Playboy Ini Meninggal Karena HIV/AIDS, 40 Pacarnya Datang ke Pemakaman dan Shock Dpt ‘Warisan’ Mengerikan!

slidegossip.com – Seorang pria disebut playboy jika memiliki byk pacar dlm satu waktu. Namun apa jadinya jika ada playboy yg tak tanggung-tanggung punya sebanyak 40 orang kekasih. Itulah yg terjadi pd seorang playboy asal Romania, tepatnya dr kota Segarcea bernama Daniel Decu.
danielBdecuBmirrorBcoBuk - Playboy Ini Meninggal Karena HIV/AIDS, 40 Pacarnya Datang ke Pemakaman dan Shock Dpt 'Warisan' Mengerikan! 
Daniel Decu bersama salah satu kekasihnya (mirror.co.uk)
Seperti dilansir dr grid.id (18/4/2020), playboy tersebut ternyata tak berumur panjang. Daniel Decu meninggal dunia karena penyakit HIV/AIDS yg dideritanya. Daniel meninggal di usia yg masih muda, yakni 24 thn pd thn 2014 silam.
Setelah Daniel meninggal, baru diketahui bahwa ia seorang playboy dan memiliki 40 orang pacar. Kedoknya langsung terbongkar begitu 40 kekasihnya ternyata datang melayat dlm waktu yg bersamaan.
Suasana duka dan haru langsung berubah menjadi kepanikan ketika seorang dokter bernama Cornel Stanciu memberikan pengumuman penting usai pemakaman selesai. Dokter tersebut mengatakan bahwa Daniel mengidap HIV/AIDS.
Dokter Cornel mengaku, sebenarnya ia hendak mengatakan kabar tersebut jauh-jauh hari sebelum Daniel meninggal. Namun rupanya ibunda Daniel melarangnya memberitahu orang-orang bahwa putranya menderita virus tersebut dan akan menuntut si dokter jika nekat membeberkan hal itu.
“Saya tahu dia punya byk teman wanita tetapi tidak ada yg bisa saya lakukan utk itu. Saya mulai memperingatkan mereka, tetapi sejak saat itu mereka mengatakan kepada saya utk tetap diam dan tidak mengatakan apa-apa. Saya tidak terkejut bahwa kita sekarang berada dlm posisi ini, karena dia punya byk teman perempuan,” ungkap sang dokter.
40 wanita cantik yg merupakan pacar Daniel itu tentu saja langsung panik dan khawatir apakah mereka juga tertular virus yg sama dgn Daniel. Kasus tersebut bahkan sampai ke telinga Nicolae Popa, walikota Segarcea.
Secara khusus, Nicolae menyebut bahwa keluarga Daniel lah sekarang yg harus dipersalahkan. “Ibu anak laki-laki itu yg harus disalahkan atas situasi mengerikan yg kini kita alami. Baru sekarang menjadi jelas bahwa dokter keluarga tahu bahwa dia positif HIV dan mencoba membuat situasi menjadi lebih buruk. Ketika dia mulai melakukannya, dia (dokter) diancam akan dituntut oleh ibu Daniel,” terang Nicolae.

Mirisnya, setelah dilakukan pemeriksaan, dr 40 orang wanita yg merupakan pacar Daniel itu ternyata ada dua diantaranya sudah positif terkena HIV dan kemungkinan besar itu adalah warisan mengerikan yg diberikan Daniel.


Loading...

Tags: #datang #HIV/AIDS #karena #Mengerikan #meninggal #Pacarnya #Pemakaman #Playboy #Shock #Warisan

author
Author: 
    Kabur Dari Ibu Tiri yg Kejam, Gadis 14 Thn Ini Malah Diperkosa 6 Pria Selama 2 Hari!
    slidegossip.com – Seorang gadis remaja malang menjadi korban pemerkosaan yg dilakukan oleh 6
    Bangkrut Gara-Gara Corona, Pengusaha Muda Ini Sewa Pembunuh Bayaran Demi Uang Asuransi!
    slidegossip.com – Seorang pengusaha muda nekat melakukan tindakan tak terduga. Berawal dr kondisi
    Aktor Tampan Ini Dituntut Karena Memperkosa 3 Wanita! Pengacara: Kami Yakin Dia Akan Dibebaskan!
    slidegossip.com – Aktor tampan asal Amerika, Danny Masterson dituntut atas tuduhan pemerkosaan yg
    ABG Ngaku Diperkosa Pria Tak Dikenal Saat Mabuk! Baru Lapor Polisi Setelah Hamil 6 Bulan!
    slidegossip.com – Alangkah baiknya utk selalu bersikap hati-hati terhadap orang tak dikenal. Jangan

    Comments are closed.