Ngemis Minta Maaf, Maia Estianty Anggap Mulan Jameela Seperti Pembantu yg Suka Nyolong, Penipu dan Tukang Bohong!

slidegossip.com – Maia Estianty dan Mulan Jameela pernah bersatu menjadi rekan duet Duo Ratu yg dibentuk Maia bersama Ahmad Dhani, suaminya kala itu. Namun sayang, Ahmad Dhani malah menikah siri dgn Mulan dan menceraikan Maia. Tak ayal, sehingga saat ini, Mulan Jameela pun masih dituding sbg perebut suami orang.
maiaBvsBmulanBpopbelaBcom - Ngemis Minta Maaf, Maia Estianty Anggap Mulan Jameela Seperti Pembantu yg Suka Nyolong, Penipu dan Tukang Bohong! 
Maia Estianty dan Mulan Jameela (popbela.com)
Seperti dilansir dr grid.id (23/4/2020), Mulan Jameela akhirnya mengungkapkan alasannya menikahi ayah dr Al, El dan Dul itu. Anehnya, Mulan mengaku saat dipinang Dhani, belum ada benih cinta yg tumbuh di hatinya.
Setelah itu, Mulan kembali menghebohkan publik dgn permintaan maafnya pd Maia Estianty. Mulan pun sempat pasrah dan mengaku ikhlas jika akhirnya Ahmad Dhani ingin kembali pd Maia Estianty.
Dalam sebuah video wawancara yg tayang pd 16 Desember 2015, Maia Estianty akhirnya buka suara mengenai video permintaan maaf yg dibuat Mulan. Maia mengaku sudah memaafkan mantan rekan duetnya tersebut. Namun ia tak habis pikir mengapa Mulan bisa meminta maaf tanpa mengakui kesalahannya. Bahkan menurut Maia,  Mulan tak pernah meminta maaf pd Maia secara langsung.
“Ada orang minta maaf tapi tidak merasa salah gitu ya. Terus buat apa minta maaf sama saya gitu kan ya? Satu, kemudian dia menyudutkan saya dgn bilang bahwa saya bukan pemaaf gitu ya kan? Karena seakan-akan saya berkali-kali tidak mau menerima maafnya dia. Pdhal bukan itu konteksnya,” ujar Maia Estianty.
“Konteksnya adalah, pernah dia minta maaf sama saya lewat hairstylist saya, saya bilang sama hairstylist saya, saya memaafkan, tapi maaf itu utk Allah saja dan buktikan dgn sikap. Karena dgn sikap insya Allah saya melihat, oh ternyata sudah berubah, ya udah saya terima. Kalau cuma maaf di mulut aja saya masih, oke saya maafin, enggak masalah tapi saya enggak mau ketemu dulu gitu lo,” lanjut Maia.

Saking marahnya, Maia Estianty pun sampai mengibaratkan Mulan Jameela seperti pembantu yg ketahuan mencuri. “Sama seperti misalnya kita punya karyawan atau pembantu di rumah ya kan, pembantu itu misalnya suka nyolong, suka nipu, suka bohong, kemudian ketahuan nih, ya udah kamu pergi dr kehidupan saya, kamu pergi dr rumah saya. ‘Maafin saya bu’, ya saya maafin! Terus dia kembali lagi minta kerja sama saya. Ya saya pikir 1000 kali dong? Enggak mungkin saya mempekerjakan kembali orang yg seperti itu,” tutur Maia.

Maia pun berpikir kalau Mulan belum tulus saat meminta maaf pdnya. “Ya saya pikir itu belum tulus ya, karena memang kalau orang minta maaf, oke salahnya apa? Salahnya adalah gue nyolong, gue bohong, gue ini ini, oke, itu fair, saya maafin, tapi gue enggak mau kenal elo ya, please lo menghilang dulu deh. Ini orang enggak mengaku salah minta maaf. Ya udah, kita tunggu aja,” tegas Maia.
“Tapi harusnya kalau dia meminta maaf lebih tulus ya, dia mengaku salah saya lebih bisa maafin drpada yg enggak mengaku salah tapi minta maaf tapi pernah merusak atau menghancurkan rumah tangga saya, itu kan lucu!” pungkas Maia.

Loading...

Tags: #Anggap #Bohong #Estianty #Jameela #Maaf #Maia #Minta #Mulan #Ngemis #Nyolong #Pembantu #Penipu #Seperti #Suka #Tukang

author
Author: 
    Kabur Dari Ibu Tiri yg Kejam, Gadis 14 Thn Ini Malah Diperkosa 6 Pria Selama 2 Hari!
    slidegossip.com – Seorang gadis remaja malang menjadi korban pemerkosaan yg dilakukan oleh 6
    Bangkrut Gara-Gara Corona, Pengusaha Muda Ini Sewa Pembunuh Bayaran Demi Uang Asuransi!
    slidegossip.com – Seorang pengusaha muda nekat melakukan tindakan tak terduga. Berawal dr kondisi
    Aktor Tampan Ini Dituntut Karena Memperkosa 3 Wanita! Pengacara: Kami Yakin Dia Akan Dibebaskan!
    slidegossip.com – Aktor tampan asal Amerika, Danny Masterson dituntut atas tuduhan pemerkosaan yg
    ABG Ngaku Diperkosa Pria Tak Dikenal Saat Mabuk! Baru Lapor Polisi Setelah Hamil 6 Bulan!
    slidegossip.com – Alangkah baiknya utk selalu bersikap hati-hati terhadap orang tak dikenal. Jangan

    Comments are closed.