Penyebab Banned Google Adsense Update 2018

Belum lengkap rasanya jika blog atau situs kita tidak ada iklan dr google, rasanya bagaikan wanita tanpa make up. Ok lah nggak apa-apa yg penting waras iso mangan lan slamet dunia akhirat.

BANNEDBGOOGLEBADSENSE - Penyebab Banned Google Adsense Update 2018
Google Adsense

Penyebab Baned Akun Google Adsense

Pada pembahasan ini saya akan membahas masalah penyebab banned akun adsense sesuai pengetahuan saya. jadi jika ada yg salah mohon di koreksi.

1. Melanggar Term Of Services Google Adsense

Kita sbg publisher harus memahami dan menaati peraturan dan larangan yg ada pd google adsense, jika kita tidak memahami, mengetahui dan menaati peraturan maka google adsense dgn senang hati utk menyuspend akun kamu.

2. Klik Iklan Sendiri

Dari kata-katanya saja udah mengerikan “Klik iklan sendiri”. Google Adsense sangat tidak menyukai publisher yg melakukan kecurangan dgn cara mengeklik iklannya sendiri, Jangan mengira team google adsense tidak mengetahui, Google adsense memiliki system yg sangat canggih so buat kalian yg mencoba mengakali atau berlaku curang dgn cara click iklan sendiri maka akun google adsense hanya tinggal kenangan. 

3. Konten Blog Copy Paste

Tidak banyak para blogger melakukan copy paste mungkin ini sudah menjadi hal yg wajar.
Namun jangan mencoba copy paste utk blog yg terdapat google adsense, jika pemilik konten melaporkan ke pihak google maka tanpa ragu-ragu akun kamu akan terkena banned walaupun kamu sudah mengajukan banding sekalipun. 
Google sangat menghargai karya mereka dan menghargai hak kekayaan intelektual

4. Memasang Iklan Pop Under

Jangan sekali-kali memasang iklan jenis Pop under, karena google tidak menyukai blog yg menyusahkan pengunjung dan kemungkinan pop under tersebut mengandung malware sehingga akun adsense kamu dlm masalah besar.

5.Trafik Blog/Website Rendah

Pada saat mendaftar google adsense tidak begitu peduli dgn trafik blog/website kamu, bahkan jika memenuhi syarat blog dgn trafik 20 view perharipun bisa diterima oleh google adsense.
Nah berbeda jika kamu sudah memiliki adsense dan akan memulai bisnis publisher ini, jika trafik blog rendah secara terus menerus maka ini team google adsense menganggap kita tidak serius mengurus blog dan blog sampah seperti ini akan memicu banned akun. So uruslah trafik kamu.

6. Blog Made For Adsense

Blog made for adsense adalah blog yg hanya bertujuan utk mendapatkan penghasilan dan tidak memikirkan isi kontennya. Banyak sekali artikel namun sangat minim sekali informasi dlm blog jenis ini sehingga blog seperti ini tidak akan bermanfaat bagi pengunjung dan tentunya tidak relevan dgn iklan google adsense. Nah dgn ini lebih baik kita membuat sebuah blog yg bermanfaat utk pengguna internet.

7. Kata-Kata Terlarang (Bad Word)

Jika kamu tidak ingin google mengirim surat cinta lewat gmail maka sebaiknya tinggalkan kata-kata terlarang pd artikel kamu. kamu bisa mencari informasi tentang ini karena banyak sekali dan tidak mungkin saya tuliskan disini.

Namun kata Mba Indri pemilik blog juragancipir mengatakan “Tidak ada rumus baku utk kata-kata terlarang, intinya adalah kata-kata atau kalimat yg tidak pantas dan tidak sopan akan dianggap terlarang oleh sistem google. Sedangkan kata-kata “download” tidak dilarang, yg dilarang adalah perbuatan yg melanggar hak cipta.”

Nah sudah paham kan?

8.Iklan tidak tayang pd halaman ternetnu

Pada umumnya iklan adsense akan tampil setiap kita mempublikasikan artikel, namun jika artikel yg baru kita publish tidak menayangkan iklan maka kita harus melakukan tindakan dgn memindahkan artikel ke draft. seperti yg saya tulis pd poin 7 maka cobalah kita kaji kembali apakah ada kata-kata sensitif yg tidak pantas.

9. Blog Auto Post

Blog auto post adalah blog otomatis yg menerbitkan artikel, dimana artikel yg terpublish adalah artikel duplikat dr blog lain. blog semacam ini adalah blog sampah dan mknan para polisi google adsense. jangan heran jika sebenarnya google adsense sering mengintai blog kita secara manual.
Nah itulah penyebab banned akun adsense, sebenarnya masih banyak mungkin saya akan membagikannya dilain waktu. semoga bermanfaat

Loading...

Tags: #2018 #Adsense #Banned #Google #Penyebab #Update

author
Author: 
    Kabur Dari Ibu Tiri yg Kejam, Gadis 14 Thn Ini Malah Diperkosa 6 Pria Selama 2 Hari!
    slidegossip.com – Seorang gadis remaja malang menjadi korban pemerkosaan yg dilakukan oleh 6
    Bangkrut Gara-Gara Corona, Pengusaha Muda Ini Sewa Pembunuh Bayaran Demi Uang Asuransi!
    slidegossip.com – Seorang pengusaha muda nekat melakukan tindakan tak terduga. Berawal dr kondisi
    Aktor Tampan Ini Dituntut Karena Memperkosa 3 Wanita! Pengacara: Kami Yakin Dia Akan Dibebaskan!
    slidegossip.com – Aktor tampan asal Amerika, Danny Masterson dituntut atas tuduhan pemerkosaan yg
    ABG Ngaku Diperkosa Pria Tak Dikenal Saat Mabuk! Baru Lapor Polisi Setelah Hamil 6 Bulan!
    slidegossip.com – Alangkah baiknya utk selalu bersikap hati-hati terhadap orang tak dikenal. Jangan

    Leave a reply "Penyebab Banned Google Adsense Update 2018"