Profil Terlengkap Aa Jimmy (Heriyanto-Argo): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Loading...

Profil Terlengkap Aa Jimmy (Heriyanto)—Bagaimana masa kecil dan keluarga Aa Jimmy? Apakah Aa Jimmy sudah menikah? Benarkah Aa Jimmy sudah meninggal? Berapa usia (tanggal lahir) Aa Jimmy? Pendidikan Aa Jimmy? Perjalanan karier Aa Jimmy di dunia entertaiment? Aa Jimmy meninggal karena gelombang Tsunami di Banten? Itulah sederet pertanyaan tentang komedian kocak Indonesia, Aa Jimmy (Heriyanto).

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Aa Jimmy:

Masa Kecil Dan Keluarga Aa Jimmy:

Aa Jimmy bernama lengkap Heriyanto. Dimana Aa Jimmy lahir pd tanggal 15 Januari 1983 di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Itu artinya usia Aa Jimmy saat ini adalah 35 thn (2018). Aa Jimmy mempunyai istri yg bernama: Hati Nur Illah yg juga biasa disapa Uchril yg mana dr pernikahan mereka lahir dua anak.

Bagaimana masa kecil Aa Jimmy? Aa Jimmy atau Argo (Heriyanto) semasa kecil memang hidup religius. Baik di rumahnya maupun di lingkungan rumahnya sangat mendukung Aa Jimmy hidup secara agamis. Sejak kecil ia didik dgn pendidikan agama Islam. Dimana setiap pulang sekolah, Aa Jimmy langsung pulang ke rumah karena mendapat tugas mengumandangkan adzan Dhzuhur. Hal ini beralasan karena rumahnya dekat dgn Masjid. Dan di depan rumah Aa Jimmy ini ada rumah guru ngaji.

Agama Aa Jimmy (Argo-Heriyanto):

Islam

Gambar Dan Foto Aa Jimmy:

aaaaaaaaagy 1 - Profil Terlengkap Aa Jimmy (Heriyanto-Argo): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
aaaaaaaaagy1 - Profil Terlengkap Aa Jimmy (Heriyanto-Argo): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Foto Dan Gambar Kebersamaan Aa Jimmy Dan Istri (Hati Nur Illah)

Perjalanan Karier Aa Jimmy:

Aa Jimmy yg memiliki darah Sunda, Arab, dan Betawi ini memang aktif dlm berakting. Dimana ia dan dua kawannya pd thn 2002 telah membentuk grup lawak yg diberi nama Trio Minor. Mereka sering tampil mengisi kegiatan di kampus, utamanya di kampus Sekolah Tinggi Seni Indonesia (STSI) dan mengisi acara di luar kampus.

Karena ingin mengembangkan kariernya sbg komedian, Aa Jimmy hijrah ke Jakarta. Dimana dikota besar ini, Aa Jimmy mengikuti casting Jaka Baret di Jakarta pd bulan Mei 2006. Saat casting awalnya lawakan Aa Jimmy tidak membuat tim Jaka Baret tertawa, tetapi ketika ia mendapatkan peran Jakalah Hati—temannya Jaka Tarub baru terlihat bakat akting melawaknya. Aa Jimmy saat itu tiba-tiba menirukan suara Aa Gym dan tentu saja itu menarik perhatian orang banyak termasuk Tim Jaka Baret.

Bisa ditebak, Aa Jimmy berhasil masuk sbg pemain Jaka Baret. Awalnya ia takut meniru gaya Abdullah Gymnastiar atau biasa dikenal dgn Aa Gym, tapi kemudian ia mendatangi dan meminta restu pd Ustadz Aa Gym, tak disangkanya sambutan Ustadz Aa Gym justru menyambut baik dan merestuinya. Pd thn 2009, Aa Jimmy bergabung dgn grup musik lawak Teamlo sbg vokal, ditemani oleh Wawan Bakwan, Ade Dora, dan Kudil.

Pendidikan Aa Jimmy:

Aa Jimmy tercatat pernah mengeyam pendidikan di SMK Negeri 10 Bandung dan melanjutkan kuliah di Institut Seni Budaya Indonesia Bandung.

Akun Instagram Aa Jimmy:

@ArgoJimmygo

Kisah Cinta Aa Jimmy:

Aa Jimmy telah menikah dgn Hati Nur Illah yg telah dipacarinya selama sembilan thn dgn proses panjang disertai putus nyambung. Dimana Aa Jimmy dan Hati Nur Illah ini mengikat cinta suci melalui pernikahan pd tanggal 8 Juni 2009.

Meninggalnya Aa Jimmy (Heriyanto) Dan Istri (Hati Nur Illah):

Benarkah Aa Jimmy telah meninggal? Dari akun Instagram Arie Untung kuat dugaan bahwa Aa Jimmy telah meninggal. Apalagi hal ini diperkuat oleh Ifan Seventeen yg pd saat itu juga menghadiri sebuah acara yg diadakan PLN. Dimana Ifan seventeen selamat setelah terseret arus gelombang tsunami ke tengah laut. Ifan mengaku melihat jenazah personil komedi itu tergeletak di pantai.

Dan setelah dikabarkan hilang, istri Aa Jimmy juga ditemukan telah meninggal dunia. Sementara anak pertamanya masih dikabarkan hilang, adapun anak terakhirnya yg masih bayi (usia 4 bulan) berhasil diselamatkan. Baca Juga: Profil Terlengkap Ifan Seventeen: Masa Kecil Dan Keluarga, Usia, Agama, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Tags: #Agama #Akun #CINTA #Foto #HeriyantoArgo #Hingga #Instagram #Jimmy #Karier #Kecil #Keluarga #Kisah #masa #Pendidikan #Perjalanan #Profil #Terbarunya #Terlengkap

author
Author: 
    Ternyata Sosok Ini yg Meminta Cut Meyriska dan Roger Danuarta Nikah di Medan!
    slidegossip.com – Akhirnya terungkap alasan pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta digelar di
    Fakta , Gambar Dan Foto Rio Tengker Kakak Nagita Slavina Yg Jarang Terekspose!
    Fakta Dan Gambar Rio Tengker, Saudara Nagita Slavina Dan Caca Tengker – Byk
    Ini 10 Smartphone Dgn Tingkat Radiasi Terendah
    Beberapa waktu lalu, kita telah membahas 10 smartphone dgn radiasi tinggi yg berpotensi

    Leave a reply "Profil Terlengkap Aa Jimmy (Heriyanto-Argo): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!"