Ngeri! Kisah Horor Ojek Online Dpt Penumpang Hantu Kuntilanak! Dibayar Dgn Uang Ternyata…

slidegossip.com – Beberapa ojek online (ojol) punya kisah tersendiri saat menjalani pekerjaannya. Salah satunya adalah pengalaman horor ketika mengantarkan penumpang yg ternyata hantu. Hal tersebut pernah dialami oleh beberapa driver ojek online, salah satunya adalah Andri yg menyaksikan sendiri rekan seprofesinya sedang memboncengi hantu kuntilanak.
driverBojolBbawaBpenumpangBhantuBdetikBcom - Ngeri! Kisah Horor Ojek Online Dpt Penumpang Hantu Kuntilanak! Dibayar Dgn Uang Ternyata... 
Driver ojol bawa penumpang hantu (detik.com)
Seperti dilansir dr tagar.id (15/9/2019), driver ojol berusia 30 thn itu sedang melintas pelan melewati ruas jalan Lempuyangan, Yogyakarta. Saat itu belum terlalu malam, sekitar pukul 21.00. Andri mengaku langsung shock saat ia disalip pengemudi ojek online yg ternyata sedang memboncengi lelembut.
Saat laju motornya didahului, dedemit itu sempat menoleh ke arahnya, mukanya pucat dan tatapannya kosong, bahkan sempat melambaikan tangan kepadanya. “Astagfirullahaladzim,” ucap Andri saat itu. Andri pun menghentikan laju motornya di dekat Pasar Lempunyangan. Ia seakan tidak percaya dgn apa yg baru saja dilihatnya.
Andri menyakini, pengemudi ojek online yg dilihatnya itu tidak mengetahui kalau ada hantu sejenis kuntilanak sedang membonceng motornya. Helm bertulis ‘Gojek’ dilihat Andri masih tercantel di sisi kanan motornya. Pdhal biasanya kalau membawa penumpang, helm dipakai si pembonceng. “Itu, si demit itu mau ke mana, bonceng dr mana dan mau ke mana saya nggak tahu. Saya yakin, mas ojek online juga tidak tahu diboncengi sesuatu,” ujar Andri.
Andri sampai berpikir, malam itu siapa yg apes. “Siapa yg sial ini, saya yg melihatnya, atau mas nya (pengemudi ojek online) yg tidak menyadari diboncengi demit,” ujarnya.
Bagi mereka di Yogyakarta, ada satu ‘customer’ ojek online yg populer, namanya Aisyah. Byk driver yg sudah ‘dikerjai’ oleh hantu Asiyah itu, salah satunya adalah Yoga. Driver ojol berumur 40 thn itu mengaku pernah dpt customer bernama Aisyah, yg naik dr sebuah mall di Malioboro dgn titik tujuan di daerah Meijing Lor di Kecamatan Godean, Sleman.
Yoga mulai memboncengkan Aisyah sekitar pukul 21.00 malam, sebelum mall tutup. Jarak Malioboro ke Meijing Lor memang lumayan jauh. Namun sepanjang perjalanan, seperti biasa Yoga sempat bercakap-cakap seperlunya dgn Aisyah. Sampai di titik tujuan, Aisyah pun turun lalu membayarnya dgn selembar uang berwarna biru. Aisyah pun tidak meminta uang kembalian sisa ongkosnya.
Yoga menerima uang yg dilihatnya selembar Rp 50 ribuan itu dan langsung pergi meninggalkan tempat itu. Namun anehnya, Yoga merasa sudah pergi jauh dr titik tujuan, tapi malah kembali ke tempat itu lagi, di mana Aisyah turun. Begitu terus, lagi dan lagi. “Saya merasa sudah pergi jauh, tapi hanya muter-muter di sekitar situ. Tadi sudah lewat sini, kok ke sini lagi,” ungkap Yoga.
Yoga sampai lelah dan hampir putus asa. Terlebih saat dia menyadari titik tujuan tempat Aisyah turun. Dia masih ingat, saat itu Aisyah turun lalu masuk ke sebuah rumah. Ternyata setelah ia bolak-balik, rumah itu tidak ada. “Nggak ada rumah di situ, yg ada hanya gorong-gorong, sampingnya ada pohon,” katanya.
Yoga yg sudah merinding, berdoa sebisanya. Ia juga menghubungi teman sesama ojek online utk meminta bantuan, setidaknya utk memandunya agar bisa keluar dr daerah itu. Yoga akhirnya bisa keluar dr tempat Aisyah turun. Sesampai di perempatan Ring Roda, Yoga merasa penasaran dgn uang yg diberikan Aisyah. Uang itu dirogohnya dr saku celana jeans sebelah kanan. Ternyata tidak ada uang kertas Rp 50.000 di sakunya. “Kayaknya dia memberiku Rp 50.000 dan tidak minta kembalian. Ternyata tidak ada disaku, yg ada hanya selembar kain seukuran uang,” kata Yoga.

Carian Berkaitan

[surgeon] in Padang [@]msn com mail

Loading...

Tags: #Dibayar #hantu #Horor #Kisah #Kuntilanak #Ngeri #Ojek #Online #Penumpang #Ternyata #Uang

author
Author: 
    Kabur Dari Ibu Tiri yg Kejam, Gadis 14 Thn Ini Malah Diperkosa 6 Pria Selama 2 Hari!
    slidegossip.com – Seorang gadis remaja malang menjadi korban pemerkosaan yg dilakukan oleh 6
    Bangkrut Gara-Gara Corona, Pengusaha Muda Ini Sewa Pembunuh Bayaran Demi Uang Asuransi!
    slidegossip.com – Seorang pengusaha muda nekat melakukan tindakan tak terduga. Berawal dr kondisi
    Aktor Tampan Ini Dituntut Karena Memperkosa 3 Wanita! Pengacara: Kami Yakin Dia Akan Dibebaskan!
    slidegossip.com – Aktor tampan asal Amerika, Danny Masterson dituntut atas tuduhan pemerkosaan yg
    ABG Ngaku Diperkosa Pria Tak Dikenal Saat Mabuk! Baru Lapor Polisi Setelah Hamil 6 Bulan!
    slidegossip.com – Alangkah baiknya utk selalu bersikap hati-hati terhadap orang tak dikenal. Jangan

    Comments are closed.