Resep DORAYAKI

Resep DORAYAKI

Resep DORAYAKI

Rating video: /5

Sumber video: Youtube

Loading...

Tags: #DORAYAKI #Resep

author
Author: 
    Membongkar resep gorengan tempe krispy abang-abang
    Gorengan tempe krispy bener-bener garing tahan lama renyahnya tanpa menggunakan plastik hanya mengandalkan
    Resepi Siakap Tiga Rasa ala Thai
    Resepi Penuh : https://buatoranglapo.com/2017/02/03/ikan-siakap-3-rasa-ala-thai/ #enjoymusicwhilelearningrecipe #awesomemusic #janganjogetkuatsangat #learnrecipe #belajarmemasak #howtocook #howto #akuyangmasakkauyangmakan #akuyangmasakkauyangpanas
    Resepi Roti Puri | Poori Recipe
    0:32 rest dough for 15 minutes rehatkan adunan selama 15 minit Roti Puri
    RESEP SARWENDAH Mahal ?! Worth It Gak Sih ??
    Nih buat kalian yang penasaran sama Resep Sarwendah ya 😉 Kita pesen yang
    1. author

      deefanbee2 years ago

      Sy baru coba dorayaki dapur dina … hasilnya keras & liat kyk karet, adonan & takaran resep sudah sama persis …, untung bikinnua cuma 1 resep … coba klo byk bisa rugi saya … hadeeh .. ๐Ÿ™ sy batalkan like nya )

      Reply
    2. author

      Nur Aini2 years ago

      bu dina mau tsnya pancake dan dorayaki sama g sih sy bingung tlng jelaskan mksh resepnya padti sy coba resronya murah dan g ribet

      Reply
    3. author

      Marvel Lee2 years ago

      Malam kak,, beda pancake n dorayaki di baking powder dan baking soda ya kak,, krn dr segi bentuk mirip malah sama,,
      Anyway tks kak resepnya,, GBU

      Reply
    4. author

      Nabila AmaliaPutri2 years ago

      Harus pake madu ya..mbak dina..??

      Reply
    5. author

      krisna dinata2 years ago

      Makasi mba dina resepnya berhasil๐Ÿ˜

      Reply
    6. author

      Iyan Adam2 years ago

      Video ini sangat berfaedah sekali bukan

      Reply
    7. author

      Dani Puspita2 years ago

      Bunda baking soda sama baking powder bedanya apanya??

      Kalau ini ganti baking powder bisa??

      Reply
    8. author

      Annisa Lani2 years ago

      Mbak setau saya kalo itu pancake ya kalo dorayaki kan pake cetakan dan adonannya tebel

      Reply
    9. author

      Adi Pradipta2 years ago

      bun Soda kue dg Baking powder sama gk??

      Reply
    10. author

      Amalia Indah2 years ago

      Dapur nya beda. enak yg dulu. suasana rumah

      Reply
    11. author

      My solihah2 years ago

      simpel bgt bahan2nya gk pke susu dll tpi berhasil

      Reply
    12. author

      Ani Sumarni2 years ago

      Aku mau buat

      Reply
    13. author

      jenifer how2 years ago

      Suara nya merdu..mirip mbak syahrini

      Reply
    14. author

      Noor Bktr2 years ago

      Dorayaki apa sama dg pancake ya?

      Reply
    15. author

      Fargo Manduapessy2 years ago

      Natal kemaren masak apha mba ? ..

      Reply
    16. author

      Fargo Manduapessy2 years ago

      Hallo mba dina .. desember kemaren pas natalan tu aku cobain resep telur gabus keju nya mb dina tu . Waahh enak banget loh mba aku bikinnya sekilo tepung tapioka n pakai keju cheedar . Enak banget mba semua org di rumah suka .

      Reply
    17. author

      vikha Miftahul,23yuhu2 years ago

      saya sudah buat,,,mntappplp enak

      Reply
    18. author

      A Aa2 years ago

      Alhmdulilah mba dina.itu hari aku ikutin buat pancake dan hasilnya pas bnget rasanya jga heeeemmmm mksih mba dina

      Reply
    19. author

      Andy Bandy2 years ago

      Mbk dina….reguest cara membuat puding crispy/madona crispy donk….tq mbk Dina utk semua resep'nya…๐Ÿ˜๐Ÿ˜

      Reply
    20. author

      Nur Faridah2 years ago

      Pengganti madu apa kak

      Reply

    Leave a reply "Resep DORAYAKI"