Penyanyi Dangdut Cilik Bikin Bengong Lihat Aksi Panggungnya Bawa Lagu Kereta Malam dan Polisi

Penyanyi Dangdut Cilik Bikin Bengong Lihat Aksi Panggungnya Bawa Lagu Kereta Malam dan Polisi

Orkes Kecimol Merpati Iring Penyanyi cilik nyanyi lagu kereta malam dan polisi

Rating video: /5

Sumber video: Youtube


Carian Berkaitan

vidio dasku mumet versi panggung
Loading...

Tags: #Aksi #Bawa #Bengong #BIKIN #Cilik #Dangdut #Kereta #lagu #Lihat #malam #Panggungnya #Penyanyi #Polisi

author
Author: 
    Drama Korban Kasih (TV1) | MyInfotaip
    Drama adaptasi novel ‘Korban Kasih’ karya Fatimah Saidin akan menemui penonton di RTM
    [LIVE] Konsert Gegar Vaganza 2017 : GV Live+ Minggu 7
    —— Langgan YouTube Astro Gempak, http://bit.ly/ytgempak Info rancangan Astro Gempak di http://bit.ly/astrogempak Like
    Telefilem Berdua (TV1) | MyInfotaip
    Saksikan telefilem ‘Berdua’ hasil garapan pengarah Wan Afzam Wan Daud akan disiarkan pd
    Tiada Lagi (TV3) | MyInfotaip
    Saksikan telefilem ‘Tiada lg’ lakonan Rita Rudaini, Jay Iswazir, Eizlan Yusof dan Dayg
    1. author

      Sandi Bali2 years ago

      jelek banget, kayak orang tua

      Reply
    2. author

      Fans Animation2 years ago

      gedik sih

      Reply
    3. author

      Fans Animation2 years ago

      kok kecil lagi udah gaya gini sih

      Reply
    4. author

      Ria Aristiyana2 years ago

      Tarling

      Reply
    5. author

      Muyasaroh Muyasaroh2 years ago

      Sekolah dulu ya dek ,masih banyak profesi selain pedangdut

      Reply
    6. author

      Susan Sunarsih2 years ago

      Bernyanyi lagu yg cocok tuk seusianya lebih baik .

      Reply
    7. author

      wahyu eko2 years ago

      bagus , ini bakat , tapi tolong diarahkan yang baik , semua talenta yang diberikan Tuhan itu baik ada nya , tapi diarahkan dan dibekali moral dan agama yang baik , sukur2 ilmu yang baik , pintar dan berbakat

      Reply
    8. author

      cah mumet2 years ago

      Tasya junior..lanjutkan bakatmu!!

      Reply
    9. author

      Feni 24892 years ago

      Suara sama jogety enak tapi sayang kmu masih kecil dex….gx tega jadiy

      Reply
    10. author

      jasila erlin2 years ago

      sok cantik lebay suaranya jelek banget dan aku mau nya sama bocah jaman now itu tolong bersekolah mengaji jangan nyanyi saja dasar socan

      Reply
    11. author

      Irvan Irvan2 years ago

      Suara kmn musik kmn…duuhh bising jeuu yg ku dngr

      Reply
    12. author

      Avia Geraldine2 years ago

      Cabe cabean versi mini

      Reply
    13. author

      Adin Suliatin2 years ago

      Sdh punya bakat, semangat, semoga sukses

      Reply
    14. author

      alya nur afdholina2 years ago

      Belom cukup umur mending kaya aku penyanyi lagu pop aku punya vidio nya

      Reply
    15. author

      Muhamad Arif Arif2 years ago

      Goblok luu😛😛😛😜😜😜😏😏😏

      Reply
    16. author

      Muhamad Arif Arif2 years ago

      Anjirrr anak kecil gilaaa😡😡😒😒😏😏😝😝

      Reply
    17. author

      Mita Fitriya2 years ago

      Wow bagus pinter sekali semoga sukses ya

      Reply
    18. author

      Dadang Saeful2 years ago

      Mantef 👍👍👍

      Reply
    19. author

      QONITA AUDRYYANA Noverianda dika aditama2 years ago

      aku juga penyanyi

      Reply

    Leave a reply "Penyanyi Dangdut Cilik Bikin Bengong Lihat Aksi Panggungnya Bawa Lagu Kereta Malam dan Polisi"