Resep dan Cara Memasak Ayam Kecap Simpel Enak

hqdefault 43 - Resep dan Cara Memasak Ayam Kecap Simpel Enak

ingin memasak ayam yang enak dengan bumbu yang simpel mudah dan cepat, bisa mencoba ayam kecap seperti video ini

Rating video: /5

Sumber video: Youtube


Loading...

Tags: #Ayam #Cara #Enak #Kecap #Memasak #Resep #Simpel

author
Author: 
    MEE GORENG UDANG KERING
    My take on Spicy Shrimp Fried Noodles. Mee Goreng Udang Kering. If you
    EXTREM !! CARA ORANG INI MENANGKAP, MEMASAK, DAN MEMAKAN BUAYA
    EXTREM !! CARA ORANG INI MENANGKAP, MEMASAK, DAN MEMAKAN BUAYA Rating video: /5
    Mini Tuna Pizza – Resepi Dough Gebu & Senang
    FULL RECIPE: http://www.gulasage.com/soul-meal/mini-tuna-pizza-recipe-resepi-pizza-mini-tuna Facebook: https://www.facebook.com/gulasage/ Website: http://www.gulasage.com/ Instagram: https://www.instagram.com/gulasage/ Email: gulasage@outlook.com Rating video:
    1. author

      Tiara Tiaratiara2 years ago

      Ngiler๐Ÿ˜‹

      Reply
    2. author

      Min Aiux2 years ago

      Enak enak

      Reply
    3. author

      Amani Aminah2 years ago

      Coba masak ah

      Reply
    4. author

      Dian Naziza2 years ago

      Ayam nya tdk dgoreng dlu kah stgh matang gtu.. sy klo memasak g suka pke bwang merah.

      Reply
    5. author

      Sonia Datuk2 years ago

      Yg komen-komen protes itu biasanya mlh gk bisa masak itu,Bnyk protes kyk pinter aja, ibu ini sdh kasih resep sdh bagus .. suka ya diliat gk suka ya jgn diliat repot banget mulutnya,blm tentu kl bikin video bisa ..

      Reply
    6. author

      Uwah Uwais2 years ago

      Sarung tangan nya mirip paskibra bun

      Reply
    7. author

      Netaria Sonata2 years ago

      itu bawang merah emang sengaja nggak Di kupas ya??

      Reply
    8. author

      miss dope212 years ago

      Very nice!!! Ini yang dicari..masak tanpa bumbu instan apalg pake micin2 segala, cukup garam dan gula sbgai penyedap rasa ya bu.. im gonna try this! Terima kasih๐Ÿ˜Š

      Reply
    9. author

      Nofianti Sm2 years ago

      sgt bermanfaat bagi sya pribadi krn sya baru bljar mask unk keluarga kecil kami, maklum ibu2 muda ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜respnya top,, salut sma org yg sng berbagi ilmu.

      Reply
    10. author

      yayuk Dewy2 years ago

      sangt beruntung punya ibuk pandai masakk yaaa suksess ibu semoga sehat slalu yaa trim kshh resip nyaa mannttaapppp

      Reply
    11. author

      SeputarArtis2 years ago

      Mantap

      Reply
    12. author

      elis rita2 years ago

      waduh minyaknya amat bnyk
      kulit ayam sudh mengadung bnyk minyak lemak

      Reply
    13. author

      Ayu Dinda2 years ago

      maaf aym ia g di goreng dlu

      Reply
    14. author

      siti aisyah indah pratiwi2 years ago

      Thanks bun

      Reply
    15. author

      Neng Lisma2 years ago

      Syukro ibu udah mau berbagi resepnya….pkoknya mantaaaap lah…maknyuuus….๐Ÿ˜™

      Reply
    16. author

      Neng Lisma2 years ago

      Jangan banyyak comment …bisa g buatnya…klo bumbu mh suka2 kita aja….mau kemanisan mau apa itu mah gimana selera kita…pkonya mantaaaap deeh ibu yg bikin ayam kecap…nanti sya akan coba bikin…๐Ÿ˜€

      Reply
    17. author

      clover fairys2 years ago

      Enakkkkk

      Reply
    18. author

      Juli Yanti2 years ago

      Bun itu ayam di kasih bumbu dulu ga yaa?? Bumbu apa bun

      Reply
    19. author

      Tutorial Tanggal Tua2 years ago

      Terima kasih resepnya bunda ๐Ÿ˜€ saya suka banget ayam kecap cuma kalo saya pakai bawang bombay

      Reply
    20. author

      eka oktaviani2 years ago

      ad yg udnyoba?

      Reply

    Leave a reply "Resep dan Cara Memasak Ayam Kecap Simpel Enak"