Prabowo Kepada Para Milenial: Kenapa Orang Takut Ganti Presiden?

PrabowoBOrasi - Prabowo Kepada Para Milenial: Kenapa Orang Takut Ganti Presiden?
Calon Presiden nomor urut satu, Prabowo Subianto [Antara/Irsan Mulyadi]

Jurnalindonesia.co.id – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menggelar ramah-tamah bersama ratusan anak muda yg tergabung dlm Gerakan Milenial Indonesia (GMI) di Hambalang, Bogor, Jumat, 14 Desember 2018. Di hadapan GMI, Prabowo lantas  menyampaikan alasannya kembali maju dlm pilpres.

Seperti dilansir Detik.com, Ketum Partai Gerindra itu menegaskan keinginannya maju dlm Pilpres 2019 bukan lantaran ingin berkuasa di Indonesia. Alasannya kembali maju di pemilihan presiden ini yakni utk mengembalikan kedaulatan bangsa di setiap sektor dan segala bidang.

“Yang diperjuangkan di 2019 adalah utk merebut kembali kedaulatan bangsa Indonesia. Merebut kembali masa depan kalian, anak-anak kalian, dan cucu-cucu kalian,” tandas Prabowo Subianto dlm keterangan tertulis, Sabtu, 15 Desember 2018.

Baca Juga: Ahok Akan Bebas, Novel Bamukmin Mengaku Tak Puas

Baginya, saat ini kepentingan pribadinya sudah selesai. Tujuan utamanya menjadi presiden hanyalah agar ia dpt dijadikan alat bg bangsa ini utk mencapai tujuan luhur yg sesuai dgn apa yg diamanahkan para pendiri bangsa RI.

“Saya di sini minta mandat bukan karena saya ingin berkuasa utk Prabowo. Prabowo itu tidak penting. Prabowo sudah dpt rezeki dr Tuhan. Prabowo itu sekarang hanya ingin jadi alat. Saya ingin memperbaiki ini semua bersama kalian,” papar mantan Danjen Kopassus tersebut.

GMI - Prabowo Kepada Para Milenial: Kenapa Orang Takut Ganti Presiden?
Gerakan Milenial Indonesia (GMI) di Hambalang (Foto: Dok. BPN Prabowo-Sandiaga)

Oleh sebab itu, Prabowo mempertanyakan sikap sejumlah pihak yg terkesan takut kehilangan kekuasaan. Pdhal, menurut Prabowo, sebuah jabatan atau kekuasaan bersifat sementara.

Baca Juga: Pedagang Ikan Curhat ke Sandiaga Mengaku ‘Dijajah China’

“Kenapa orang ganti presiden takut? Ganti pengemudi itu biasa. Kalau mau ganti pilot yg pilotnya itu harus andal, harus bisa mengemudikan pesawat dan selain andal harus punya karakter dan akhlak yg baik. Ini tanggung jawabnya besar,” tukasnya.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga mengingat pesan yg pernah dia terimanya dr sang ayah, Soemitro Djojohadikusumo. Hal tersebut berkenaan dgn kejujuran. Pesan ayahnya yg pernah menjabat Menteri Ekonomi itu akan selalu dipegang teguh jika kelak dirinya berkesempatan menjadi presiden.

“Bapak saya pernah menjadi menteri, tetapi bapak saya selalu mengajari, ‘Jangan sekali-kali mencuri uang rakyat!,” tandas Prabowo.

Sebagaimana diketahui, Prof. Dr. Soemitro Djojohadikoesoemo merupakan salah satu Pakar Ekonom RI yg terkenal. Byk dr murid-muridnya yg juga berhasil menjadi menteri pd era kepemimpinan Soeharto. Di antaranya seperti JB Sumarlin, Ali Wardhana dan Widjojo Nitisastro.


Loading...

Tags: #GANTI #Kenapa #Kepada #Milenial #Orang #para #Prabowo #Presiden #takut

author
Author: 
    Kesaksian Mengejutkan Ustad Yusuf Mansur: Memang Benar Mamah Dedeh Meninggal, Tapi…
    slidegossip.com – Baru-baru ini publik dikejutkan dgn kabar duka yg datang dr dunia
    4 Artis Indonesia yg Dikabarkan Meninggal Pdhal Sehat Walafiat! No 3 Katanya Tewas Kecelakaan!
    slidegossip.com – Byk kabar burung atau hoax yg tersebar di kalangan publik. Namun
    Sebut Nabi Muhammad SAW Miskin dan Susah Sampai Akhir Hayat, Marbot Masjid Ini Ditangkap Polisi!
    slidegossip.com – Seorang marbot masjid berinisial MS di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, terpaksa
    Pergoki Istri Selingkuh, Suami Langsung Syok Ternyata Selingkuhan Istrinya Adalah Putranya Sendiri!
    slidegossip.com – Seorang pria langsung meradang begitu mengetahui kalau istrinya ternyata selingkuh dgn

    Comments are closed.