Resep Cara Memasak Ayam Kecap Enak

hqdefault 717 - Resep Cara Memasak Ayam Kecap Enak

Video ini menjelaskan bagaimana tentang resep dan cara memasak Ayam Kecap yang enak. Makanan ini biasanya banyak sekali kita temukan di warteg-warteg pinggir jalan dan tidak jarang selalu menjadi menu andalan yang khas dari warteg-warteg tersebut. Proses pembuatan makanan ini pun cukup mudah dengan berbagai macam bumbu dapur yang banyak sekali bertebaran di pasar-pasar di daerah anda, langsung saja ya jika anda penasaran simak video resep cara memasak ayam kecap berikut ini ya dan jangan lupa untuk klik subscribe karena saya akan selalu update resep-resep terbaru yang lainnya. Terima kasih.
Nb :
~Untuk penggunaan garam,gula,lada dan kecap sesuai selera masing-masing ya tidak harus sesuai dengan resep.
~jika ada bawang bombay bisa di tambahkan ke dalamnya.
~untuk masalah bumbu di haluskan atau tidak juga sesuai selera masing-masing ya.

Rating video: /5

Sumber video: Youtube


Loading...

Tags: #Ayam #Cara #Enak #Kecap #Memasak #Resep

author
Author: 
    MEE GORENG UDANG KERING
    My take on Spicy Shrimp Fried Noodles. Mee Goreng Udang Kering. If you
    EXTREM !! CARA ORANG INI MENANGKAP, MEMASAK, DAN MEMAKAN BUAYA
    EXTREM !! CARA ORANG INI MENANGKAP, MEMASAK, DAN MEMAKAN BUAYA Rating video: /5
    Mini Tuna Pizza – Resepi Dough Gebu & Senang
    FULL RECIPE: http://www.gulasage.com/soul-meal/mini-tuna-pizza-recipe-resepi-pizza-mini-tuna Facebook: https://www.facebook.com/gulasage/ Website: http://www.gulasage.com/ Instagram: https://www.instagram.com/gulasage/ Email: gulasage@outlook.com Rating video:
    1. author

      Fahru Rehan3 years ago

      Pada baper

      Reply
    2. author

      Nirmala Xena3 years ago

      Asamnya asam apa? Asam jawa apa asam kandis,Mas?

      Reply
    3. author

      Halimah Imah3 years ago

      haaahAa…pada fokus ke suara masnyaa kayaknyaaa..

      Reply
    4. author

      albiena jhony3 years ago

      terimakasih bun,, aym kecpnya benar2 enk bun,,,enk bangt,,,,,,,,,,

      Reply
    5. author

      Diella _3 years ago

      Ok, aku sbnrnya gk pinter masak. Dan ini prtama kalimya buat ayam kecap. Dan hsilnya memuaskan bgt.😁😁😁😁😁

      Mksh bgt yah buat step" cra pembuatannya.πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      Reply
    6. author

      official putri Diana cantik3 years ago

      Kumu ganteng suara lembut

      Reply
    7. author

      official putri Diana cantik3 years ago

      Iiiiiiihhhhh laper banget nih

      Reply
    8. author

      Coky Ahyar3 years ago

      Komasak y jarang di aduk atu gosongmas bawah y mana alemong lg masak y

      Reply
    9. author

      indah sarwati3 years ago

      ko pda baper dgr suaranya yahπŸ˜‚

      Reply
    10. author

      Ziah Meili3 years ago

      Bikin penasaran sm yg masaknyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Reply
    11. author

      Ira pennya3 years ago

      Fokus kesuaranya lembut bangett 😍😍

      Reply
    12. author

      Tya Setiaa3 years ago

      wajan nya perlu beli yg baru kyanya mz πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Reply
    13. author

      Nur Lela3 years ago

      yg msk ini kyaknya ganteng bibirnya merah gt x πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

      Reply
    14. author

      Maryam 213 years ago

      Penasaran

      Reply
    15. author

      nova cinta3 years ago

      suaranya bikin penasaran….anggun, pelan2 ,dan jelas…..cuma itu suara musik pongdut yg bikin berisik kaya hajatan aja…

      Reply
    16. author

      TT Indonesian3 years ago

      Abu Dhabi hadir, suaranya itu yang bikin saya penasaran, sayang wajahnya gak kelihatan mas

      Reply
    17. author

      Hari Yati3 years ago

      ohh begono….saya masak sdikit ayam pake sereh 3 batang, pantes aja rasanya getir.

      Reply
    18. author

      hele na3 years ago

      Suaranya ini bikin hati dag dig duk aja,,, trima kashh. resepnya Mr Chief <3 <3 <3,

      Reply
    19. author

      Iradath Manggis3 years ago

      ,,AKU PENGEN BANGET LIAT MUKA YANG MEMASAK AYAM KECAP ENAK
      ,,HE,HE,HE,HE,,😝😝😝😝😸😸😸,,

      Reply
    20. author

      Nurmala Permata3 years ago

      Jadi fokus ke suaranya yang masak

      Reply

    Leave a reply "Resep Cara Memasak Ayam Kecap Enak"