Resep Cara Membuat Es Krim Milo Mudah Hanya 3 Bahan Saja

Loading...

Resep Cara Membuat Es Krim Milo Mudah Hanya 3 Bahan Saja

Resep mudah membuat es krim dengan milo sangat mudah, sederhana, murah dan beda dengan yang lain, kita hanya membutuhkan tiga bahan saja :
– Susu Cair
– Milo
– Tepung Maizena
Pelengkap:
– SP
– Gula

Rating video: /5

Sumber video: Youtube

Loading...

Tags: #Bahan #Cara #Hanya #Krim #Membuat #Milo #Mudah #Resep #Saja

author
Author: 
    Resipi Masakan Turki (Hünkar Beğendi)
    Dalam program sebelumnya kami telah menyebutkan bahawa dlm masakan Turki terdapat sekurang-kurangnya seratus
    Biskut Kelapa Nestum
    Biskut Kelapa NestumBy Kak Wan @ ResipicitarasawanBahan-bahan250 gm marjerin200 gm gula kaster1 kuning
    7 Herba Itali Yg Anda Patut Kenali Sebelum Guna Utk Memasak
    7 Herba Itali Yg Anda Patut Kenali Sebelum Guna Utk MemasakDi thn-tahun awal
    Gulai Kari Ikan Kering Tumis Darat
    Hari ini saya ingin kongsikan intipati Kuliah Zohor oleh Ustazah Fadilah Yaacob tajuk
    1. author

      fatikah nadine1 year ago

      Kok aku agak berbusa ya?

      Reply
    2. author

      asri Fitri1 year ago

      KLO pke susu Aline boleh GK ya ,soalnya d rmh banyak banget males minum

      Reply
    3. author

      Bowo Joz1 year ago

      maaf ya bu..
      SP tu apa?biasa yg tanya bapak rumah tangga&ingin mencoba

      Reply
    4. author

      Bowo Joz1 year ago

      bunda,maaf..
      bisa diperjelas nama bahannya,trima kasih..

      Reply
    5. author

      plug and play1 year ago

      Terima thank you….ane mau nyoba..

      Reply
    6. author

      Muhamad Rifqi1 year ago

      Enak tuh

      Reply
    7. author

      Lucia Meavitha1 year ago

      Boleh nggak kalo ga pakek SP?

      Reply
    8. author

      fatikah nadine1 year ago

      Klw gaada mixer diaduk pk spatula biasa bisa gak??

      Reply
    9. author

      Adeline Arina1 year ago

      iklan nya kebanyakan mba

      Reply
    10. author

      DONAT LARI1 year ago

      Kalo ngga pake sp ngga papakan

      Reply
    11. author

      Jarmiati 0lifasari1 year ago

      Bolehkah pakei blener?

      Reply
    12. author

      Habibi Gift Shop1 year ago

      Klo ga pnya mixer kan boleh pake blender y kak, itu brp lama kak pake blendernya..?? Klo mixer kan 15-30 menit, klo blender brp lama kak..?

      Reply
    13. author

      erna puji1 year ago

      Sepertinya lebih dari 3 bahan ya…hemmm

      Reply
    14. author

      zahra Al Arifah1 year ago

      Klo gk punya mixer pake apa pengganti nya ?

      Reply
    15. author

      Djelly ponggohong1 year ago

      Kak bisa gk klau gk di mixer..cmn di aduk biasa aja pke spatula??
      *tlng d jwb

      Reply
    16. author

      Ovi Sintia1 year ago

      nmnya 6 bahan

      Reply
    17. author

      Agus Tus1 year ago

      Klu menggunakan selain susu ultra bisa g? Merk lain gitu

      Reply
    18. author

      Nur Sahadah1 year ago

      kaga punya mixer

      Reply
    19. author

      Arka Yudha1 year ago

      Sok tahu yang komen

      Reply
    20. author

      Tania Valency1 year ago

      SP itu apa???

      Reply

    Leave a reply "Resep Cara Membuat Es Krim Milo Mudah Hanya 3 Bahan Saja"