Profil Terlengkap Rio Haryanto: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Profil Terlengkap Rio Haryanto–  Siapa pacar Rio Haryanto? Apakah Rio Haryanto berpacaran dgn Yuki Kato? Apa agama Rio Haryanto? Bagaimana masa kecil Rio Haryanto? Pendidikan Rio Haryanto? Apa pekerjaan orang tua Rio Haryanto? Bagaimana perjalanan karier Rio Haryanto di dunia balap? Itulah serentetan pertanyaan tentang cowok ganteng yg berprofesi sbg pembalap ini, Rio Haryanto.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Rio Haryanto:

Masa Kecil Dan Keluarga Rio Haryanto:

Rio Haryanto lahir di Solo, Jawa Tengah, pd tanggal 22 Januari 1993. Itu artinya usia Rio Haryanto saat ini adalah: 25 thn (2018). Nama Ayah Rio Haryanto adalah: Sinyo Haryanto yg dulunya juga seorang pembalap veteran Nasional yg sekarang menjadi pengusaha di PT Solo Murni yg merupakan perusahaan yg bergerak di bidang buku tulis Kiky. Sedangkan nama Ibu Rio Haryanto adalah: Indah Pennywati. Rio Haryanto merupakan anak terakhir dr empat bersaudara, dimana nama kakak Rio Haryanto adalah: Roy Haryanto, Rizky Haryanto, dan Ryan Haryanto.

Bagaimana masa kecil Rio Haryanto? Sejak kecil Rio Haryanto sudah dikenalkan dunia otomotif oleh keluarganya. Hal ini beralasan, selain karena sang Ayah seorang pembalap, kakak-kakaknya juga terjun dan berlatih menjadi pembalap. Kendaraan pertama Rio Haryanto berupa ATV roda tiga. Ia biasa memakai kendaraan ATV ini di halaman rumahnya dan sesekali membawa kendaraannya ini ke luar rumah.

Walaupun masih berusia belia, Rio Haryanto sangat lincah mengendarai ATV ini. Agar naik kendaraan ini ada tantangannya, Rio Haryanto sengaja membuat tanjakan dgn tumpukan kayu utk jumping di lapangan volley di belakang rumahnya. Aktivitas mengendarai ATV ini biasanya sehabis Rio Haryanto pulang sekolah. Dimana kadang-kadang ia mengajak temannya utk dibonceng dgn kendaraannya, sedangkan Rio Haryanto sbg pengemudinya. Dan saat Rio Haryanto berusia 6 thn, ia sudah bisa mengemudikan Gokart. Ia gemar melakukan tantangan dgn Ayahnya.

Agama Rio Haryanto:

Islam

Gambar dan Foto Rio Haryanto:

aaaaaaaaaari1 1 - Profil Terlengkap Rio Haryanto: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
aaaaaaaaaari - Profil Terlengkap Rio Haryanto: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Foto Dan Gambar Rio Haryanto Bersama Orang Tua Dan Saudaranya

Perjalanan Karier Rio Haryanto Di dunia Balap:

Seperti disebutkan di atas, sejak kecil Rio Haryanto sudah akrab dgn dunia balap. Rio terjun ke dunia balap thn 1999. Siapa sangka dlm waktu singkat Rio Haryanto langsung gemilang. Ia menjadi juara Nasional Gokart kelas Kadet thn 1999.

Di thn 2008 Rio Haryanto berhasil menyabet juara pertama ajang Asian Karting Open Championship seri 1 di Sirkuit Guia, Makau, China. Ditahun yg sama lagi-lagi Rio Haryanto berhasil membangakan orang tua dan Indonesia karena berhasil menyabet juara 3 di Formula Asia 2.0. ditahun 2009 kembali ia mengukir prestasi dgn berhasil memenangkan formula BMW Pacific, dan di thn 2010, Rio Haryanto berhasil duduk diposisi ke 5 di GP3 Series.

2010, Rio Haryanto masuk ke F1 Test, Virgin VR-01 dan 2015 Rio Haryanto kembali menjadi juara ke 5 di GP2 Series dan ditahun 2016, Rio Haryanto berhasil masuk F1. Tapi, sayang di thn yg sama tim Manor Racing selaku tim balap F1 mendepak Rio Haryanto karena alasan biaya. Jadi utk saat ini Rio bukan lagi pembalap utama Manor Racing, melainkan hanya berstatus cadangan.

Pendidikan Rio Haryanto:

Rio Haryanto menempuh pendidikan Sekolah Dasar di Solo, kemudian SMP dan SMA di Singapura. Dan Rio Haryanto berkuliah di Universitas Anglia Ruskin.

Akun Instagram Rio Haryanto:

@rharyantoracing

Pacar atau Kekasih Rio Haryanto:    

Rio Haryanto pernah menjalin hubungan cinta dgn Sarah Noon yg merupakan gadis berdarah Irlandia dan Indonesia. Apakah Rio Haryanto dan Yuki Kato berpacaran? Dari pernyataan Yuki Kato ternyata ia dan Rio Haryanto hanya sebatas berteman biasa saja. Selain Yuki Kato, Rio Haryanto juga pernah digosipkan berapacaran dgn penyanyi berbakat Indonesia, yaitu: Isyana Sarasvati. Tapi berita itu dibantah oleh Isyana. Baca Juga: Profil Terlengkap Isyana Sarasvati: Agama, Pacar Atau Kekasih, Masa Kecil Dan Keluarga, Perjalanan Karier, Pendidikan, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Tags: #Agama #Akun #Atau #Foto #Gambar #Haryanto #Hingga #Instagram #Karier #Kecil #Kekasih #Keluarga #masa #Pacar #Pendidikan #Perjalanan #Profil #Terbarunya #Terlengkap

author
Author: 
    Nikita Mirzani Siap Bayari Tiga Setia Gara Pulang ke Indonesia, Tapi Jawabannya Malah Begini!
    slidegossip.com – Artis asal Indonesia, Tiga Setia Gara yg kini tinggal di Amerika
    Pelajar Tingkatan 2 cipta peranti tangani kes dera, strok haba
    Ariff Amir Ali (kanan) bersama guru Mohd Razif Abdul Razak (tengah) dan rakannya
    Barbie Kumalasari Ngaku Tarif Endorse nya Ratusan Juta, Netizen: Siapa yg Mau Bayar?
    slidegossip.com – Barbie Kumalasari seolah tak ada hentinya membuat sensasi. Setelah heboh dgn
    Lucinta Luna Dimaki-Maki Raffi Ahmad Sampai Nangis Gara-Gara Rambutan! Settingan?
    slidegossip.com – Kabar mengejutkan datang dr Raffi Ahmad dan Lucinta Luna. Seperti dilansir

    Leave a reply "Profil Terlengkap Rio Haryanto: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!"