Perempuan Muslim Aceh Ini Mantap Ingin Murtad! Keluarganya Dituding Telah Berbohong!

slidegossip.com – Baru-baru ini beredar video yg jadi viral di media sosial. Dlm video tersebut, terlihat ada seorang perempuan Muslim asal Aceh yg dijemput paksa oleh keluarganya karena ingin pindah agama Kristen.
fitri%2Byoutube%2Bcom%2Btribun%2Btimur - Perempuan Muslim Aceh Ini Mantap Ingin Murtad! Keluarganya Dituding Telah Berbohong! 
Fitri saat dijemput keluarga (youtube.com/tribun timur)
Seperti dilansir dr suara.com (18/6/2020), berdasarkan penuturan pengunggah video tersebut, perempuan itu merupakan seorang pemeluk agama Islam yg ingin masuk Kristen. Namun, tampaknya keluarga yg bersangkutan tidak merestui hal tersebut sehingga memaksanya utk pulang.

Dalam video pertama, tampak seorang perempuan berbaju hitam berada di tengah kerumunan massa. Perempuan itu terlihat dipaksa pulang oleh pihak keluarganya.

“Tanya dia sendiri bu, saya gak ada paksa. Bu, tolonglah bu, mohon maaf. Tanya sama anak ibu, apakah ia dipaksa atau tidak. Biar kita ambil surat pernyataan si Fitri dgn gereja,” ujar seorang pria dlm video tersebut.

Perempuan dlm video yg diduga bernama Fitri tersebut kemudian memberikan pernyataan tegasnya bahwa pilihannya utk pindah agama bukanlah karena paksaan dr siapapun dan merupakan keinginan hatinya sendiri.

“Salam sejahtera utk yg di Aceh dan seluruh dunia. Saya yg diviralkan keluarga saya, saya diculik, itu tidak benar. Itu semua keinginan saya, tidak ada paksaan. Bahkan anak-anak saya diambil keluarga saya dan mantan suami saya. Saya mohon bapak Walikota, saya orang Aceh, tapi inilah jalan hidup saya, jangan menyalahkan orang lain. Inilah panggilan saya kepada Tuhan,” ungkapnya dlm video tersebut.

Tak hanya itu, dlm potongan video lainnya, Fitri juga menyebut dirinya dlm kondisi sehat baik secara jasmani dan rohani sehingga secara sadar ia memang ingin memeluk agama Kristen. Fitri juga meminta agar anaknya yg telah dibawa keluarganya dikembalikan kepadanya.

“Saya mohon kepada bangsa Aceh jangan percaya yg diviralkan keluarga saya. Inilah saya yg sebenanrnya dan isi hati saya,” ucapnya menutup video tersebut.

Unggahan tersebut pun langsung mendapatkan beragam respon dr netizen. Byk yg menyayangkan perlakuan dr keluarga perempuan tersebut, namun tidak sedikit pula yg meminta kedua pihak agar berbicara secara baik-baik sehingga permasalahan bisa diselesaikan dgn baik.


Loading...

Tags: #Aceh #Berbohong #Dituding #Ingin #Keluarganya #MANTAP #Murtad #Muslim #Perempuan #Telah

author
Author: 
    Kabur Dari Ibu Tiri yg Kejam, Gadis 14 Thn Ini Malah Diperkosa 6 Pria Selama 2 Hari!
    slidegossip.com – Seorang gadis remaja malang menjadi korban pemerkosaan yg dilakukan oleh 6
    Bangkrut Gara-Gara Corona, Pengusaha Muda Ini Sewa Pembunuh Bayaran Demi Uang Asuransi!
    slidegossip.com – Seorang pengusaha muda nekat melakukan tindakan tak terduga. Berawal dr kondisi
    Aktor Tampan Ini Dituntut Karena Memperkosa 3 Wanita! Pengacara: Kami Yakin Dia Akan Dibebaskan!
    slidegossip.com – Aktor tampan asal Amerika, Danny Masterson dituntut atas tuduhan pemerkosaan yg
    ABG Ngaku Diperkosa Pria Tak Dikenal Saat Mabuk! Baru Lapor Polisi Setelah Hamil 6 Bulan!
    slidegossip.com – Alangkah baiknya utk selalu bersikap hati-hati terhadap orang tak dikenal. Jangan

    Comments are closed.