OST. DILAN 1990 – Dulu Kita Masih SMA – Luthfi Aulia feat. Adinda (COVER)

hqdefault 429 - OST. DILAN 1990 - Dulu Kita Masih SMA - Luthfi Aulia feat.  Adinda (COVER)

Hai! semoga terhibur dengan coveran gue featuring Adinda Original Soundtrack Film Dilan 1990 😀

thank’s to Rian yang sudah bantuin ngerekamin
DOP. Rian Adianto
@RianAdianto

Thank’s to
TJIKINII LIMA

find us on instagram

@luthfiaulia
@Asmasyta

Rating video: /5

Sumber video: Youtube


Loading...

Tags: #1990 #Adinda #Aulia #cover #DILAN #Dulu #feat. #Kita #Luthfi #Masih #OST.

author
Author: 
    Telefilem | Kasut (2017)
    Rating video: /5 Sumber video: Youtube
    Lirik Lagu Merindukanmu – Dash Uciha
    kau lihat aku disini menunggumu menanti akan kehadiranmu berkali kali ku menghubungi kamu
    Janji Kekasih | Episod 5
    Tonton episod penuh di : http://www.tonton.com.my http://extra.tonton.com.my Drama 13-episod dihasilkan di bawah tenaga
    Bisikan Syaitan Full Movie ( Filem Melayu Terkini )
    SINOPSIS Mengisahkan tentang kehidupan sebuah pasangan iaitu Soraya (Nabila) dan Kamil (Fizz Fairuz)
    1. author

      Luthfi Aulia Chandra2 years ago

      Lia, dimanapun kau berada. Aku tahu bukan itu yang kita harapkan, tapi itu adalah kenyataan. Ini bukan hal yang baik untuk merasakan perpisahan, tapi sekarang bagaimana caranya kita tetap akan baik-baik saja setelah itu. Dan sekarang, yang tetap di dalam diriku adalah kenangan, disanalah kamu. Terima kasih, Lia. Terima kasih dulu kau pernah mau.

      -Dilan

      Reply
    2. author

      Tubagus Prassetyo Anwarulloh2 years ago

      dulu kita masih stm :''v

      Reply
    3. author

      Ade muhammad Imadudin2 years ago

      Gak cantik, tapi manis

      Reply
    4. author

      Fitri Rejeki2 years ago

      Awal2nya mirip Kodaliene love will set you free..

      Reply
    5. author

      Wiji Ikhsan2 years ago

      orang dalam video klip nya jelek.
      kenapa gak manggil cinta laura aja sih video klip nya.
      psti mantap tuh.
      cinta laura pasangan sama nassar.

      Reply
    6. author

      Diki Syaefudin2 years ago

      nyentuh banget ya allahh kaya masalah percintaan saya sewaktu Masa SMA? ya allah apa kabarmu sekarang ???. dan ingin lagi cintaa….

      Reply
    7. author

      Muhammad Muthohharun2 years ago

      V

      Reply
    8. author

      Ovi Rahayu2 years ago

      baper 😍😍😍

      Reply
    9. author

      hafiyah 03212 years ago

      Denger lagu ini jd baper masa sma..siapapun sekarang yg ada dhatimu..smoga slalu bahagia b.prianto..😢😭

      Reply
    10. author

      Hengky Pranata2 years ago

      Keren ini 👍👍

      Reply
    11. author

      Nia Puji Hastuti2 years ago

      keren…. bisa baper

      Reply
    12. author

      Nia Puji Hastuti2 years ago

      keren…. bisa baper

      Reply
    13. author

      pungky luqmana2 years ago

      Senja mulai menampakkan diri , matahari mulai pergi, datangnya bulan akan menyinari , bintang,.,.,., datangmu menemani malamku, dan bulan , sinarmu menerangkan jalanku.

      Reply
    14. author

      hogi lee2 years ago

      kenapa aku sering jalan pake sepeda motor, ntar biar di kira Dilan

      Reply
    15. author

      Krisna Nurgraha2 years ago

      Aduh….. "
      Jadi lucu inget srinuridoh"
      Mirip sama yang nyanyi..

      Miss u……

      Reply
    16. author

      zeny restie2 years ago

      Ahhhh parah baper ! Kenangan ~ 😭

      Reply
    17. author

      soelistian biaggi2 years ago

      Klo pgn tau beratnya rindu seperti apa tanyakan sama pelaut, bukan sama dilan

      Reply
    18. author

      Michael Win2 years ago

      covernya niat banget…. bikin kebayang masa lali jadinya.. beda ma cover orng lain, cuman duduk doang… sukses terus ya

      Reply
    19. author

      Arif 1222 years ago

      Gau kok masih SMP ea😅

      Reply
    20. author

      Syofi Yulloh2 years ago

      Bakal ada dilan 1991 kah?

      Reply

    Leave a reply "OST. DILAN 1990 – Dulu Kita Masih SMA – Luthfi Aulia feat. Adinda (COVER)"