Paman Biadab! Perkosa Keponakan Sambil Direkam, Kini Malah Sang Keponakan yg Dipenjara!

slidegossip.com – Masih ingat dgn NF, gadis remaja 15 thn asal Sawah Besar, Jakarta Pusat, yg kini dipenjara karena membunuh seorang bocah yg merupakan anak tetangganya sendiri. Kini, fakta mengejutkan kembali datang dr NF yg ternyata sedang hamil dan usia kandungannya sudah 14 minggu.
nfBsuaraBcom - Paman Biadab! Perkosa Keponakan Sambil Direkam, Kini Malah Sang Keponakan yg Dipenjara! 
NF (suara.com)
Seperti dilansir dr suara.com (15/5/2020), setelah dua bln menjalani rehabilitasi, akhirnya ditemukan fakta baru kalau NF ternyata pernah diperkosa oleh tiga orang dekatnya. NF kini sedang hamil sekitar 14 minggu. Peristiwa perkosaan itu terjadi sebelum NF membunuh APA, bocah balita anak tetangganya sendiri.
Direktur Jenderal Rehabilitasi Sosial Kementerian Sosial, Harry Hikmat mengatakan pelaku yg telah memperkosa NF adalah dua orang pamannya sendiri dan yg satu lagi adalah kekasihnya. Bejatnya, aksi pemerkosaan itu ternyata sering direkam oleh para pelaku utk dijadikan alat mengancam NF.
Menurut Harry, para pelaku sengaja merekam akdi perkosaan itu sbg alat agar NF selalu menuruti kemauan bejat mereka. “Itu juga dibawah ancaman juga kejadian kedua itu. Yg pertama divideo oleh paman, kedua video diperlihatkan ke NF, diancam lagi kalau gak mau nurutin nafsunya videonya akan disebarluaskan. Berarti ini ada unsur pornografi anak. Ditambah juga dgn pacar,” terang Harry, Kamis (14/5/2020).
Harry mengatakan, 2 paman dan pacar NF kini sudah ditetapkan sbg tersangka dlm kasus pemerkosaan tersebut. “Tiga orang sudah jadi tersangka. Pacarnya termasuk mencabuli anak di bawah umur,” ujarnya.
Harry menyampaikan prediksinya kalau pemerkosaan biadab itu terjadi sebelum NF membunuh APA, karena waktu NF menyerahkan diri ke polisi dan mengakui perbuatannya, NF ternyata sudah dlm kondisi hamil. NF kini tengah menjalani proses layanan rehabilitasi sosial di Balai Anak Handayani, Bambu Apus, Jakarta Timur sambil menunggu proses peradilan terkait kasus pembunuhan yg dilakukannya.
Di sisi lain, Harry meminta pihak kepolisian turut menyelidiki akan adanya kasus kekerasan seksual yg dialami NF. “Kasus kedua (pelecehan seksual) juga perlu diselidiki utk mendapatkan kesimpulan logis mengapa anak ini melakukan tindak kekerasan,” kata Harry.
Ditemui di tempat terpisah, Kasat Reskrim Polres Jakpus, AKBP Tahan Marpaung membenarkan bahwa kondisi NF memang sedang hamil karena  perbuatan kekasih dan dua pamannya. “Betul (pelaku pemerkosaan adalah paman dan kekasihnya),” ungkap Tahan saat dikonfirmasi.
Tahan juga menyampaikan bahwa ketiga pelaku itu kini sudah ditetapkan sbg tersangka. Bahkan, polisi telah merampungkan berkas perkara kasus permerkosaan tersebut dan telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat. “Sudah P21 (berkas perkara dinyatakan lengkap),” ungkap Tahan.

Loading...

Tags: #'Dipenjara' #biadab #Direkam #Keponakan #Kini #Malah #Paman #Perkosa #Sambil #SANG

author
Author: 
    Kabur Dari Ibu Tiri yg Kejam, Gadis 14 Thn Ini Malah Diperkosa 6 Pria Selama 2 Hari!
    slidegossip.com – Seorang gadis remaja malang menjadi korban pemerkosaan yg dilakukan oleh 6
    Bangkrut Gara-Gara Corona, Pengusaha Muda Ini Sewa Pembunuh Bayaran Demi Uang Asuransi!
    slidegossip.com – Seorang pengusaha muda nekat melakukan tindakan tak terduga. Berawal dr kondisi
    Aktor Tampan Ini Dituntut Karena Memperkosa 3 Wanita! Pengacara: Kami Yakin Dia Akan Dibebaskan!
    slidegossip.com – Aktor tampan asal Amerika, Danny Masterson dituntut atas tuduhan pemerkosaan yg
    ABG Ngaku Diperkosa Pria Tak Dikenal Saat Mabuk! Baru Lapor Polisi Setelah Hamil 6 Bulan!
    slidegossip.com – Alangkah baiknya utk selalu bersikap hati-hati terhadap orang tak dikenal. Jangan

    Comments are closed.