Q&A Kuliah KEDOKTERAN | Clarin Hayes

Loading...

Q&A  Kuliah KEDOKTERAN | Clarin Hayes

Yang kepo tentang perkuliahan kedokteran, tonton video ini yaa, semoga sedikit sharing dari kami bisa membantu menjawab keingintahuan kalian 🙂 Jangan lupa buat like, subscribe, dan share video ini ke teman-teman kalian 🙂

Be my friend on Instagram : @clahayes

https://www.instagram.com/clahayes/

Rating video: /5

Sumber video: Youtube

Loading...

Tags: #Clarin #Hayes #KEDOKTERAN #Kuliah

author
Author: 
    Doa Pembuka Majlis
    Berikut adalah contoh Doa Pembuka Majlis yang boleh digunakan untuk sebarang acara. Bacaan
    Hanya Kerana RENDANG Tak Crispy | Ustaz Mohd Aslam
    Nota: Bagi yang ingin menyumbang untuk kos pengurusan & operasi bulanan AKS ,
    Ustaz Wan Hizam A Sabil l 19042018 l Rapuhnya Aqidah Umat Akhir Zaman
    Bertempat di ; Masjid Al-Azim Masjid Negeri MelakaI,Bukit Palah, Melaka. Selamat datang ke
    PERBEDAAN LULUSAN SMA DENGAN SARJANA! DILEMA KULIAH ATAU TIDAK?
    MAU CARI KERJA??? KAMU LULUSAN APA? SMA ATAU SARJANA? Sebenernya mana yang lebih
    1. author

      anisa nur afifah nasution2 years ago

      Sangat bermanfaat kak🙏

      Reply
    2. author

      Maharani Putri2 years ago

      Salfok topi Kiflyf tv di blkang wkwk

      Reply
    3. author

      ken mila2 years ago

      Kak clarin blg kuliah plg sampe malem nah Gmn kakak membagi wktu kakak buat belajar pdhl plg malem kan pasti Capek blm prnya(req video)

      Reply
    4. author

      Selvri Anandita2 years ago

      kak emg kalo gagal UKDI (ga lulus mksdnya) jd s1 sm koas nya sia2 kak? aku liat di video dr.emasuperr, aku jd takut…

      Reply
    5. author

      Ita Utamawati2 years ago

      Tapi memang yg boleh masuk fk yg dr ipa. Kebidanan beberapa kampus boleh dr ipa ips bahasa smk kesehatan. Namun ada juga yg harus dari ipa..Perawat atau kesehatan masyarakat serta fisioterapi biasanya semua jurusan

      Reply
    6. author

      Santo 582 years ago

      kakak kakak sungguh pada aktif, rahasianya apa ni kak

      Reply
    7. author

      Ghina A2 years ago

      Kk, aku mau nanya klo misalnya kita di UKDI, disana bisa membuat kita langsung menjadi dokter, atau harus mengulang lagi jika misalnya nilai kita kurang!

      Reply
    8. author

      Siti Nurhasanah2 years ago

      ka aku mau tanya .. tapi ini mitos atau fakta kalau yg kuliah di ptn akreditasi B n saingannya pts akreditasi A walaupun si pts ini ga terkenal2 banget kaya PTN yg akreditasinya B. tetep aja yg keterima kerja itu yg PTN akreditasi B???

      Reply
    9. author

      Aul Gabut2 years ago

      Jadi tertarik,cuma takut gk sanggup:(

      Reply
    10. author

      cris gaby2 years ago

      kak pas sbm les nya dimana?

      Reply
    11. author

      Lily Kurniati2 years ago

      Ka bikin vidio cara menghafal dengan cepat dong ka

      Reply
    12. author

      Andhara Nazwa Aurrelia2 years ago

      Ka aneh ga si ada orang yang Pengen jadi dokter tapi takut disuntik tolong dijawab yaaa

      Reply
    13. author

      Ly Luna2 years ago

      Ka kalo misalnya harus cari dokter umum ke dokter spesialis itu berapa lama?

      Reply
    14. author

      Chelsea Marvela2 years ago

      Kakak kuliah dimana

      Reply
    15. author

      Melati Cahya Ningtias Cahyaningtias2 years ago

      totalnya brp tahun kak klo kita kuliah kedokteran?..jawab yaa😊

      Reply
    16. author

      Annisa Fitriani2 years ago

      Kak kalo smk kesehatan kaya farmasi kan ada jurusannya juga misal keperawatan bisa gak masuk fk nantinya?

      Reply
    17. author

      Melati Sasabila2 years ago

      Ramee jadi gak kerasa 12 menit juga

      Reply
    18. author

      Herlina Togatorop2 years ago

      bijak sekali.. ngomongnya lancar dan tepat

      Reply
    19. author

      ahmad fahru2 years ago

      SMF ITU APAH???

      Reply
    20. author

      indra jaya2 years ago

      cantik sekali kak

      Reply

    Leave a reply "Q&A Kuliah KEDOKTERAN | Clarin Hayes"