Pantas Saja Model Cantik Ini Senang Digosipkan dgn Ariel, Ternyata Sama-Sama Suka Ini!

slidegossip.com – Model cantik Lania Fira kini tengah jadi perbincangan publik. Pasalnya, dlm video klip lagu band NOAH ‘Kupeluk Hatimu’, Lania Fira berani beradegan mesra dgn sang vokalis, Ariel.
laniaBfiraBdanBarielBtribunnewsBcom - Pantas Saja Model Cantik Ini Senang Digosipkan dgn Ariel, Ternyata Sama-Sama Suka Ini! 
Lania Fira dan Ariel (tribunnews.com)

Seperti dilansir dr kanal247.com (24/12/2019), video klip tersebut memang menampilkan beberapa adegan pelukan mesra antara Lania dgn Ariel. Dan gara-gara adegan mesra tersebut, Lania pun digosipkan sedang dekat dgn Ariel.
Bahkan netizen sampai menjodoh-jodohkan keduanya karena menilai Ariel dan Lania tampak serasi sbg pasangan. Baru-baru ini Lania pun membantah gosip kedekatannya dgn Ariel.
Artis pendatang baru tersebut mengungkapkan bahwa hubungannya dgn Ariel hanya sekedar teman. Lania mengaku dirinya baru mengenal Ariel saat menjadi model video klip NOAH.

“Aku sama Kak Ariel cuma teman. Kenal semenjak jadi model video klip aja yg empat bln lalu,” ungkap Lania Fira.
Menariknya, Lania justru tak merasa kesal jika dirinya digosipkan dekat dgn mantan kekasih Luna Maya itu. Sebaliknya, Lania justru merasa bangga karena namanya dikaitkan dgn musisi ternama seperti Ariel. Namun ia kembali menegaskan bahwa hubungannya dgn Ariel hanya teman biasa.
“Ya senang, siapa yg enggak mau dijodohin sama Kak Ariel. Tapi kami teman aja,” tegas Lania.

Lania mengaku tak ada masalah jika dirinya dijodoh-jodohkan dgn Ariel. “Ya gimana ya. Ya, kalau berita baik seneng-seneng aja sih. Apalagi dikira dekat bukan berita yg buruk. Saya enggak masalah,” tutur Lania.
Usut punya usut, rupanya Lania dan Ariel punya hobi atau kesukaan yg sama sehingga mereka mudah akrab menjadi teman. “Kita sama-sama suka main game,” ujar Lania.
Lania pun memuji Ariel sbg sosok pria yg baik. Ia juga mengungkapkan isi obrolannya dgn Ariel saat mereka bekerja sama beberapa waktu lalu. “Kenyataannya emang dia (Ariel) baik banget, friendly. Kami ngebahas band-band gitu aja sih. Lebih ke obrolan teman. Yg saya kagum, dia masih baik, masih mau menyapa orang duluan,” pungkas Lania.
Loading...

Tags: #Ariel #Cantik #Digosipkan #Model #pantas #Saja #Samasama #Senang #Suka #Ternyata

author
Author: 
    Pola Lantai Pd Tari Saman
    Seperti apa pola lantai yg berlaku dlm Tari Saman? Siapa yg tidak kenal
    Jawaban Jelaskan Cara Melakukan Gerakan Meroda
    Bisakah kamu jelaskan cara melakukan gerakan meroda? Gerakan Meroda  atau Radschlag adalah suatu
    Keistimewaan Umrah di Bulan Ramadhan
    Di antara amal-amal saleh yg dpt dilakukan utk mendekatkan diri kepada Allah SWT
    Setelah Ammar Zoni, Satu Lagi Pemain Sinetron ‘Anak Langit’ Ditangkap Karena Narkoba!
    slidegossip.com – Dunia hiburan tanah air kembali dikejutkan dgn kabar tertangkapnya seorang aktor

    Comments are closed.