Resep dan Cara Memasak Ayam Bumbu Bali Enak

hqdefault 1159 - Resep dan Cara Memasak Ayam Bumbu Bali Enak

Video Resep Cara Memasak Ayam Bumbu Bali
Resep-resep masakan nusantara yang disajikan secara mudah dan praktis tetapi mempunyai ciri khas rasa Indonesia, enak, nikmat dan pastinya lezat.

Pastikan anda dapatkan Update Video Kami!
Silahkan klik untuk subscribe kami disini : https://goo.gl/DyCcnG

=========================================================

RAMADITIA17 – KUMPULAN RESEP-RESEP MASAKAN
Dalam video ini di jelaskan tentang bagaimana proses pembuatan resep ayam bumbu bali dari awal hingga akhir, cara membuatnya pun sangat mudah dan simpel. Selamat menonton ya. agar lebih jelasnya silahkan lihat disini http://dapurku-masakanku.blogspot.com
==========================================================

Jangan Lupa Berikan Like, Komantar dan Share ya.
karena ketiganya adalah sumber bagi saya untuk selalu berbagi dan update resep-resep terbaru yang lainnya.

SELALU TERKONEKSI DENGAN KAMI :
Facebook : Resep Dapur Tradisional
Twitter : @ResepMasakan12
Google+ : Ramaditia17
Instagram : Resep_Masakan_Tradisional
Blog : rama-kitchen.blogspot.com

Rating video: /5

Sumber video: Youtube


Loading...

Tags: #Ayam #Bali #Bumbu #Cara #Enak #Memasak #Resep

author
Author: 
    Kuih Cekmek Molek Gebu
    Okay dah siap kuih cekmek molek gebu gebas kita ni 😍 salah satu
    Cara Masak Bihun Goreng Kecap yang Praktis dan Nikmat Menggoda
    Bingung mau sarapan apa hari ini? Mama Punya Cerita Vlog akan membagikan ide
    Tutorial memasak – sate telur gulung bikin ketagihan
    Rating video: /5 Sumber video: Youtube
    Cara Masak Rendang Ayam
    jenis masakan padang yang pasti ada diwarung padang. dengan menggunakan ayam kampung terasa
    1. author

      ChiChi Chan2 years ago

      Kalo gk pke miri,, brambang abang,, tumbar, mrica, pala trus rasa e yok koyok opo rekk,,nak mung bawang, lombok karo bawang kii wes maton gk cocok karo ilat te wong jowo

      Reply
    2. author

      Ailla Ali'Ella2 years ago

      Ini jdinya ayam balado
      Cuma pedasnya sesuai selera

      Reply
    3. author

      Mifzal Abdulrashid2 years ago

      kak bole dicoba

      Reply
    4. author

      Mifzal Abdulrashid2 years ago

      kak bole dicoba

      Reply
    5. author

      Yufi Handcrafted2 years ago

      Kalau cabe segini ga bakal pedes banget, kalah sama manis nya .. saya pernah buat juga, jadi yang khawatir kalau kepedasan , ini ga pedes banget. Enak kok. Kalau mau pedes yang sampai keubun2 cabe nya pakai cabe kecil yang oranye itu.

      Reply
    6. author

      Ady Skbmi2 years ago

      boleh dicoba

      Reply
    7. author

      I'm Imtiaz imtu2 years ago

      Sm2

      Reply
    8. author

      I'm Imtiaz imtu2 years ago

      Enak mas

      Reply
    9. author

      Safira Blacky2 years ago

      Rabi ro aq mas tan kon masak pean 😀😙

      Reply
    10. author

      miftakhur rahman2 years ago

      Cabe merahnya isinya di buang nggak?

      Reply
    11. author

      perindu surga2 years ago

      jdi ny ky bldo y

      Reply
    12. author

      Y ER2 years ago

      kayak ayam balado jadinya. 😜😜😜

      Reply
    13. author

      anak rantau2 years ago

      bumbu kaldu itu apa ya mas. sy jadi pgn tau masalah bumbu dapur ni

      Reply
    14. author

      Astika Fria2 years ago

      boleh di tulis apa saja bahan yang di campur di daging ayam sebelum di goreng..soalnya aku pengen banget buat ayan bali tapi blom tau semua bumbunya

      Reply
    15. author

      Astika Fria2 years ago

      kalau bumbunya bagus di blender atau di tumbuk ?

      Reply
    16. author

      Weny Deonisya2 years ago

      Cabenx kok byk bgttt to mas,,,
      Apa gakk pedas,,,,

      Reply
    17. author

      Ida Damayanti2 years ago

      Makasih kak, keluarga jadi suka banget

      Reply
    18. author

      welly marsudi2 years ago

      mas, ga pake kemiri n daun jeruk???

      Reply
    19. author

      Toko Nasi2 years ago

      aminnn thanks.

      Reply
    20. author

      Toko Nasi2 years ago

      ok mas sukses selalu mas.

      Reply

    Leave a reply "Resep dan Cara Memasak Ayam Bumbu Bali Enak"