Resep Cara Membuat Es Krim Milo Mudah Hanya 3 Bahan Saja

hqdefault 1693 - Resep Cara Membuat Es Krim Milo Mudah Hanya 3 Bahan Saja

Resep mudah membuat es krim dengan milo sangat mudah, sederhana, murah dan beda dengan yang lain, kita hanya membutuhkan tiga bahan saja :
– Susu Cair
– Milo
– Tepung Maizena
Pelengkap:
– SP
– Gula

Rating video: /5

Sumber video: Youtube


Loading...

Tags: #Bahan #Cara #Hanya #Krim #Membuat #Milo #Mudah #Resep #Saja

author
Author: 
    MEE GORENG UDANG KERING
    My take on Spicy Shrimp Fried Noodles. Mee Goreng Udang Kering. If you
    EXTREM !! CARA ORANG INI MENANGKAP, MEMASAK, DAN MEMAKAN BUAYA
    EXTREM !! CARA ORANG INI MENANGKAP, MEMASAK, DAN MEMAKAN BUAYA Rating video: /5
    Mini Tuna Pizza – Resepi Dough Gebu & Senang
    FULL RECIPE: http://www.gulasage.com/soul-meal/mini-tuna-pizza-recipe-resepi-pizza-mini-tuna Facebook: https://www.facebook.com/gulasage/ Website: http://www.gulasage.com/ Instagram: https://www.instagram.com/gulasage/ Email: gulasage@outlook.com Rating video:
    1. author

      fatikah nadine3 years ago

      Kok aku agak berbusa ya?

      Reply
    2. author

      asri Fitri3 years ago

      KLO pke susu Aline boleh GK ya ,soalnya d rmh banyak banget males minum

      Reply
    3. author

      Bowo Joz3 years ago

      maaf ya bu..
      SP tu apa?biasa yg tanya bapak rumah tangga&ingin mencoba

      Reply
    4. author

      Bowo Joz3 years ago

      bunda,maaf..
      bisa diperjelas nama bahannya,trima kasih..

      Reply
    5. author

      plug and play3 years ago

      Terima thank you….ane mau nyoba..

      Reply
    6. author

      Muhamad Rifqi3 years ago

      Enak tuh

      Reply
    7. author

      Lucia Meavitha3 years ago

      Boleh nggak kalo ga pakek SP?

      Reply
    8. author

      fatikah nadine3 years ago

      Klw gaada mixer diaduk pk spatula biasa bisa gak??

      Reply
    9. author

      Adeline Arina3 years ago

      iklan nya kebanyakan mba

      Reply
    10. author

      DONAT LARI3 years ago

      Kalo ngga pake sp ngga papakan

      Reply
    11. author

      Jarmiati 0lifasari3 years ago

      Bolehkah pakei blener?

      Reply
    12. author

      Habibi Gift Shop3 years ago

      Klo ga pnya mixer kan boleh pake blender y kak, itu brp lama kak pake blendernya..?? Klo mixer kan 15-30 menit, klo blender brp lama kak..?

      Reply
    13. author

      erna puji3 years ago

      Sepertinya lebih dari 3 bahan ya…hemmm

      Reply
    14. author

      zahra Al Arifah3 years ago

      Klo gk punya mixer pake apa pengganti nya ?

      Reply
    15. author

      Djelly ponggohong3 years ago

      Kak bisa gk klau gk di mixer..cmn di aduk biasa aja pke spatula??
      *tlng d jwb

      Reply
    16. author

      Ovi Sintia3 years ago

      nmnya 6 bahan

      Reply
    17. author

      Agus Tus3 years ago

      Klu menggunakan selain susu ultra bisa g? Merk lain gitu

      Reply
    18. author

      Nur Sahadah3 years ago

      kaga punya mixer

      Reply
    19. author

      Arka Yudha3 years ago

      Sok tahu yang komen

      Reply
    20. author

      Tania Valency3 years ago

      SP itu apa???

      Reply

    Leave a reply "Resep Cara Membuat Es Krim Milo Mudah Hanya 3 Bahan Saja"