Resep Mee Goreng Mamak

Loading...

Resep Mee Goreng Mamak

Hi Foodies! Hari ini saya akan berbagi resep Mee Goreng Mamak yang gampang banget Foodies temuin di Malaysia. Makanan ini adalah salah satu comfort food orang malaysia dan halal loh!

Penasaran gimana cara buatnya? Let’s get cooking!

————
Website: http://kokiku.tv
Follow my Twitter: http://twitter.com/yudabustara
Like Kokiku TV Facebook: http://facebook.com/KOKIKUd…
Follow my Instagram: http://instagram.com/yudabustara
Subscribe my YouTube: https://www.youtube.com/YudaBustaraKitchen

Rating video: /5

Sumber video: Youtube

Loading...

Tags: #GORENG #MAMAK #Resep

author
Author: 
    Resipi Masakan Turki (Hünkar Beğendi)
    Dalam program sebelumnya kami telah menyebutkan bahawa dlm masakan Turki terdapat sekurang-kurangnya seratus
    Biskut Kelapa Nestum
    Biskut Kelapa NestumBy Kak Wan @ ResipicitarasawanBahan-bahan250 gm marjerin200 gm gula kaster1 kuning
    7 Herba Itali Yg Anda Patut Kenali Sebelum Guna Utk Memasak
    7 Herba Itali Yg Anda Patut Kenali Sebelum Guna Utk MemasakDi thn-tahun awal
    Gulai Kari Ikan Kering Tumis Darat
    Hari ini saya ingin kongsikan intipati Kuliah Zohor oleh Ustazah Fadilah Yaacob tajuk
    1. author

      resthi rismarini1 year ago

      Roti john telur meleleh pleaseeeee

      Reply
    2. author

      Yuli Ana1 year ago

      Hongkong SK lihat video kk

      Reply
    3. author

      Novi audy1 year ago

      Jadi lape deh… Maksih bang tipsnya. I LIKE SOMUCH..

      Reply
    4. author

      Shikin Razak1 year ago

      Salam dari 🇲🇾 ❤️❤️ masak Nasi Lemak dong

      Reply
    5. author

      Yuli Ana1 year ago

      Aq di Hongkong sng lihat masakan KK bossku di masakin resep nya blg enak mksh KK Yuda Bustara

      Reply
    6. author

      gloria virginia1 year ago

      Share resep Ibunya chef dong..

      Reply
    7. author

      Bunga Hasirman1 year ago

      wow enal. yuda ang pintarrr

      Reply
    8. author

      udin jbr1 year ago

      Bukan dri Malaysia doang Kak dari Arab jga suka sama masakan Kk👍👍👍

      Reply
    9. author

      Rudy Hartono1 year ago

      Aku sudah coba resep ini.. sukses😁enak😁 trims chef😇

      Reply
    10. author

      shahkryul niezam1 year ago

      Aku selalu buat indomie mamak. Salam dari malaysia

      Reply
    11. author

      Sri lestari Lestari1 year ago

      Kakak aq dari Taiwan malahan

      Reply
    12. author

      Leon Chandra1 year ago

      Mamank

      Reply
    13. author

      sherly putri1 year ago

      bikip mie kakap dong chef..

      Reply
    14. author

      gaby Smeenk1 year ago

      Yummy bangetttt, cuma Sekedar koreksi mas Yuda itu jeruk limau mas bukan jeruk nipis

      Reply
    15. author

      Sri Koerniawati1 year ago

      enaaaaaak tuuuuuuh

      Reply
    16. author

      Jelawat Sungai1 year ago

      Saya mau cuba masak resepi ini tp mau pakai daging lembu, saya kurang suka daging ayam, Saya dari Malaysia. Saya juga mau pakai spageti sbb mee kuning itu bau kapurnya kuat..

      Reply
    17. author

      Syaharuddin Faisal1 year ago

      Gak pale garam.merica chef?

      Reply
    18. author

      anin maha1 year ago

      makanan fav aku dulu pas tinggal sebulan di KK sabah, dari mulai makan dipinggir jalan, resto sampe hotel bintang pun pesennya pasti mee mamak. makasih kak yudha udah kasih tutorial jadi aku bisa praktekin dirumah biar ilang kangenku

      Reply
    19. author

      Dio Haidar1 year ago

      Klo pake mie instan butuh 1 bungkus atau 2?

      Reply
    20. author

      mygurl85 001 year ago

      Enak Ni kalau dimalaysia sukak makan mie mamak malem2

      Reply

    Leave a reply "Resep Mee Goreng Mamak"