Resep Cara Memasak Ayam Kecap Enak

Loading...

Resep Cara Memasak Ayam Kecap Enak

Video ini menjelaskan bagaimana tentang resep dan cara memasak Ayam Kecap yang enak. Makanan ini biasanya banyak sekali kita temukan di warteg-warteg pinggir jalan dan tidak jarang selalu menjadi menu andalan yang khas dari warteg-warteg tersebut. Proses pembuatan makanan ini pun cukup mudah dengan berbagai macam bumbu dapur yang banyak sekali bertebaran di pasar-pasar di daerah anda, langsung saja ya jika anda penasaran simak video resep cara memasak ayam kecap berikut ini ya dan jangan lupa untuk klik subscribe karena saya akan selalu update resep-resep terbaru yang lainnya. Terima kasih.
Nb :
~Untuk penggunaan garam,gula,lada dan kecap sesuai selera masing-masing ya tidak harus sesuai dengan resep.
~jika ada bawang bombay bisa di tambahkan ke dalamnya.
~untuk masalah bumbu di haluskan atau tidak juga sesuai selera masing-masing ya.

Rating video: /5

Sumber video: Youtube


Carian Berkaitan

sarah viloid pap tt language:id
Loading...

Tags: #Ayam #Cara #Enak #Kecap #Memasak #Resep

author
Author: 
    Resipi Masakan Turki (Hünkar Beğendi)
    Dalam program sebelumnya kami telah menyebutkan bahawa dlm masakan Turki terdapat sekurang-kurangnya seratus
    Biskut Kelapa Nestum
    Biskut Kelapa NestumBy Kak Wan @ ResipicitarasawanBahan-bahan250 gm marjerin200 gm gula kaster1 kuning
    7 Herba Itali Yg Anda Patut Kenali Sebelum Guna Utk Memasak
    7 Herba Itali Yg Anda Patut Kenali Sebelum Guna Utk MemasakDi thn-tahun awal
    Gulai Kari Ikan Kering Tumis Darat
    Hari ini saya ingin kongsikan intipati Kuliah Zohor oleh Ustazah Fadilah Yaacob tajuk
    1. author

      Fahru Rehan2 years ago

      Pada baper

      Reply
    2. author

      Nirmala Xena2 years ago

      Asamnya asam apa? Asam jawa apa asam kandis,Mas?

      Reply
    3. author

      Halimah Imah2 years ago

      haaahAa…pada fokus ke suara masnyaa kayaknyaaa..

      Reply
    4. author

      albiena jhony2 years ago

      terimakasih bun,, aym kecpnya benar2 enk bun,,,enk bangt,,,,,,,,,,

      Reply
    5. author

      Diella _2 years ago

      Ok, aku sbnrnya gk pinter masak. Dan ini prtama kalimya buat ayam kecap. Dan hsilnya memuaskan bgt.😁😁😁😁😁

      Mksh bgt yah buat step" cra pembuatannya.👍👍👍

      Reply
    6. author

      official putri Diana cantik2 years ago

      Kumu ganteng suara lembut

      Reply
    7. author

      official putri Diana cantik2 years ago

      Iiiiiiihhhhh laper banget nih

      Reply
    8. author

      Coky Ahyar2 years ago

      Komasak y jarang di aduk atu gosongmas bawah y mana alemong lg masak y

      Reply
    9. author

      indah sarwati2 years ago

      ko pda baper dgr suaranya yah😂

      Reply
    10. author

      Ziah Meili2 years ago

      Bikin penasaran sm yg masaknya😂😂😂

      Reply
    11. author

      Ira pennya2 years ago

      Fokus kesuaranya lembut bangett 😍😍

      Reply
    12. author

      Tya Setiaa2 years ago

      wajan nya perlu beli yg baru kyanya mz 😂😂😂

      Reply
    13. author

      Nur Lela2 years ago

      yg msk ini kyaknya ganteng bibirnya merah gt x 😃😃😃😃

      Reply
    14. author

      Maryam 212 years ago

      Penasaran

      Reply
    15. author

      nova cinta2 years ago

      suaranya bikin penasaran….anggun, pelan2 ,dan jelas…..cuma itu suara musik pongdut yg bikin berisik kaya hajatan aja…

      Reply
    16. author

      TT Indonesian2 years ago

      Abu Dhabi hadir, suaranya itu yang bikin saya penasaran, sayang wajahnya gak kelihatan mas

      Reply
    17. author

      Hari Yati2 years ago

      ohh begono….saya masak sdikit ayam pake sereh 3 batang, pantes aja rasanya getir.

      Reply
    18. author

      hele na2 years ago

      Suaranya ini bikin hati dag dig duk aja,,, trima kashh. resepnya Mr Chief <3 <3 <3,

      Reply
    19. author

      Iradath Manggis2 years ago

      ,,AKU PENGEN BANGET LIAT MUKA YANG MEMASAK AYAM KECAP ENAK
      ,,HE,HE,HE,HE,,😝😝😝😝😸😸😸,,

      Reply
    20. author

      Nurmala Permata2 years ago

      Jadi fokus ke suaranya yang masak

      Reply

    Leave a reply "Resep Cara Memasak Ayam Kecap Enak"