Nur Rizki3 years ago

      Kak yudha mengajarkan cara ngira2 bahan sesuai selera dan kebutuhan, selalu ada alasan kalau pake ini pake itu biar apa, kalau gapunya alat ini atau bahan ini bisa d ganti apa. Seneng deh

      Reply
    8. author

      Ajus Kaka3 years ago

      Gak ada takarananya chef?

      Reply
    9. author

      Duwi Mutmainah3 years ago

      mantap

      Reply
    10. author

      Cindy3 years ago

      Klo gk suka susu bisa di skip gk ya? Atau diganti apa gt?

      Reply
    11. author

      valteaparty3 years ago

      Kalo pake oven suhu nya brp y?

      Reply
    12. author

      Vega Juwita3 years ago

      I like it you are a very good chef. teach me how to make banana nugget

      Reply
    13. author

      Amilina Syadzia3 years ago

      Kalo gaada kertas roti diganti apa?

      Reply
    14. author

      Dian Dee3 years ago

      Kalo ga ada kertas roti,ganti nya apa?

      Reply
    15. author

      Tius • Panutanqu3 years ago

      Tak cium lo kamu

      Reply
    16. author

      Meilysan Sintikhe3 years ago

      jenis pisang yg dipake bisa apa aja kan?

      Reply
    17. author

      Meilysan Sintikhe3 years ago

      jenis pisang yg dipake bisa apa aja kan?

      Reply
    18. author

      Meilysan Sintikhe3 years ago

      jenis pisang yg dipake bisa apa aja kan?

      Reply
    19. author

      novi indriastuti3 years ago

      "Terlalu Overcooked "

      Reply
    20. author

      Janu Lee3 years ago

      Chef kalok adonan nya pas jadi kurang tinggi/tebel kurang apa nya?

      Reply

    Leave a reply "Resep Pisang Goreng Nugget"