Resep dan Cara Memasak Ayam Kecap Simpel Enak

Loading...

Resep dan Cara Memasak Ayam Kecap Simpel Enak

ingin memasak ayam yang enak dengan bumbu yang simpel mudah dan cepat, bisa mencoba ayam kecap seperti video ini

Rating video: /5

Sumber video: Youtube

Loading...

Tags: #Ayam #Cara #Enak #Kecap #Memasak #Resep #Simpel

author
Author: 
    Resipi Masakan Turki (Hünkar Beğendi)
    Dalam program sebelumnya kami telah menyebutkan bahawa dlm masakan Turki terdapat sekurang-kurangnya seratus
    Biskut Kelapa Nestum
    Biskut Kelapa NestumBy Kak Wan @ ResipicitarasawanBahan-bahan250 gm marjerin200 gm gula kaster1 kuning
    7 Herba Itali Yg Anda Patut Kenali Sebelum Guna Utk Memasak
    7 Herba Itali Yg Anda Patut Kenali Sebelum Guna Utk MemasakDi thn-tahun awal
    Gulai Kari Ikan Kering Tumis Darat
    Hari ini saya ingin kongsikan intipati Kuliah Zohor oleh Ustazah Fadilah Yaacob tajuk
    1. author

      Tiara Tiaratiara1 year ago

      Ngiler😋

      Reply
    2. author

      Min Aiux1 year ago

      Enak enak

      Reply
    3. author

      Amani Aminah1 year ago

      Coba masak ah

      Reply
    4. author

      Dian Naziza1 year ago

      Ayam nya tdk dgoreng dlu kah stgh matang gtu.. sy klo memasak g suka pke bwang merah.

      Reply
    5. author

      Sonia Datuk1 year ago

      Yg komen-komen protes itu biasanya mlh gk bisa masak itu,Bnyk protes kyk pinter aja, ibu ini sdh kasih resep sdh bagus .. suka ya diliat gk suka ya jgn diliat repot banget mulutnya,blm tentu kl bikin video bisa ..

      Reply
    6. author

      Uwah Uwais1 year ago

      Sarung tangan nya mirip paskibra bun

      Reply
    7. author

      Netaria Sonata1 year ago

      itu bawang merah emang sengaja nggak Di kupas ya??

      Reply
    8. author

      miss dope211 year ago

      Very nice!!! Ini yang dicari..masak tanpa bumbu instan apalg pake micin2 segala, cukup garam dan gula sbgai penyedap rasa ya bu.. im gonna try this! Terima kasih😊

      Reply
    9. author

      Nofianti Sm1 year ago

      sgt bermanfaat bagi sya pribadi krn sya baru bljar mask unk keluarga kecil kami, maklum ibu2 muda 😂😁😁respnya top,, salut sma org yg sng berbagi ilmu.

      Reply
    10. author

      yayuk Dewy1 year ago

      sangt beruntung punya ibuk pandai masakk yaaa suksess ibu semoga sehat slalu yaa trim kshh resip nyaa mannttaapppp

      Reply
    11. author

      SeputarArtis1 year ago

      Mantap

      Reply
    12. author

      elis rita1 year ago

      waduh minyaknya amat bnyk
      kulit ayam sudh mengadung bnyk minyak lemak

      Reply
    13. author

      Ayu Dinda1 year ago

      maaf aym ia g di goreng dlu

      Reply
    14. author

      siti aisyah indah pratiwi1 year ago

      Thanks bun

      Reply
    15. author

      Neng Lisma1 year ago

      Syukro ibu udah mau berbagi resepnya….pkoknya mantaaaap lah…maknyuuus….😙

      Reply
    16. author

      Neng Lisma1 year ago

      Jangan banyyak comment …bisa g buatnya…klo bumbu mh suka2 kita aja….mau kemanisan mau apa itu mah gimana selera kita…pkonya mantaaaap deeh ibu yg bikin ayam kecap…nanti sya akan coba bikin…😀

      Reply
    17. author

      clover fairys1 year ago

      Enakkkkk

      Reply
    18. author

      Juli Yanti1 year ago

      Bun itu ayam di kasih bumbu dulu ga yaa?? Bumbu apa bun

      Reply
    19. author

      Tutorial Tanggal Tua1 year ago

      Terima kasih resepnya bunda 😀 saya suka banget ayam kecap cuma kalo saya pakai bawang bombay

      Reply
    20. author

      eka oktaviani1 year ago

      ad yg udnyoba?

      Reply

    Leave a reply "Resep dan Cara Memasak Ayam Kecap Simpel Enak"