Resep Donut Lembut

hqdefault 1193 - Resep Donut Lembut

Untuk Snack paper bisa order online di teman FB saya
https://www.facebook.com/pritta.widyasih
**Donut Kenthang**
By Nikmatul Rosidah.
Bahan:
– 500 g All purpose Flour/Tepung terigu Pro sedang
-2 sdt /5 gram bread Improver jika ada.
Tidak pakai jg tidak apa2.
– 2,5 sdt Ragi Roti (Saya pakai Saf instans)
– 125 g Kenthang matang,lembutkan dengan garpu,
(jika direbus kenthangnya setelah air dibuang pancinya tetep taruh di atas api sambil digoyang goyang jadi kentangnya tidak berair,)
– 1 telur,(75g) Suhu ruang ,bukan telur dr kulkas.
– 25 gula pasir.
-50 g butter/mentega.potong potong
-250Ml susu cair tawar (saya pakai 225 ml saja),Hangat.
-1sdt garam.(1 tsp salt )

Rating video: /5

Sumber video: Youtube


Loading...

Tags: #Donut #Lembut #Resep

author
Author: 
    Cara Masak Rendang Ayam
    jenis masakan padang yang pasti ada diwarung padang. dengan menggunakan ayam kampung terasa
    Resep Cara Memasak Ayam Kecap Enak
    Video ini menjelaskan bagaimana tentang resep dan cara memasak Ayam Kecap yang enak.
    RESEP PUDOT PUDING SEDOT ♥ Silky Smooth Puding
    RESEP PUDOT PUDING SEDOT ♥ Silky Smooth Puding Video membuat pudot puding sedot
    Indonesia Makassar Street Food 1719 Part.1 Nasi Goreng Jakarta YDXJ0298
    We can buy Jakarta Fried Rice Nasi Goreng Jakarta only costs Rp.15.000 (1
    1. author

      widya apriani2 years ago

      Ibu terimakasih banyak resepnya ya bu,saya jualan donat pakai resep dari ibu laku bgt bu,semoga ibu sekeluarga selalu bahagia dan di limpahkan rezki ya bu🙏🙏🙏

      Reply
    2. author

      asri wulandari2 years ago

      Pake terigunya Cakra atau segitiga ya KLO di Indonesia

      Reply
    3. author

      Subhan Maulana Muslih2 years ago

      teh anaknya lucu…

      Reply
    4. author

      rina ariani2 years ago

      Mba bisa ga bikin donut yg lembut tapi topping ny di taro dlm donut nya sekian terima kasih

      Reply
    5. author

      Rafy M.t offical2 years ago

      mb nik.. seandainya kita ngadonnya mlm… tra nggoreng pagi gimana y.. hslnya ttep bgs gk y mb… mohon jwbnya y mb nik

      Reply
    6. author

      okabawes badut2 years ago

      permisi para senior, saya punya pengalaman bagaimana meminimalisir ragi , ini karena perut saya sangat peka ragi, melilit lilit dan berdebar2. saya coba dan berhasil sangat baik. pertama saya timbang tepung (saya pakai cakra) 50 gr. saya tambahkan ragi kurang lebih sepersepuluh sendok teh, lalu ditambah air secukupnya diuleni sampai kalis selanjutnya taruh di wadah dan.tutupi plastik. setelah 1 jam campuran tadi akan mengembang ,selanjutnya timbang lagi tepung untuk donat 500 gr (atau sesuai resep anda) dan campurkan adonan yang 50 gr tadi ke tepung tersebut , tambahkan air secukupnya, uleni sampai kalis dan taruh di wadah kemudian tutupi plastik, biarkan 1 jam hingga mengembang. selanjutnya tambahkan bahan2 lain uleni lagi.

      Reply
    7. author

      Alzim Jamil2 years ago

      Salaam. Buh. Untuk 500g. Trigu nya brpa.jmla donat yang bisa di hasil kn.
      Trma kasih

      Reply
    8. author

      Alief Hidayatullah2 years ago

      Mba itu klo susux dlm kulkas trus di panasin gpp ya ?

      Reply
    9. author

      Cucu Rohimah2 years ago

      ibu,,,,resep nya bermanfaat sekali,,,maksih ya saya mau cobainn.. semoga menjadi amal jariyah nya ya..

      Reply
    10. author

      Daeng Adityo2 years ago

      Apapun makanannya minumnya teh celup sosro….. Hehehe😀

      Reply
    11. author

      Yurik. Radityapamuji2 years ago

      Pengen nyobba 😀

      Reply
    12. author

      吳明哲2 years ago

      Pengen nyoba

      Reply
    13. author

      adi kurniawan2 years ago

      Mbak.. kalo buat untuk ukuran banyak gmn ya?
      Di kalilipat bahan nya aja apa gmn?
      Sy jd pengen jualan heheheh

      Reply
    14. author

      Dyana Bahar2 years ago

      Terima kasih mba. Moga keluarga mba sihat selalu dan limpah kan rezeki di setiap penjuru. Aamiin. Resepinya senang di buat dan mudah di fahami. Selalu aku buat donat macam tayar ndak pernah ngam . Setelah ikut resepi mba Alhamdulillah menjadi juga donatnya.

      Reply
    15. author

      Sri Indartik2 years ago

      ATIATI ISO DIAPUSI

      Reply
    16. author

      Zahra cuti mas Reza Yanto2 years ago

      Salam kenal mantap mbk mkch resep nya

      Reply
    17. author

      jhe claud2 years ago

      Hallo bu,, sy suka deh dngn resep" dri ibu sllu jadi dan enak tiap sy recook..
      Sy mau coba untuk donat ini tpi klo untuk.takaran yg lbih sdkit dri vdio ini kira" brpa ya bu ? Soalnya kbnyakan deh klo untuk anak kosan kyk sy 😁

      Reply
    18. author

      نوف الفيصل الشمري2 years ago

      Terima kasi donatny

      Reply
    19. author

      Ibune A&B2 years ago

      Mbak nik,,,pomo susune gawe indomilk opo kenek ya seng sachet tan ngunukae lo,,,,

      Reply
    20. author

      Onoz Zonnoz2 years ago

      Klo nggk ada bater gnt myk goreng biasa GK bs y mbk?

      Reply

    Leave a reply "Resep Donut Lembut"