Resep dan Cara Memasak Ayam Goreng Serundeng | Ayam Goreng Kelapa

Loading...

Resep dan Cara Memasak Ayam Goreng Serundeng | Ayam Goreng Kelapa

Dalam video ini dijelaskan tentang bagaimana resep dan cara memasak ayam goreng kelapa atau yang biasa disebut ayam goreng serundeng yang enak dan lezat, proses pembuatannya memang cukup rumit tapi tidak usah khawatir karena dalam video ini sudah dijelaskan semuanya dari awal hingga akhir pembuatan, mulai dari bumbu serundengnya hingga bumbu dari ayam gorengnya pun sudah dijelaskan disini, bagi anda yang berniat untuk membuat dirumah silahkan tonton video resep dan cara membuat ayam goreng serundeng disini ya, jangan lupa juga klik subscribe. Terima kasih dan selamat menyaksikan.

Resep Serundeng Ayam Suwir Asam Manis bisa dilihat disini

Rating video: /5

Sumber video: Youtube

Loading...

Tags: #Ayam #Cara #GORENG #Kelapa #Memasak #Resep #Serundeng

author
Author: 
    Resipi Masakan Turki (Hünkar Beğendi)
    Dalam program sebelumnya kami telah menyebutkan bahawa dlm masakan Turki terdapat sekurang-kurangnya seratus
    Biskut Kelapa Nestum
    Biskut Kelapa NestumBy Kak Wan @ ResipicitarasawanBahan-bahan250 gm marjerin200 gm gula kaster1 kuning
    7 Herba Itali Yg Anda Patut Kenali Sebelum Guna Utk Memasak
    7 Herba Itali Yg Anda Patut Kenali Sebelum Guna Utk MemasakDi thn-tahun awal
    Gulai Kari Ikan Kering Tumis Darat
    Hari ini saya ingin kongsikan intipati Kuliah Zohor oleh Ustazah Fadilah Yaacob tajuk
    1. author

      Rendra Endra2 years ago

      gak detail dari awal. video amatir

      Reply
    2. author

      Cinta Sahara2 years ago

      Mas ga keras goreng ayam nya

      Reply
    3. author

      Novhie Vio2 years ago

      L

      L

      Reply
    4. author

      Rezarezzer Nugraha2 years ago

      Pilem citayo

      Reply
    5. author

      Rezarezzer Nugraha2 years ago

      Citayo

      Reply
    6. author

      ardiansyah samad2 years ago

      Wah sayg banget wajannya ga nunjang lezatnya ayam srundeng.

      Reply
    7. author

      Helmi Suryanata2 years ago

      Masak itu seni gan sist tergantung selera masing2 ajaa👍🏻kalo ngga suka yaa ngga usah di pake heheee, tanks mas videonya

      Reply
    8. author

      Charisamml Risa2 years ago

      Cara masak ayam santan lengkuas

      Reply
    9. author

      Sunda Kelapa2 years ago

      Bukan begituh mas cara masaknyh ribed bnr

      Reply
    10. author

      nony diean2 years ago

      aneh ada yg bilang salah..kalo dijawa timur bikin srundeng ya sprti ini..salahnya dmn nya yah??? kalo mslh kelapanya sih kalo yg digoreng pake mnyak byk di jatim itu biasa yg bikin org2 warung jual lalapan..kalo org rmhan kbnyakan bikinnya ya sprti ini sprti mas itu..ini sih dikampungku yah

      Reply
    11. author

      Naning Ningrum2 years ago

      ITU SALAH CARA BUATX JADIX GAK BAGUS ….

      Reply
    12. author

      Carolina Halim2 years ago

      Aku mau coba ya

      Reply
    13. author

      Mamamega Mega2 years ago

      malkasih resep ayamgor nya .maaf ya wajan nya iteum banget
      klw mau vidio yg putih wajanya biar enak d liat. nya

      Reply
    14. author

      Riska Hamundu2 years ago

      Ayam nuclear mah ini. Item batt 😃

      Reply
    15. author

      Annisa Nursakinah2 years ago

      ko jadinya item, ga sama kaya di gambar 😄😄😄

      Reply
    16. author

      asmara5122 years ago

      Kenapa gak dikasih daun pandan dan vanilli? Itu loh supaya aroma ayamnya lebih semerbak.

      Reply
    17. author

      Tumaiyah Subroto2 years ago

      hheemmmm mksh2 smg bermanfaat

      Reply
    18. author

      Sri Mulyani2 years ago

      wah baru tau Mas cara masak ayam goreng serundeng seperti itu, saya kira semua bahan dicampur semua pda saat memasaknya. makasih tutorialnya yaa

      Reply
    19. author

      Rohaini Aini2 years ago

      Aku suka banget bikin serundeng dari kacang atau dari ayam daging tafi aku ga guna terasi

      Reply
    20. author

      Lenny Marsidi2 years ago

      Buat orang Jawa Barat, tengah,dan timur, memang terasi penting, saya pribadi gak doyan terasi, tapi suami saya doyan banget terasi, jadi saya mengerti anda, makanan seperti urap, pecel,gado2,kredok,
      sayur asem, sambal dll bisa di tambahan terasi klo suka, nggak jadi
      masalah kok, Selamat ber masak ria, dan mencoba resep2 dari Utube.

      Reply

    Leave a reply "Resep dan Cara Memasak Ayam Goreng Serundeng | Ayam Goreng Kelapa"